Home > Komputer > Review Dell inspiron 620 mt

Review Dell inspiron 620 mt

Review Dell Inspiron 620 mt menjadi informasi ter-update mengenai generasi baru desktop keluaran perusahaan desktop ternama yang menamai alat produksinya dengan merk Dell. Dell Inspiron 620 mt mengusung dimensi yang stylish dengan ukuran yang ramping sehingga tidak berat untuk dibawa kemana pun penggunanya pergi. Dengan menggunakan Dell Inspiron 620 mt, anda bisa mengerjakan laporan atau tugas anda selama dalam perjalanan tanpa harus takut tugas terbengkalai akibat hobi anda yang suka bepergian. So, inilah pilihan desktop terbaik dari Dell untuk anda coba. Rasanya sayang sekali jika anda belum  pernah mencoba menggunakan Dell Inspiron 620 mt satu ini, karena perangkat yang ada dalam desktop satu ini merupakan perangkat mesin terbaik yang dihadirkan untuk anda semuanya. Untuk itu, simak ulasan selengkapnya mengenai Dell Inspiron 620 mt ini dalam ulasan artikel berikut ini yaitu :

Review Dell inspiron 620 mt_3

Spesifikasi Dell Inspiron 620 MT

Spesifikasi tentang dekstop Dell Inspiron 620 MT selengkapnya menjadi bahasan utama yang ada dalam artikel pekan. Dell Inspiron 620 MT menjadi incaran banyak konsumen produk IT so, inilah rincian spesifikasi Dell Inspiron 620 MT selengkapnya untuk anda semuanya yaitu

Spesifikasi Dell Inspiron 620 MTKeterangan
TipeDell Inspiron 620 MT
PlatformDesktop PC
Berat190 gram
Layar18.5 inci
WindowsWindows 7 Pro
Hardisk1 TB SATA
ProcessorIntel Core i5 2320 prosessor
RAM2 GB
Memory4 GB DDR3
VGAAMD RAdeon 1 GB
Resolusi layar1366 x 768 pixels
Koneksi NirkabelBluetooth, WiFi
Pilihan WarnaAbu – Abu
Harga Dell Inspiron 620 MTRp. 9.3 Juta

Itulah tipe desktop dari Dell yang memiliki spesifikasi pilihan bagi kalangan konsumennya. Tipe satu ini menjadi perangkat tambahan diantara beberapa perangkat dari sebuah PC. Adapun beberapa perangkat yang digunakan bersama PC diantaranya yaitu :

  1. Monitor atau layar komputer : lensa monitor PC yang memungkinkan pengguna bisa melihat aplikasi yang digunakan.
  2. Keyboard komputer : salah satu hardware yang berisi angka, huruf dan tombol input lainnya yang memungkinkan pengguna bisa memnginput data berupa angka, huruf ataupun input lainnya.
  3. Charger komputer : inilah hardware komputer yang digunakan untuk menambah daya komputer sehingga pengguna bisa menggunakan laptop tanpa harus menghubungkan dengan sumber daya ketika komputer sudah tercharge secara optimal.

Desktop menjadi perangkat komputer yang harus dilengkapi ketika memutuskan untuk menggunakan komputer atau PC. Dengan perangkat inilah anda akan bisa menjalankan PC anda secara normal dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Beberapa fungsi dari \Inspiron 620 MT antara lain :

  • Digunakan untuk power on dan off dalam memulai PC atau komputer
  • Digunakan untuk menghubungkan kabel data dengan sistem monitor PC
  • Digunakan untuk tempat menyimpan hardisk PC
  • Digunakan untuk mneginstall PC yang akan dipakai

Itulah sekilas fungsi dari desktop Dell Inspiron 620 MT ini untuk anda semuanya. Informasi ini akan memberikan anda informasi yang berkualitas mengenai spesifikasi, fungsi serta harga dari Dell Inspiron 620 MT. Dengan adanya informasi Dell Inspiron 620 MT ini diharapkan anda tidak bingung lagi dalam memilih jenis desktop yang berkualitas. Untuk itu, semoga informasi review Dell Inspiron 620 MT ini memberikan anda informasi yang bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.