Home > Komputer > Review Dekstop Lenovo All In One C460

Review Dekstop Lenovo All In One C460

Komputer menjadi bagian penting dalam kehidupan  manusia, bahkan dalam satu  rumah  ada  beberapa komputer yang digunakan. Perkembangan teknologi  membuat banyak perusahaan membuat  perangkat yang dinamakan dekstop komputer. Perkembangan lebih lanjut adalah dengan  adanya laptop,  notebook, netbook, tablet dan beberapa gadget lainnya.  Komputer dekstop sebagai salah satu perangkat yang membantu kinerja   siapa saja, saat ini dijual dengan  harga yang beragam. Ada banyak merek  perangkan dekstop yang bisa Anda beli dipasaran.  Hampir semua orang menggunakan sebuah  desktop komputer  untuk  keperluan bisnis maupun individu.  Komputer  dekstop bisa diartikan juga sebagai   komputer PC.

Dekstop   atau sering dikenal dengan komputer PC ini  pada umumnya ditempatkan  di  atas meja dan  jarang sekali dipindahkan. Tidak seperti   laptop yang mudah sekali dipindahkan, dekstop ini   sulit dipindahkan apalagi jika harus sering dibawa kesana-kemari.  Namun,  dekstop  juga lebih unggul dibandingkan dengan laptop, hal ini karena  dekstop jauh lebih kuat. Kekuatan komputer  dekstop  dibandingkan dengan laptop terletak pada prosesor yang digunakan.  Komponen pada dekstop dibuat lebih besar dibandingkan dengan laptop  atau notebook.  Soal display pun juga demikian, sekalipun banyak laptop baru yang bermunculan, namun  dekstop tetap banyak digunakan.   Dekstop   memiliki  display yang jauh lebih lebar dibandingkan dengan laptop sekalipun jumlah laptop semakin bertambah.

Review Dekstop Lenovo All In One C460_2

Jika Anda menginginkan  dekstop yang berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih Lenovo All In One  C460. Destop ini memiliki berbagai keunggulan sehingga  banyak orang yang memilihnya untuk  membantu pekerjaan kantor maupun  yang lain. Dekstop ini  menggunakan prosesor  Intel  Core  2.9 GHz. Ukuran layar pada dekstop ini  sekitar 21.5 “ WXGA yang memungkinkan Anda bekerja dengan cepat karena  dukungan display yang lebih  besar.  Apalagi dengan memori  4GB yang  sangat  baik untuk menyimpan berbagai data yang  Anda butuhkan.  Dekstop  Lenovo memiliki  penambahan komponen hardware  yang jauh lebih mudah   dan lebih  compatable  sehingga jauh berbeda jika dibandingkan dengan laptop.

Dekstop Lenovo All In One  C460 berdimensi  530 mm x 50 mm x 428 mm dengan berat sekitar 7 kg. Dekstop memang jauh lebih berat dibandingkan dengan  laptop  sehingga Anda tidak mungkin bisa membawanya dengan mudah seperti halnya jika Anda menggunakan laptop.  Dekstop Lenovo  ini menggunakan  OS  DOS, selain itu  jika Anda  membeli  dekstop  dari merek ternama ini, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam hal  wireless. Lenovo All In One  C460 dilengkapi dengan wireless  IEEE 802.11b, IEEE 802.11n dan juga IEEE 802.11g.   Bagaimana dengan harddisk yang digunakan oleh  desktop ini, apakah  berkualitas? Pastinya dengan merek   ternama Lenovo, pabrika ini juga  memberikan  kualitas  harddisk yang  lebih baik.

Lenovo All In One  C460 merupakan dekstop unggulan yang menggunakan harddisk  1TB HDD SATA 7200RPM SATA3. Harddisk ini sangat  mendukung Anda untuk melakukan berbagai aktivitas yang menggunakan  dekstop.  Soal audio pun Lenovo juga memberikan yang terbaik dengan menyematkan  Integrated audio pada Lenovo All In One  C460.  Beberapa spesifikasi lain yang dimiliki oleh  dekstop ini diantaranya adalah dengan  adanya  port USB sebesar 2.0 dan  USB 2.0, adanya card reader, LAN,  mic dan juga headphone.  Masihkah Anda meragukan   Lenovo All In One  C460 sebagai dekstop berkualitas namun dengan  harga yang cukup terajangkau? Sekalipun banyak  model laptop dan notebook yang baru dipasaran menawarkan  berbagai  keunggulan, namun   tetap saja dekstop tidak akan  mati pembeli.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Gigabyte Sabre 15 dan Harga Terbaru 2017 – Zaman sekarang ini, zaman sudah semakin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *