Home > Gadget > Review Asus Tablet ZenPad Ram 4GB

Review Asus Tablet ZenPad Ram 4GB

Asus adalah jajaran merek gadget ternama yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Merek gadget satu ini memiliki kualitas yang cukup bagus dan harganya juga sangat terjangkau. Kali ini Asus mengeluarkan tablet terbaru yang memiliki keunggulan pada spesifikasinya. Tablet terbaru itu adalah Asus ZenPad S 8.0, tablet ini pertama kali dikenalkan saat acara Computex yang diselenggarakan tahun 2015. Tablet yang dikeluarkan Asus ini memang istimewa, disamping menggunakan teknologi canggih yang disematkan pada spesifikasinya, tablet keluaran Asus ini juga memiliki RAM dengan ukuran yang lebih besar. Apalagi dengan prosesor yang digunakan yaitu Intel Atom.

Review Asus Tablet ZenPad Ram 4GB_2

Prosesor Intel adalah prosesor yang banyak digunakan untuk gadget diantaranya laptop, notebook, netbook, tablet dan juga smartphone saat ini. Asus mengeluarkan tablet ZenPad dengan mengandalkan prosesor Intel Atom. Selain menggunakan prosesor denan merek ternama, Asus juga memperkuat prosesor tersebut dengan kekuatan Quad Core 2.3. Tentunya semakin baik prosesor yang digunakan maka semakin baik kinerja tablet tersebut. Tablet ZenPad memiliki RAM sebesar 4 GB dan menjadi tablet pertama yang menggunakan RAM dengan kapasitas sebenar itu. Tablet ini memiliki layar cukup lebar sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. ZenPad ini memiliki layar dengan lebar 8 inchi dengan teknologi Visual Master.

Anda bisa menikmati warna yang menarik saat menyaksikan video karena tablet Zenpad RAM 4GB ini memiliki warna yang kontras yang tajam. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dengan ZenPad ini apalagi jika Anda memainkan game-game terbaru. Asus menyematkan hardware yang lebih canggih dan lebih handal dengan dukungan sistem operasi Android Lollipop. Tablet ini memiliki spesifikasi yang sangat lengkap dan mampu menyaingi tablet dari merek lainnya. ZenPad RAM 4GB memiliki layar dengan resolusi yang tinggi dan lebih responsif. Tablet ini memiliki desain yang sangat tipis, tebalnya hanya 6,6 mm dengan berat 298 gram. Keunggulan tablet ini karena menggunakan RAM sebesar 4GB dengan grafis PowerVR G6430.

Tablet ZenPad RAM 4 GB ini lebih nyaman untuk berkomunikasi karena dengan fitur interface karena dukungan OS Android Lollipop. Tablet ini menghadirkan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 2 MP berteknologi PixelMaster. Teknologi PixelMaster menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih jika digunakan untuk pemotretan di malam hari. Untuk memori, tablet Asus ZenPad menggunakan memori internal sebesar 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Tablet ini dikabarkan akan menyaingi performa Xiaomi Mipad, dari segi desain pun tablet ini juga sangat istimewa dan akan bersaing dengan tablet keluaran perusahaan gadget ternama lainnya.

Sayangnya, sekalipun memiliki beberapa keunggulan seperti RAM 4GB, layar dengan resolusi Quad HD dan berteknologi Pixel Master, namun tablet ini juga memiliki beberapa kekurangan. Tablet ZenPad RAM 4GB tidak memiliki LED Flash pada kameranya dan tidak memiliki konektivitas dan kartu SIM card. Soal harga, tablet ini juga cukup mahal karena memiliki spesifikasi yang hampir sama engan tablet keluaran Samsung. Asus juga belum melengkapi tablet keluaran terbarunya ini dengan fitur Multi Windows. Fitur yang disematkan oleh Asus ini sama dengan fitur tablet Samsung dan LG. Anda bisa nyaman browsing dengan tablet ini menggunakan jaringan Wi-Fi. Tablet ZenPad RAM 4GB memilliki desain yang mewah dan kualitas terbaik. Sekalipun harganya terbilang lebih mahal namun tablet ini dipastikan menjadi favorit konsumen dipasaran.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya

Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya

Mengenal Macam Jenis Tipe Speaker dan Pengertiannya – Kita tentu sudah tahu dengan istilah “speaker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *