Home > Berita Teknologi > Review APC Smart SC620i UPS

Review APC Smart SC620i UPS

Pekerjaan anda terhenti bahkan hilang karena pemadaman atau naik turunnya daya listrik di tempat kerja anda tentu sangat mengesalkan. Karena selama beberapa jam anda bekerja, kemudian semua pekerjaan anda terhenti karena jaringan internet pun padam, komputer tak memiliki daya cadangan. Namun ini seringkali dialami oleh banyak orang yang perkerjaannya bergantung pada peralatan elektronik untuk bekerja.

Namun anda tak perlu lagi khawatir proses kerja anda terhambat karena saat alat canggih bernama APC Smart SC620i UPS telah memberi solusi terbaik untuk pekerjaan anda. Dengan alat ini ada bisa memilliki daya listrik cadangan, sehingga anda dapat terus melanjutkan pekerjaan anda meskipun di tempat kerja anda mengalami pemadaman listrik.

APC Smart SC620i ini adalah satu lagi terobosan teknologi Uninterruptible Power Supply (UPS) dari APC yang telah didistribusikan ke berbagai negara di dunia. Sehingga tak diragukan lagi keunggulannya untuk unit power supply dengan harga terjangkau di kelasnya. Dengan kekuatan output arus listrik hingga 390 Watts/620VA, maka anda bisa menggunakan alat ini sebagai cadangan listrik beberapa alat elektronik sesuai kebutuhan anda.

Anda pun tak perlu khawatir mengalami gangguan arus listrik lagi saat menggunakan APC Smart SC620i UPS ini, karena produk UPS ini telah dilengkapi dengan penangkal petir, dan berbagai gangguan listrik lainnya. Anda pun bisa menggunakan kecanggihan alat ini untuk mengatasi kondisi naik turunnya daya listrik di tempat kerja anda. Karena alat ini telah dilengkapi dengan fitur penstabil daya listrik untuk peralatan elektronik di tempatk kerja anda.

Desain dari produk APC Smart SC620i UPS ini pun membuat tampilan ruangan anda semakin elegan. Karena alat ini tak membutuhkan banyak tempat dan didesain secara sederhana. Namun teknologi yang diberikan sangat canggih, apalagi dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan begitu anda bisa mulai memesan APC Smart SC620i UPS ini di kota anda.

Menariknya, APC Smart SC620i UPS kini telah dilengkapi dengan tampilan antarmuka alat yang cukup menawan. Pada antarmuka alat ini, terdapat manajemen daya UPS yang tersedia, berapa waktu pemakaian, dan juga indikator dan alarm pengingat bila unit baterai dalam keadaan daya rendah atau pemakaian yang overload.

Tak hanya itu saja, untuk port atau jalur pemakaian listrik pun APC Smart SC620i UPS menyediakan pengelolaan UPS melalui port USB. Sehingga anda pun bisa mengisi ulang beberapa alat elektronik anda dengan mudah melalui port USB dari UPS canggih berharga terjangkau ini. Sehingga alat ini sangat efisien dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan kerja anda, tanpa hambatan sedikit pun.

Bila anda belum pernah mendengar kecanggihan teknologi APC Smart SC620i UPS sebelumnya, maka anda bisa melihat melalui situs resminya. Di sana anda akana menemukan bagaimana kelengkapan fitur, termasuk pemberian lisensi dan sertifikat uji kelayakan produk melalui lembaga riset. Tak hanya itu, produk UPS canggih dan terjangkau ini pun telah mendapat nilai sebagai produk elektornik ramah lingkungan. Sehingga anda tak perlu menghawatirkan limbah dari produk ini. Karena produk UPS dari APC ini bisa didaur ulang kembali.

Jadi apalagi yang anda tunggu. Bila di berbagai belahan dunia dan perusahaan besar telah banyak yang menggunakan dan mempercayakan efisiensi kerjanya pada APC Smart SC620i UPS. Kini saatnya bagi anda untuk membuktikan dan merasakan kecanggihan alat penyedia cadangan listrik untuk rumah atau tempat kerja anda. Buktikan sekarang juga kehebatan APC Smart SC620i UPS dengan harga yang terjangkau di kota anda sekarang juga.
Deskripsi: Pekerjaan terhambat atau terhenti sementara waktu karena pemadaman listrik merupakan hal yang mengesalkan. Namun tak perlu khawatir lagi, karena APC Smart SC620i UPS telah memberi solusi terbaik untuk pekerjaan anda dan segala kebutuhan anda dengan teknologi mutakhirnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Berapa harga APC Smart cs620i ?
    Di mana bisa dibeli di kota Tegal – Jawa Tengah ?
    Berapa ongkos kirim ke Tegal – Jawa Tengah ?

    • harga nya Rp.2.100.000 gan
      untuk ongkir ke jawa tengah blm di pastikan gan, karna berat nya UPS
      untuk pembelian hanya tersedia di daerah jakarta saja gan
      kita blm buka cabang
      berminat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.