Home > Gadget > Rencana Pengembangan Tablet Lipat Milik Samsung

Rencana Pengembangan Tablet Lipat Milik Samsung

Samsung melengkapi gadgetnya tahun ini dengan tablet terbaru yang dibalut dengan teknologi lebih modern. Tablet tersebut akan dikembangkan dengan desain yang lebih canggih karena membuat tabletnya dengan tiga lipat. Tentu saja tablet tiga lipat ini belum pernah ada dan kehadiran tablet keluaran Samsung ini menjadi tablet pertama dengan 3 layar. Tablet yang akan dikeluarkan oleh Samsung tersebut memiliki layar berjumlah 3 dan tablet tersebut bisa dilipat dan menjadi smartphone. Desain unik dari Samsung ini pastinya akan menjadi salah satu tablet yang luar biasa dipasaran, apalagi belum pernah ada tablet yang diciptakan oleh vendor lainnya dengan layar berjumlah 3.

Rencana Pengembangan Tablet Lipat Milik Samsung_2

Rencana pengembangan yang dilakukan oleh Samsung yaitu tablet lipat ini diklain lebih praktis daripada tablet yang lainnya. Tablet ini lebih fleksibel sehingga pengguna bisa merasakan sensasi yang luar biasa ketika memegangnya pertama kali. Tablet lipat yang dirancang Samsung ini akan memiliki kamera yang berbeda. Kamera didesain menghadap ke luar, pengguna bisa menikmati foto-foto menawan dengan hasil yang memuaskan ketika menggunakan tablet ini. Tablet terbaru ini akan memiliki tampilan yang hampir sama dengan Samsung Galaxy Note Edge sekalipun hanya sedikit kemiripan saja. Tablet yang akan dikeluarkan oleh Samsung ini menggunakan layar sentuh yang bisa dilipat.

Ukuran tablet lipat milik Samsung ini sekitar 8 inchi hingga 9 inchi, setelah dilipat maka tablet ini menjadi berukuran lebih kecil dan menajdi sebuah smartphone dengan ukuran 4 inchi. Layar tablet ini bisa dilipat menjadi tiga bagian karena memang tablet ini memiliki 3 layar. Sebenarnya, desain smartphone dua layar memang sudah ada sejak dulu, namun ternyata masih belum begitu banyak masyarakat di pasaran yang tertarik dengan konsep ini. Pada tahun 2010 lalu sebenarnya Samsung telah mengeluarkan smartphone dua layar dan di tahun berikutnya yaitu tahun 2011, Samsung kembali mengeluarkan smartphone dua layar dengan nama Samsung DoubleTime pada bulan November 2011. Smartphone tersebut memiliki layar 3,5 inchi.

Samsung sebagai salah satu vendor smartphone, tablet dan gadget lainnya memang selalu membuat gebrakan yang luar biasa. Tablet yang akan dirilis ini menggunakan teknologi dengan layar fleksibel. Teknologi layar fleksibel ini memang jarang digunakan untuk tablet atau smartphone karena teknologi ini lebih banyak digunakan pada televisi yang dikeluarkan oleh Samsung. Tablet lipat yang dikeluarkan Samsung merupakan tablet yang bisa dilipat hingga dua kali, tentunya dengan layar yang disamakan dengan layar televisi, pengguna bisa semakin puas oleh karya vendor teknologi raksasa ini. Tablet lipat ini dikembangkan untuk memudahkan konsumen sehingga mereka bisa menggunakannya hanya dengan satu tangan saja sekalipun memiliki ukuran yang lebih besar dari smartphone.

Tablet lipat yang dikembangkan oleh Samsung ini menggunakan teknologi OLED Full-HD pada layarnya. Bagi Samsung, dengan mengeluarkan tablet lipat layar 3 ini maka vendor raksasa ini mampu menyaingi produk LG. Hadirnya tablet lipat ini segera membuat Samsung mematenkan produk tersebut agar tidak diduplikat oleh vendor-vendor lainnya. Langkah ini merupakan cara terbaik bagi Samsung untuk pengembangan teknologi pada produknya. Banyak pihak yang memastikan bahwa tablet lipat Samsung dengan 3 layar ini bisa menyaingi Samsung Galaxy dan juga iPhone. Anda ingin mendapatkan tablet lipat ini? Samsung selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya dan Anda bisa menikmati teknologi terbaru dengan pengembangan tablet lipat Samsung tahun 2015.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.