Home > Gadget > Release dan Rumous Apple iphone 6

Release dan Rumous Apple iphone 6

Selama ini, rumor yang beredar tentang produk baru misterius dari Apple adalah iPhone 6. Namun ada kabar baru mengatakan bahwa nama yang akan dipakai Apple bukanlah iPhone 6, melainkan nama lainnya. Seperti yang banyak dirumorkan sampai saat ini, produk perangkat mobile Apple yang baru akan dinamakan iPhone 6 dan akan hadir dalam dua varian. Khususnya yang memiliki ukuran layar 5,5 inci, ada laporan dari Thailand menyebutkan bahwa nama yang akan digunakan Apple adalah iPhone Air bukanlah iPhone 6. Dikutip dari Cult of Mac (14/08), informasi tentang nama perangkat baru dari Apple tersebut beredar setelah pemerintah Thailand mengadakan rapat bersama dengan pihak perusahaan Cupertino ini di National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC).

Dari pertemuan tersebut, pihak Apple menyebutkan bahwa memang ada dua model perangkat mobile dengan kode nama A1586 dan A1524. Dan menurut rumor yang beredar sebelum-sebelumnya, iPhone 6 5,5 inci atau iPhone Air itu tidak akan hadir dalam tahun 2014 ini, melainkan sekitar pertengahan tahun 2015 mendatang.

Sebelumnya beredar kabar tentang resolusi  layar yang akan diterapkan oleh Apple di iPhone 6, yakni  828 x 1472 piksel. Temuan ini datang beberapa bulan setelah beredar rumor yang mengatakan bahwa Apple sedang menguji resolusi iPhone 6 di ukuran resolusi  960 x 1704 piksel. Dan kini, reseller ponsel Feld & Volk telah mengklaim mendapat bocoran informasi  yang akurat tentang resolusi layar iPhone 6. Entah bagaimana caranya,  Feld & Volk  berhasil mendapatkan sample komponen layar iPhone 6 , dan menempatkannya di bawah mikroskop dan mengklaim bahwa resolusi yang digunakan oleh iPhone 6 adalah  960 x 1704 piksel.

Release dan Rumous Apple iphone 6_2

 

Dilansir dari 9to5mac, MacRumors, di sisi lain, menganalisis foto dan percaya bahwa resolusi yang sebenarnya ditunjukkan oleh mikroskop lebih dekat dengan resolusi 828 x 1472 piksel. Ada kemungkinan bahwa resolusi ini adalah salah satu dari  kedua varian iPhone 6 (Apple dengan  model 4.7-inch dan satu lagi untuk versi 5.5-inci). Terkait Feld & Volk, mereka telah menerbitkan foto baru yang menunjukkan kulit terluar dan panel display. Perusahaan bahkan telah membukukan satu foto di halaman Instagram mereka.

Ada kemungkinan bahwa iPhone 6 akan lebih tipis dan ringan dari iPhone 5s berkat penggunaan Liquidmetal, bahan yang secara eksklusif lisensi untuk Apple dan dikatakan sangat tahan lama.Menurut laporan, Liquidmetal bisa mengaktifkan iPhone 6 menjadi hanya 6mm tebal dibandingkan dengan iPhone 5s itu 7.6mm.

Jika Anda berharap untuk smartphone yang lebih besar dari Apple, Anda mungkin hanya beruntung tahun ini.Itu mungkin, dan santer dikabarkan, bahwa iPhone 6 akan memiliki layar lebih besar dari iPhone 5s, mungkin dicapai oleh kaca safir super tahan lama Apple diyakini manufaktur di Arizona. IPhone 5s memiliki layar 4in tetapi ada rumor tampilan 4.7in untuk iPhone 6 Banyak laporan bahkan menunjukkan bahwa akan ada dua model iPhone baru yang tersedia, satu dengan layar 4.7in dan yang lainnya dengan layar 5.5in .Kedua, bahkan lebih besar iPhone baru dibbed iPhone Air atau iPhone 6L.Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang hal itu di kami iPhone Air rumor round-up, tapi di sini kita berfokus pada dikabarkan 4.7in iPhone 6 model.

Semakin besar layar mungkin tidak berarti iPhone secara keseluruhan sangat besar lebih besar.Beberapa laporan menyatakan bahwa Apple akan membuat tampilan edge-to-edge untuk iPhone 6, menampung layar yang lebih besar tanpa perlu untuk secara signifikan meningkatkan ukuran sasis.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Headset Bluetooth Terbaik Terbaru 2017 Untuk Smartphone

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik Yang Bagus Terbaru 2017 Untuk Smartphone – Bagi anda yang termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>