Home > Networking > Rekomendasi Wireless WiFi Router Terbaik dan Tercepat 2019
Rekomendasi Wireless WiFi Router Terbaik dan Tercepat 2018

Rekomendasi Wireless WiFi Router Terbaik dan Tercepat 2019

Rekomendasi Wireless WiFi Router Terbaik dan Tercepat 2019 – Dengan adanya layanan internet cable saat ini sudah banyak orang yang mencari dan menggunakan modem woreless router.

Hal tersebut dilakukan untuk memasangkannya pada penyedia layanan broadband internet cable. Salah satu yang banyak digunakan saat ini adalah modem speedy dari Telkom.

Di mana modem ini sudah dilengkapi dengan fitur router atau modem gateway. Dengan begitu, pengguna hanya memerlukan wireless access point untuk tersambung pada jaringan wifinya.

Namun saat ini Anda sudah bisa mendapatkan jaringan wifi hanya dengan wireless router saja. Berikut ini beberapa rekomendasi modem wireless router terbaik dan tercepat 2019.

Baca Juga : Perbedaan Fungsi Access Point Dan Wireless Router

1. Wireless Router ASUS RT-AC66U

Wireless WiFi Router Terbaik ASUS RT-AC66U

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Jika selama ini ASUS dikenal sebagai vendor smartphone dan laptop dengan kemampuan yang mumpuni, namun kini ASUS juga telah memiliki modem wireless router. Di mana modem tersebut menjadi salah satu rekomendasi modem wifi yang terbaik dan tercepat.

Beberapa merk tersebut RT-AC66U. Kelebihan yang dimiliki oleh modem yang satu telah didukung dengan wifi 5G band wireless dengan teknologi AC.

Tidak hanya itu saja, wifi ini juga telah didikung dengan LAN dan WAN. Kecepatan internet yang dimiliki juga mencapai 1700 Mbps. Keunggulan lain yang dimiliki adalah antena internal yang dimilikinya berjumlah 3 buah dengan teknologi airadar.

Dengan begitu, dalam pengguna akan mendapatkan signal yang cukup bagus walaupun dalam jarak yang jauh. Wifi router RT-AC66U juga dilengkapi dengan 2 USB port yang mendukung untuk penyimpanan dan printer. Modem ini juga mendukung mdia server DLNA compliant dan VPN.

2. Wireless Router TP-LINK TL-WR841N

Wireless WiFi Router Terbaik TP-LINK TL-WR841N

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Jenis modem wirelees router yang satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau hanya Rp 250 ribu saja sehingga sangat cocok untuk penggunaan rumahan. Modem ini sudah memiliki kecepatan hingga 300 Mbps.

Dengan koneksi jaringan berupa LAN Switch Port dan WAN Port. User interface yang dimiliki juga lebih cepat yakni 100 Mbps baik untuk LAN atau WAN.

Masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh modem wireless router yang satu ini yakni memiliki basic standar wifi yakni 300 N. Selain itu, wifi ini juga dilengkapi dengan antena MIMO yang memiliki teknologi CCA. Kelebihan lain yang dimiliki adalah aplikasi voip dan Qos, tidak adanya port USB dan tidak mendukung guest network.

Baca Juga : Pengertian Dan Perbedaan Antara Router Dengan Modem

3. Wireless Router Netgear R7000 Nighthawk

Wireless WiFi Router Terbaik Netgear R7000 Nighthawk

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Modem wireless router yang satu ini merupakan jenis wireless yang cukup terkenal di pasaran. Bagaimana tidak, jenis wifi router yang satu ini merupakan jenis terbaik dengan bandwith yang miliki hingga 1300 Mbps dengan tambahan 600 Mbps.

Dengan begitu, wifi router yang satu ini cocok untuk penggunaan area yang cukup luas. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh modem wifi router ini. Salah satunya adalah kemampuan kerjanya pada Wifi transmitter 2.4 ghz hingga 5 ghz.

Di samping itu, wifi router ini juga telah dilengkapi dengan teknologi beamforming pada antena dan teknologi high power pada radio amplifiers. Processor yang digunakan adalah 1 ghz dual core dengan data penyimpanan 128 MB flash.

Wifi router ini juga baik untuk pencinta streaming dan gaming. Terlebih lagi dengan USB yang dimiliki yakni 3.0 dan 2.0 baik untuk penyimpanan atau printer. RAM yang dimiliki adalah 256 MB dengan mendukung time machine untuk Mac.

Baca Juga : Pengertian Router Dan Macam-Macam Jenis Tipe Router

4. Router Terbaik Linksys WRT 1900AC

Wireless WiFi Router Terbaik Linksys WRT 1900AC

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Jenis modem wireless router terbaik dan tercepat berikutnya Linksys WRT 1900 AC yang memiliki kemampuan yang handal dengan smart wifi router hingga 5300 Mbps.

Kelebihan yang dimilikinya adalah adanya 4 antena eksternal dan dilengkapi dengan porcessor dual core. Tidak hanya itu, sistem keamanan wifi router ini terbilang cukup tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.