Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Nonbar
Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Nonbar

Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Nonbar

Rekomendasi Proyektor Terbaik untuk Nonbar Nonton Bareng 2019 – Anda dan keluarga hobi nonton film? Kini film favorit bisa diputar dan ditonton bareng di rumah. Menonton film bersama tentu akan menyenangkan, Anda bisa membangun kehangatan bersama anggota keluarga.

Sekarang ini bukan hal sulit untuk menghadirkan theater di rumah sendiri. Salah satu caranya dengan memakai proyektor home theater. Di pasaran banyak seri proyektor bagus harga murah yang bisa dipilih. Jangan salah pilih, berikut 5 rekomendasi proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng di rumah maupun di cafe-kafe:

1. Panasonic PT AE8000U

Panasonic PT AE8000U

Panasonic memiliki seri proyektor yang dengan bekal spesifikasi apik. Salah satunya yakni Panasonic PT AE8000U. Proyektor home theater yang bagus ini memiliki resolusi full HS 1920 x 1080. Proyektor terbaik untuk nonbar nonton barengr ini siap memanjakan Anda. Dimana gambar yang ditayangkan akan terlihat bening dengan warna halus. Hal ini karena PT AE8000U menggunakan kecerahan 2.400 lumens.

2. Lenovo P0510 Pocket Projector

Lenovo P0510 Pocket Projector

Proyektor ini merupakan proyektor nirkabel dengan ukuran mungil. Keuntungannya Anda bisa membawanya untuk digunakan dimana saja. Meski berukuran kecil, mengenai kualitas tidak perlu diragukan.

Produk Lenovo ini memiliki fitur lengkap untuk menemani waktu santai keluarga ataupun presentasi Anda. Lenovo P0510 dapat diatur sudut kemiringannya sampai 90 derajat. Sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Proyektor ini memiliki baterai built in yang bisa bertahan hingga 3 jam.

Anda bisa menampilkan gambar atau memutar video langsung dari micro SD. Pasalnya Lenovo menanamkan prosesor RK2928 1.2 GHz dalam Lenovo P0510. Kemudahan lainnya Anda bisa streaming memanfaatkan teknologi Miracast atau DLNA cukup dengan menghubungkan proyektor ke PC, laptop, atau smartphone.

3. Sony VPL – VW600ES

Sony VPL – VW600ES

Rekomendasi proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng berikutnya dipersembahkan oleh Sony, yakni Sony VPL – VW600ES. Sony membekali produk proyektor ini dengan teknologi canggih terkini. Proyektor yang bisa digunakan sebagai home theater ini memiliki resolusi 4K untuk menghasilkan gambar yang jelas dan tajam.

Cocok bagi Anda yang mendambakan kualitas gambar terbaik seperti nonton film di bioskop. Mengenai harga untuk proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng dibandrol sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan.

4. Cheerlux C6

Bagi Anda yang mengutamakan kualitas gambar, proyektor Cheerlux C6 adalah rekomendasi terbaik. Proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng ini memiliki resolusi 800 x 480 dengan kecerahan 1200 Lumens. Sehingga Anda akan mendapat tampilan gambar yang luar biasa.

Proyektor Cheerlux C6 dapat Anda gunakan untuk memproyeksi gambar diagonal 160 derajat. Baik menggunakan layar ataupun dinding. Produk dijual dengan set lengkap mencakup speaker stereo 2 W built in dan harga terjangkau. Pilihan terbaik untuk melengkapi home theater di rumah Anda.

5. Smart DLP 480P 80 Lumens

Rekomendasi proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng terakhir ada Smart DLP 480P 80 Lumens. Merupakan proyektor mini portable yang mudah dipindah dimana saja. Bentuknya kotak berdimensi 90 x 75 x 22 mm yang sangat praktis dan hemat ruang penyimoanan.

Proyektor portable ini dilengkapi built in battery dengan daya 3.7V 3000 mAh. Dimana proyektor memiliki rasio yang bisa disesuaikan mulai dari 4:3, 16:9, atau 16:10. Proyektor dengan perfoma stabil yang bisa memutar sejumlah jenis media baik gambar, video, atau audio yang disimpan di kartu Micro SD atau PC.

Beberapa proyektor home theater di atas bisa digunakan untuk menonton film kesayangan di rumah. Mengubah rumah menjadi sebuah bioskop yang nyaman. Jadi proyektor terbaik untuk nonbar nonton bareng mana yang akan Anda pilih? Semoga 5 rekomendasi proyektor terbaik untuk nonton bareng di atas bisa memberi referensi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Mulyonoedysaputro

    Produk produk yang bagus dengan harga terjangkau untuk masyarakat lapisab menengah ke bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.