Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga 1 Jutaan 2018

0 2,093

5 Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga 1 Jutaan – Jika jaman dahulu, mesin printer bisa dengan mudah dijumpai pada percetakaan saja. Namun dengan seiringnya waktu, printer menjadi salah satu kebutuhan pribadi. Terlebih lagi untuk menunjang kegiatan pendidikan.

Dengan begitu, penggunaannya akan lebih menghemat biaya. Hal tersebut juga didukung dengan beberapa jenis printer yang memiliki harga cukup terjangkau. Salah satunya adalah Epson. Di mana Epson memiliki kualitas terbaik dan harga yang murah. Berikut ini 5 rekomendasi printer epson terbaik harga 1 jutaan.

1. Printer Epson K100

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer Epson K100 MonoChrome

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Jenis Printer Epson Terbaik Harga 1 Jutaan yang pertama adalah Printer Epson K100. Di mana, series printer Epson ini hanya dibanderol dengan harga Rp1.640.000 saja. Walaupun merupakan jenis printer Epson dari series yang lama, tapi performa yang diberikan tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, printer yang satu ini telah memiliki kemampuan untuk mendukutn fitur Inkjet multi fungsi. Di mana tidak hanya melakukan cetak dokumen saja, tetapi juga melakukan scanning dokumen dan fotocopy dokumen.

Walaupun harganya cukup terjangkau, namun printer ini emmiliki kemampuan untuk mencetak dokumen monoChrome yang bagus. Kelebihan yang dimiliki adalah color printer inkjet, print, scan, copy, A4 document print, dan USB network.

2. Printer Epson L120

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer Epson L120

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Satu lagi, jenis Printer Epson Terbaik Harga 1 Jutaan dan memiliki kualitas yang baik adalah Printer Epson L120. Di mana, harga jual dari Epson T13X hanya berkisar Rp1.650.000 saja. Sebenarnya Epson L120 memiliki kemiripan dengan Epson L100 pada bagian ukuran dan harga yang cukup terjangkau.

Dengan begitu, jenis printer ini memang cocok untuk printer pribadi. Tidak hanya itu saja, walaupun murah namun hasil cetakan yang dihasilkan juga cukup berkualitas. Hal tersebut dikarenakan adanya tinta Durabrite ink dengan konfigurasi 4 individual ink system.

3. Printer EPSON Aculaser MX14

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer EPSON Aculaser MX14

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Kemudian ada EPSON Aculaser MX14 yang merupakan salah satu series printer LED Epson dengan harga yang murah dan kualitas yang mumpuni. Di mana printer ini sendiri dilengkapi dengan Monochrome Laser Printer yang menghasilkan hasil print yang realistic. Bahkan printer ini juga telah mendukung fungsi multi tasking.

Untuk harga dari EPSON Aculaser MX14 ini tentu miliki harga di 1 jutaan, tepatnya Cuma Rp1.875.000 saja. Dengan beberapa kelebihan yang dimilikinya. Adapun kelebihan tersebut seperti kegiatan multi fungsi, baik printing, scanning atau fotocopy document, Laser printing, USB network dan borderless printing.

4. Printer EPSON L310

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer EPSON L310

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Satu lagi jenis Printer Epson Terbaik Harga 1 Jutaan adalah Printer EPSON L310. Di mana printer epson yang satu ini memiliki kemiripan fitur dengan series L300 dan memiliki harga hanya Rp1.950.000 saja. Untuk jenisnya sendiri, EPSON L310 adalah jenis On-demand inkjet yang berguna untuk mencetak hingga 6500 lembar warna dan 4000 lembar cetak hitam putih.

Walaupun begitu, hasil cetak yang dihasilkan sangatlah cukup mengagumkan. Tidak hanya itu saja, EPSON L310 juga telah dilengkapi dengan fitur Epson Creativity Suite yang berguna seperti photoshop yang ada pada komputer. Dengan begitu akan memiliki kemampuan untuk melakukan edit ringan dalam segi kontras, kecerahan dan red eyes.

5. Printer EPSON WORKFORCE M100

Spesifikasi dan Harga Terbaru Printer EPSON WORKFORCE M100

Lihat Spesifikasi Cek Harga

Jenis printer Epson terbaik dan harga yang termurah selanjutnya adalah EPSON WORKFORCE M100. Di mana harga dari printer ini dibanderol dengan harga Rp1.991.000 saja. Sama halnya dengan series printer Epson T13X, printer yang satu ini memang sangat cocok untuk menunjang kebutuhan tugas sekolah maupun pekerjaan kantor. Dengan resolusi 1.440 x 720 dpi membuat Epson Durabrite ink ini menghasilkan cetakan yang berkualitas.

Printer EPSON WORKFORCE M100 ini sangat ideal untuk kantor rumah dan pengguna kantor kecil, yang mencari untuk memotong biaya pencetakan mereka, dan dilengkapi dengan dua botol tinta asli Epson – satu botol starter dan satu botol 140ml standar. Botol tinta standar menawarkan hasil halaman dari 6.000 pages1.

Tinggalkan komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.