Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

Rekomendasi Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta

5 Rekomendasi Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2018 – Memiliki sebuah printer yang memberikan performa terbaik dengan harga terjangkau adalah hal yang pastinya membuat kita tersenyum. Benar sekali, seiring perkembangan zaman, printer yang canggih dan berkualitas pastinya dihargai dengan nominal yang cukup mahal.

Nah, untuk anda yang sedang mencari printer merk canon dengan harga dibawah 1 juta, kami memiliki beberapa rekomendasi printer apa saja yang bagus dan cocok untuk anda. Berikut, 5 Rekomendasi Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2018 dari DimensiData.com yang bisa anda pilih.

1. Canon Pixma iP2870S

Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Pixma iP2870S

Printer ini adalah printer dengan harga terjangkau yang mampu menghasilkan kualitas pencetakan yang baik. Selain mencetak hitam putih, printer Pixma iP2870S ini juga bisa mencetak lembar yang berwarna. Kecepatan cetak Standard ISO kertas A4 untuk mono sekitar 8.0 ipm, dan 4.0 ipm untuk warna. Dengan resolusi pencetakan maksimum 4800 x 600 dpi, warna yang dihasilkan akan tajam.

Selain itu, ada juga fitur “Auto Power On” yang mampu mendeteksi perintah pencetakan dan mengaktifkan Pixma iP2870S ini secara otomatis dengan menggunakan koneksi USB. Tambahan, kartrid tinta yang dibutuhkan bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau – namun tak menurunkan kualitas pencetakan.

Harga Canon Pixma iP2870S ini ada di kisaran Rp 545.000 -> Cek spesifikasi lengkapnya.

2. Canon Pixma iP2770

Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Pixma iP2770

Untuk printer yang satu ini, bisa dibilang sebagai printer kelas rumahan yang memiliki performa yang sangat baik. Yup, printer ini bisa mencetak foto dengan hasil yang tajam dan jelas. Di sini, Pixma iP2770 ini mengkombinasikan kualitas dengan kecepatan untuk memberikan hasil pencetakan yang berkualitas. Selain itu, resolusi pencetakan maksimum untuk printer ini adalah 4800 x 1200 dpi.

Jadi, pastinya foto yang dicetak tidak akan mengecewakan anda. Bahkan, Pixma iP2770 ini mampu mencetak sebuah foto borderless berukuran 4 x 6 inchi hanya dalam waktu 55 detik. Tak hanya itu, teknologi yang baru membuat printer ini memiliki kecepatan transfer USB yang tinggi dan konsisten.

Harga Canon Pixma iP2770 ini ada di kisaran Rp. 750.000 -> Cek spesifikasi lengkapnya.

3. Canon Pixma E410

Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Pixma E410

Pixma E410 adalah printer All in One multifungsi terbaik yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Printer ini memiliki kemampuan untuk mencetak, melakukan scan, dan foto copy. Kecepatan cetak standard ISO untuk warna hingga 4.0 ipm dan 8.0 ipm untuk mono.

Selain fitur “Auto Power On” yang secara responsif akan mendeteksi perintah pencetakan dan menyambungkan koneksi dengan USB, Pixma E410 ini juga dilengkapi dengan fitur “Quiet Mode” – yaitu fitur yang mengurangi kebisingan saat melakukan proses pencetakan.

Harga Canon Pixma E410 ini ada di kisaran Rp. 869.000 -> Cek spesifikasi lengkapnya.

4. Canon Pixma MG2570S

Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Pixma MG2570S

Sama seperti printer sebelumnya, printer ini juga memiliki kemampuan untuk mencetak, melakukan scan, dan foto copy. Kecepatan pencetakan Standard ISO kertas A4 juga sama, yaitu 8.0 ipm untuk mono dan 4.0 ipm untuk warna.

Tak hanya itu, fitur “Auto Power On” di Pixma MG2570S ini juga akan memudahkan pengguna untuk mengaktifkan dan mencetak dokumen. Selain itu, desain dari printer ini juga simple, jadi bisa diletakkan di tempat yang memiliki ruang yang tidak luas.

Harga Canon Pixma MG2570S ini ada di kisaran Rp. 725.000 -> Cek spesifikasi lengkapnya.

5. Canon Pixma MP287

Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Pixma MP287

Bisa dibilang bahwa salah satu dari 5 Rekomendasi Printer Canon Terbaik Harga Dibawah 1 Juta Terbaru 2018 ini, pernah menjadi yang terbaik di kelasnya. Namun, bukan berarti bahwa Pixma MP287 sudah kehilangan kualitasnya, anda bisa mencoba printer yang memiliki fungsi All in One ini. Kecepatan pencetakan kertas dari printer ini cukup tinggi, yaitu 8.4 ipm untuk mono dan 4.8 ipm untuk warna.

Harga Canon Pixma MP287 ini ada di kisaran Rp. 999.000 -> Cek spesifikasi lengkapnya.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Cara Ngeprint Langsung Dari HP Android via WiFi

Cara NgePrint Langsung Dari HP Android Dengan Koneksi WiFi – Mencetak dokumen menjadi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.