Home > Komponen > Rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 AMD Intel

Rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 AMD Intel

Rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 AMD Intel Murah Terbaru 2019 – Jika berbicara masalah era digital dengan teknologi yang sudah super canggih tentu tidak akan ada abisnya. Mengapa tidak? untuk saat ini banyak sekali alat-alat teknologi yang dirancang dan dikeluarkan serta memiliki keunggulan yang pastinya berguna untuk Anda salah satunya yaitu motherboard gaming terbaik yang bisa Anda pilih dan beli untuk PC serta juga Laptop.

Rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4

Motherboard merupakan salah satu perangkat PC atau Laptop yang berfungsi untuk menghubungkan suatu bagian dengan bagian yang lainnya yang ada di dalam komputer atau Laptop Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki PC atau Laptop yang terbaik maka cobalah untuk memilih Motherboard DDR4 yang bagus, terlebih lagi bagi Anda yang suka bermain game di PC atau di Laptop. Oleh karena itu, apabila Anda ingin memiliki Motherboard dengan kualitas terbaik Anda bisa melihat beberapa rekomendasi Motherboard DDR4 seperti di bawah ini:

1. Motherboard AsRock Z270 Killer SLI/ac

Motherboard Gaming Terbaik AsRock Z270 Killer

Untuk rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 yang pertama yaitu AsRock Z270 Killer SLI/ac. Dimana Motherboard ini sudah sangat canggih dan dilengkapi dengan beberapa fitur yaitu seperti onboard WiFi serta Bluetooth. Selain itu, motherboard terbaik AsRock jenis ini juga sudah dilengkapi dengan overcloking yang terbilang sangat efisien. Untuk spesifikasinya motherboard AsRock Z270 Killer SLI/ac ini telah di support dengan Intel Core i7/i5/i3/Pentium/Celeron processors.

Tak hanya itu saja, motherboard AsRock Z270 Killer SLI/ac tersebut juga dilengkapi dengan Graphics Output Options HDMI, DVI-D serta Nvidia Quad SLI, AMD Quad CrossFireX. Untuk harga motherboard DDR4 tersebut di banderol dengan harga Rp. 2.059.000.

2. Motherboard MSI Z270 SLI Plus

Motherboard Gaming Terbaik MSI Z270 SLI Plus

Selanjutnya Anda juga bisa memilih motherboard gaming terbaik harga murah dengan support DDR4 yaitu MSI Z270 SLI Plus. Dimana motherboard ini telah di lengkapi dengan prosesor Intel Core generasi 7th atau 6th. Tak hanya itu saja, pada motherboard MSI Z270 SLI Plus tersebut juga tidak kalah canggih dengan motherboard DDR4 lainnya karena MSI Z270 SLI Plus ini telah dilengkapi dengan VR ready dan VR boost, selain itu juga terdapat Audio Boost 4. Untuk harga, motherboard MSI Z270 SLI Plus ini di banderol dengan seharga sekitar Rp. 2.950.000.

3. Motherboard ASUS Prime Z270-A

Motherboard Gaming Terbaik ASUS Prime Z270-A

Motherboard Gaming Terbaik DDR4 selanjutnya yaitu ASUS Prime Z270-A yang telah dilengkapi dengan Intel Socket 1151 for 7th/6th Generation Core i7/core i5/core i3/Pentium/Celeron processors. Tak hanya itu saja, motherboard ASUS Prime Z270-A juga telah memiliki overclocking sehingga dapat memberikan hasil kinerja yang sangat maksimal. Selain itu, ASUS Prime Z270-A juga memiliki pendingin serta koneksi double M.2 dan memiliki memorty intel optane. Untuk harga motherboard ASUS Prime Z270-A ini di jual dengan seharga Rp. 3.100.000.

4. Motherboard Gigabyte Aorus Z270X-Gaming 9

Motherboard Gaming Terbaik Gigabyte Aorus Z270X-Gaming 9

Yang keempat sebagai rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 yaitu Gigabyte Aorus Z270X-Gaming 9. Dimana motherboard yang satu ini dapat terbilang memiliki fitur-fitur yang super canggih dan mewah sehingga terdapat fitur rig gaming ideal serta Anda juga tidak perlu membeli pendingin cair kustum karena di dalam motherboard ini memang sudah dilengkapi dengan Chipset EK hybrid block water cooling. Jika berbicara masalah harga motherboard Gigabyte Aorus Z270X-Gaming 9 ini di banderol dengan harga Rp. 8.890.000.

5. Motherboard ASUS RoG Maximus IX Hero

Motherboard Gaming Terbaik ASUS RoG Maximus IX Hero

Sebagai motherboard rekomendasi gaming DDR4 yang terakhir yaitu ASUS RoG Maximus IX Hero. Motherboard yang satu ini termasuk kedalam motherboard gaming dari Asus yang dapat Anda pilih, karena sudah terdapat fitur overclock. Tak hanya itu saja, motherboard ASUS RoG Maximus IX Hero juga dilengkapi dengan delapan 4 pin fan header dan juga breakout sebagai adaptor untuk keempat perangkat tersebut. Untuk harga motherboard ini dijual seharga Rp. 4.840.000.

Diatas ada beberapa rekomendasi Motherboard Gaming Terbaik DDR4 dengan harga terjangkau yang dapat Anda lihat dan pilih sesuai dengan kebutuhan serta spesifikasinya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.