Home > Komponen > Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet
Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2017 Harga Murah

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 – Saat ini warnet menjadi salah satu usaha yang memiliki prospek yang cukup menjanjikan, pasalnya selain karena teknologi yang semakin canggih tapi juga karena para manusianya sudah semakin berkembang menjadi lebih maju dan canggih.

Kehadiran warnet selain menguntungkan bagi para pemiliknya tapi juga menguntungkan bagi penggunanya. Terutama pada orang orang yang ingin mengenal komputer dan mengakses internet tapi tidak punya komputer atau laptop dirumah, sehingga warnet menjadi pilihan tujuan yang tepat.

Tapi yang namanya usaha tentunya tidak bisa berjalan mulus terus menerus, sebab akan ada waktu dimana warnet mengalami permasalahan. Nah permasalahan umum yang sering terjadi pada usaha warnet yang cukup membuat kelancaran usaha menjadi terhambat. Permasalahan ini yaitu pada saat terjadi mati listrik.

Seperti yang kita ketahui, keseringan pihak PLN saat akan melakukan pemadaman listrik tidak memberikan peringatan terlebih dahulu, sehingga hal ini tentu menjadi penghambat kelancaran warnet. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana bila pemadaman listrik terjadi secara berulang…?? Tentu menyebalkan sekali?

Lalu kita bisa apa?, mau komplain juga pasti disuruh menunggu?, diam saja, warnet menjadi sepi?. Nah maka dari itu anda harus tahu solusinya…!!!

Pemadaman listrik tidak hanya berdampak pada warnet yang menjadi sepi. Tapi juga akan berdampak pada kerusakan komputer. Anda harus tahu, pemdaman listrik biasanya terjadi secara tiba tiba, secara otomatis perangkat komputer yang sedang menyala tentu akan mati secara tiba tiba.

Nah kejadian seperti ini tentu akan membuat komputer menjadi konslet terutama pada komponen komputer seperti CPU tidak dapat menyala, tiba tiba terjadi bluescreen, terjadi error pada harddisk dan lainnya. Maka dari untuk mengatasi masalah tersebut, sangat disarankan bagi warnet untuk menyediakan arus listrik tambahan yang dikenal dengan UPS.

Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2017

Apa itu UPS?

UPS (Uninterruptible Power Supply) adalah komponen tambahan peralatan eksternal untuk komputer atau perangkat elektronika lainnya. Fungsi utamanya berperan sebagai penjaga arus listrik komputer. Bisa dibilang fungsinya UPS seperti genset yang berperan menjadi pengganti arus listrik saat pemadaman listrik.

Namun bedanya UPS hanya mampu bertahan 5 menit – 1 jam, yang bertujuan untuk menjaga listrik pada komputer supaya saat pemadaman listrik tidak langsung mati. Sehingga komputer bisa dimatikan dengan benar. Dengan demikian dapat menjaga komputer tetap awet.

Berikut ini Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019, antara lain

1. UPS Merk APC

APC adalah merk UPS yang paling dikenal. Bisa dikatakan UPS APC menjadi raja dari segala merek UPS yang terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Selain terkenal dengan kelengkapan fitur yang otomatis, UPS APC juga memiliki harga yang sangat dapat diunggulkan, dengan harga yang masih terjangkau.

2. UPS Merk Laplace

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 yang kedua yaitu Laplace. Sangat direkomendasikan, sebab UPS ini adalah UPS paling awet bahkan bisa bertahan di atas lima tahun tanpa harus mengganti baterai.

3. Merk UPS ICA

Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 ketiga yaitu UPA ICA adalah merek yang paling banyak dipakai untuk rumahan / pabrik. Meskipun begitu, sayang dari segi kualitas merek ICA belum bisa menandingi merek APC. Bahkan harga UPS nya pun terlampaui cukup jauh.

4. UPS Merk Prolink

UPS prolink menjadi Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 yang memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Tapi sayang untuk menjaga keawetan UPS maka baterai harus diganti sesering mungkin.

5. UPS Merk Ersys

Merek UPS ersys adalah Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 karena UPS ini memiliki harga yang paling murah yang ada di pasaran. Tapi jangan khawatir. Kualitasnya sebanding dengan harga UPS.

Semoga Rekomendasi Merk UPS Terbaik Untuk Komputer Server Warnet 2019 ini bisa membantu anda mengatasi masalah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.