Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Daftar Printer Wireless Terbaik Terbaru 2019
Daftar Printer Wireless Terbaik Terbaru 2016

Rekomendasi Daftar Printer Wireless Terbaik Terbaru 2019

Rekomendasi Daftar Printer WiFi Wireless Terbaik 2019 – Pada era penuh teknologi modern seperti sekarang ini, nampaknya printer yang masih menggunakan kabel menjadi sesuatu yang ketinggalan jaman. Karena itulah pada saat ini banyak tersedia di pasaran printer-printer wireless atau printer yang menggunakan WiFi untuk proses pemindahan datanya.

Sebuah printer nirkabel memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan printer yang menggunakan kabel biasa. Sebagai Contoh: Printer dapat ditempatkan agak jauh dari komputer sehingga dapat mengurangi kebisingan atau membuat lokasi akses terpusat untuk printer yang di sharing oleh beberapa orang.

Printer Wireless Terbaik 2016

Sebuah printer wireless juga memberikan keamanan dari bahaya kabel panjang USB yang dapat menyebabkan resiko bahaya tersandung. Selain itu, jika seseorang belum memiliki Wireless Local-Area Network (WLAN), hal ini perlu disiapkan apabila memutuskan untuk menggunakan printer terhubung melalui WLAN.

Mungkin berbagai macam printer wireless yang beredar sekarang masih membuat anda bingung untuk menentukan akan membeli yang mana. Oleh karena itulah untuk memudahkan anda di bawah ini terdapat Rekomendasi Daftar Printer Wireless terbaik 2019 yang bisa menjadi acuan anda.

1. Brother MFC7860DW Wireless Monochrome Printer

Brother MFC7860DW Wireless Monochrome Printer
Printer ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan ditambahkan pula dengan resolusi yang cemerlang dan sangat baik. Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh printer ini adalah kemampuannya untuk melakukan printer bolak-balik di sebuah kertas sesuai kebutuhan anda. hal ini membuat anda tidak perlu repot untuk membolak-balikkan kertas karena printer ini dapat melakukannya sendiri. Oleh karena itulah printer ini harus masuk ke dalam printer wireless pilihan anda.

2. Epson XP-310 Wireless Printer All In One

Printer Epson XP-310
Dapat digunakan di rumah, sekolah, maupun di kantor, mesin printer ini juga memiliki fasilitas wifi. Ukurannya yang kecil tentu menjadi favorit karena tak makan tempat, serta teknologinya pun sudah begitu canggih. Resolusi foto anda akan tetap terjaga bersih dan jelas dengan printer ini.

3. Epson WorkForce WF-3520 Wireless All in One Color Inkjet Printer

Epson WorkForce WF-3520 Wireless All in One Color Inkjet Printer
Printer ini memiliki banyak sekali fitur wireless yang baik dan juga sangat ekonomis. Oleh karena itulah, printer ini sangat cocok untuk digunakan di rumah maupun di kantor. Printer ini memiliki tempat untuk menata kertas sehingga akan selalu rapih, sebuah LCD touchscreen yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengaturan atau mengontrol aktivitas pada printer dan juga anda dapat menggunakan smartphone anda untuk mengoperasikan printer ini.

4. Canon Pixma MX922 Wireless Color Photo Printer

Canon Pixma MX922 Wireless Color Photo Printer
Bagi anda yang membutuhkan printer dengan performa multi dalam mencetak, mungkin printer inilah jawabannya. Menggunakan teknologi wireless yang belakangan ini menjadi trend, yang akan mencetak secara nirkabel ( TANPA KABEL ), dan sangat kompatibel dari perangkat anda ( i-phone, i-pad, atau pun ipod touch ). Mudah menyalin, memindai dan fax beberapa dokumen tanpa harus memuatnya satu halaman dalam satu waktu. Sangat cocok untuk usaha dan meningkatkan kinerja di perusahaan / kantor anda.

5. Printer HP Officejet Pro 8620 e-All-in-One

Printer HP Officejet Pro 8620 e-All-in-One
HP Officejet Pro 8620 dapat melakukan tugas lebih banyak tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama, membantu meningkatkan produktivitas bisnis dengan perangkat multifungsi yang dapat di andalkan. Printer HP Officejet Pro 8620 e-All-in-One juga mampu mencetak langsung dari smartphone, tablet dan notebook secara Wireless (Nirkabel) di kantor atau secara Mobile di luar kantor dengan HP e-PRINT. Salah satu kemudahan konektivitas printer ini yaitu dapat mencetak langsung tanpa perlu Access Point/Router dengan fitur Wireless Direct bahkan jika smartphone Anda memiliki fitur NFC Anda dapat melakukan pairing dengan printer ini dalam waktu sekejap saja.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai “Rekomendasi Daftar Printer Wireless Harga Murah dengan Spesifikasi Terbaik Terbaru 2019 yang mungkin dapat membantu anda untuk membeli sebuah Printer Wireless dengan harga dan spesifikasi serta performa yang terbaik. Semoga bermanfaat!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.