Home > Peralatan Kantor > Proyektor Portable Canggih, Ego SmartBeam

Proyektor Portable Canggih, Ego SmartBeam

Proyektor portable canggih, ego smartbeam dipasarkan pada konsumen Indonesia dalam nominal harga yang terjangkau. Jenis proyektor satu ini terbilang cukup canggih dengan nominal harga yang bersaing. Pencahayaan proyektor portable canggih, ego smartbeam ini akan mampu menampilkan hasil proyeksi data anda pada screen proyektor anda dengan tampilan yang nyata dan tentunya jelas di mata. Inilah salah satu pilihan proyektor portable canggih yang tepat sekali untuk anda gunakan. Selain penggunaannya yang bisa dipindah – pindah, proyektor portable canggih, ego smartbeam ini memiliki spesifikasi penggunaan yang memanjakan anda dengan kecanggihan alat sehingga kepuasan anda menjadi jaminan utama dalam pemasaran proyektor portable canggih, ego smartbeam. Wow, apakah anda penasaran dengan spesifikasi canggih proyektor protable, ego smartbeam satu ini? jika informasi inilah yang sedang anda bingungkan, maka simak bahasan selengkapnya mengenai proyektor portable canggih, ego smartbeam ini hanya dalam bahasan berikut ini :

Proyektor Portable Canggih, Ego SmartBeam_1

Jika dilihat dari tampilannya, tak banyak orang yang menyangka bahwa Ego smartbeam ini merupakan salah satu proyektor portable yang  berukuran mini. Hal ini dikarenakan tampilan  ego smartbeam yang berbentuk kotak dan memiliki lubang  kecil – kecil pada kedua sisinya sehingga banyak orang yang mempersepsikannya sebagai sebuah speaker suara. Padahal, hal tersebut jelasnya bertentangan dengan bentuk alat satu ini. Alat ego smartbeam ini digunakan sebagai pembentuk hasil proyeksi data atau gambar yang sering dipakai saat presentasi. Hasil proyeksi yang dihasilkan oleh ego smartbeam ini sangat baik dan terang sehingga tidak kalah dengan jenis proyeksi yang lebih berukuran besar jika dibandingkan dengan proyeksi ukuran mini satu ini. Spesifikasi detail mengenani produk satu ini akan anda dapatkan dalam tabel diabawah ini.

Spesifikasi Ego SmartBeamKeterangan
Tipe ProyeksiEgo Smarbeam Portable Mini
Dimensi Ponsel4.5 cm x 4.5 cm x 4.6 cm
Desain bentukEgo Smarbeam Portable Mini berbentuk kubus dengan 6 sisi
Sisi Ego Smarbeam Portable Mini

  • Sisi depan
  • Sisi kanan
  • Sisi kiri
 

Lensa untuk proyeksi gambar

Switch putar manual focus dan micro USB

Tombol power dan port input Micro HDMI

PerangkatMemiliki port micro HDMI
Jarak proyeksi2 meter
Kekuatan lampu35 lumens
Kemampuan proyeksiProyeksikan gambar diagonal 60 inci pada jarak tembak 2 meter dan 90 inci pada jarak tembak 3 meter
Resolusi cahaya640 pixel x 480 pixel
Daya tahan baterai2 jam
Pengisian baterai4 jam

Itulah sekilas informasi mengenai proyektor portable canggih, Ego Smarbeam untuk anda semuanya. Penggunaan jenis proyektor satu ini akan mampu memudahkan anda dalam menghasilkan gambar proyeksi yang jelas serta bagus. Penjualan Ego Smarbeam sendiri sudah tersebar merata di pasaran sehingga anda tidak akan terlalu sulit dalam menemukan perangkat proyektor yang canggih. Jenis proyektor satu ini disertai dengan kelebihannya yang portable atau bisa dibawa kemana – mana karena tidak membutuhkan kabel sehingga tidak meribetkan penggunaan dari tipe proyektor satu ini. Ditambah lagi dengan resolusi cahaya dan baterai yang awet, proyektor portable canggih, Ego Smartbeam menjadi pilihan yang tepat untuk anda semuanya. Untuk itu, anda tak perlu ragu lagi dalam memilih jenis proyektor satu ini. Dengan penggunaan proyektor portable canggih, Ego Smartbeam  ini anda akan menemukan kemudahan dalam sistem proyeksi gambar atau data anda. Cukup sekian bahasan mengenai proyektor portable canggih, Ego Smartbeam yang lengkap untuk anda semuanya, semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.