Home > Berita Teknologi > Produk Samsung Galaxy Terbaru dengan Design Paling Menarik

Produk Samsung Galaxy Terbaru dengan Design Paling Menarik

Samsung sebagai salah satu produsen berbabagi produk gadget ternama ini memang selalu memanjakan konsumennya dengan memberikan berbagai macam produk pilihan dengan spesifikasi canggih. Dari awal kemunculannya, Samsung sendiri terus mengalami perkembangan pesat hingga akhirnya menjadi produsen produk teknologi yang sukses sebagai perusahaan kelas dunia. Berdasarkan informasi terbaru, Samsung menghadirkan produk Samsung galaxy terbaru dengan design paling menarik yang pastinya bisa menjadi referensi anda sebelum menentukan pilihan gadget:

  • Samsung galaxy s4 active

Samsung galaxy s4 active

Produk ini merupakan handphone dengan design tipis yang sangat trendi yang pastinya  sangat cocok untuk melengkapi gaya hidup anda. Dilengkapi dengan koneksi internet 4G dan perlindungan anti air yang bisa membuatnya bertahan hingga 30 menit dalam air dengan kedalaman hingga 1 meter. Ditambah lagi dengan beberapa spesifikasi spesial seperti kamera 8 MP, memori internal 16 GB, LED flash, auto focus, dan pastinya Android OS, V 4.2.2. dari segi spesifikasi, produk ini memang memiliki spesifikasi  yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Samsung galaxy mega 6.3 yang pastinya juga akan berpengaruh pada harga produk.

  • Samsung galaxy s5

Samsung galaxy s5

Samsung kembali meluncuran produk canggihnya dengan label samsug galaxy s5. Produk ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang pastinya akan sangat mendukung performanya menjadi sebuah handphone dengan teknoloogi yang lebih canggih.  Tidak salah jika produk ini diyakini sebagai produk yang lebih sempurna dari generasi sebelumnya yaitu Samsung galaxy s4. Produk canggih ini didukung dengan berbagai fitur mulai dari kamera hingga sistem keamanannya. Beberapa spesifikasi menarik dari Samsung galaxy terbaru ini diantaranya ukuran layar 5,1 inch, tampilan lebih elegan dengan super AMOLED capacitive touch screen, memori eksternal 128 GB, dan yang lainnya. Salah satu keunggulan dari produk ini adalah kamera yang beresolusi 16 megapixels dan kamera depan 2,1 megapixels.

INDONESIA-JAKARTA-SAMSUNG GALAXY NOTE 3

Satu lagi produk Samsung yang digemari para pengguna gadget keren yaitu Samsung galaxy note 3. Gadget ini didesign dengan sangat ideal dengan harga yang cukup mahal pula. Produk ini didukung dengan hardware yang berteknologi mutakhir serta bermutu tinggi. Dari segi performa, ponsel ini dipercayakan pada dual processor yang pastinya akan semakin meningkatkan performa dari produk Samsung  ini. Didukung dengan berbagai konekstifitas, pastinya Samsung galaxy terbaru ini akan semakin memberikan kemudahan dalam setiap pemakaiannya.

  • Samsung galaxy s4 zoom

Samsung galaxy s4 zoom

Bagi anda yang gemar dengan fotografi tentu handphone ini adalah pilihan yang tepat. Satu hal yang sangat ditonjolkan pada produk ini adalah kamera yang memiliki spesifikasi 16 MP, autofocus, sensor size, touch focus, xenon flash, 10 x optical zoom, smile detection, geo-taging, dan bahkan produk ini dilengkapi dengan tipe layar super AMOLED capacitive touch screen. Melihat berbagai fitur yang terdapat dalam produk ini, Samsung galaxy s4 zoom ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar 5.400.000 untuk harga barunya.

Samsung galaxy mega 6.3 l9200

Sesuai dengan nama tipenya, handphone ini didesign dengan tampilan layar yang lebih lebar. Ini tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pemakainya. Untuk mendukung kinerja dari produk ini, Handphone ini dilengkapi dengan OS Android jelly bean 4.2.2. Berbagai fitur menarik pada produk ini diantaranya ukuran kamera yang mencapai 8 megapixel, RAM 1,5 GB, memori internal yang mencapai 16 GB, dan masih banyak lagi berbagai fitur menarik lainnya. Harga dari Samsung galaxy terbaru ini masih mencapai kisaran harga 5 jutaan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.