Tuesday, 25 November , 2014

Printer Dot matrix FUJITSU DL3750+ Berkualitas

Printer Dot matrix FUJITSU DL3750+  BerkualitasMeskipun printer tipe dot matrix tidak terlalu sering digunakan oleh pengguna pada umumnya, produk yang terkesan agak jadul masih bisa dianggap sebagai suatu teknologi yang berkualitas. Dana  bisa menjadi alasan utama untuk mempertimbangkan produk ini. Produk ekonomis bisa menjadi solusi tepat untuk bisnis. Salah satu pilihan tepat untuk pengguna dot matrix adalah FUJITSU DL3750+. Apa sajakah kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh produk ini?

FUJITSU DL3750+ menawarkan berbagai keunggulan yang mungkin tidak bisa ditemukan dengan mudah di produk lain. Produk ini dirancang dengan teknologi 24 wire-dot matrix yang telah dikembangkan untuk memberikan kecepatan dan kualitas cetak yang lebih baik. Selain itu, produk ini juga mendukung 10 bar code standar untuk industri. Meskipun menggunakan teknologi dot matrix, printer ini masih mampu memberikan kecepatan cetak yang baik.  Untuk mencetak dokumen hitam putih, kecepatan printer mampu mencapai 480 cps. Selain itu, resolusi maksimal dari hasil cetak adalah 360×360 dpi.  Printer dengan kecepatan cetak yang lebih baik sudah pasti menjadi pilihan utama untuk mendukung bisnis terutama kantor yang perlu mencetak dokumen dalam jumlah banyak setiap hari. Meskipun banyak kantor yang mulai beralih ke konsep paperless office, kehadiran printer dot matrix seperti FUJITSU DL3570+ memang masih diperlukan. Penggunaan kertas memang tidak bisa dihindari, tetapi masih bisa dikurangi.

Printer monokrom buatan FUJITSU ini tidak begitu menarik jika dilihat dari aspek desainnya. Jika dilihat sepintas, desain produk ini memang terkesan sederhana dengan warna dominan putih. Dimensinya adalah 120 mm x 415 mm x 330 mm. Ukuran ini tentunya tidak memakan terlalu banyak ruang. Berat produk ini cukup berat yaitu 7,3 kg. Desain produk ini disesuaikan untuk kebutuhan bisnis Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

Kenapa FUJITSU masih melirik pasar printer dot matrix? Seperti yang kita ketahui, jenis printer ini mempunyai resolusi paling rendah. Namun, printer ini masih diterapkan untuk pencetakan dokumen rangkap. Printer ini memang bisa disesuaikan untuk menghemat kertas, energi, dan pengeluaran tentunya. Jika Anda ingin membuat laporan tertentu yang harus dicetak rangkap, printer ini bisa menjadi solusi tepat. Printer ini masih diincar konsumen karena pemeliharaannya yang cukup mudah. Printer ini terkenal awet. Selain itu, harga untuk printer ini juga lebih murah daripada printer inkjet atau laserjet. Harga pitanya juga lebih murah daripada toner untuk printer inkjet. Biaya murah dan daya tahan produk yang lebih baik tentu menjadi alasan utama bagi para pebisnis untuk tetap mempertahankan printer ini sebagai solusi bisnis mereka. Selain itu, konsep paperless office juga mendorong perusahaan untuk menekan penggunaan kertas dalam mendukung presentasi bisnis atau penyusunan laporan. Penghematan kertas tersebut juga akan berpengaruh terhadap keuntungan dan keberlansungan bisnis. Printer dot matrix menawarkan solusi yang lebih tepat untuk mendukung bisnis.

Tertarik dengan Printer Dot matrix FUJITSU DL3750+? Sebagai printer dotmarix yang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis, kecepatan cetaknya tentu lebih baik. Sebagai printer yang menggunakan teknologi ‘usang’, Anda tentu tidak akan menemukan fitur-fitur menarik di dalamnya. Namun, fitur dalam produk ini sudah lebih dari cukup untuk mendukung bisnis Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan garansi selama 3 tahun. Jika Anda menemukan masalah atau kerusakan tertentu pada produk ini, Anda bisa menggunakan garanasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>