Home > Berita Teknologi > Printer Canon Pixma: Rajanya Printer Inkjet

Printer Canon Pixma: Rajanya Printer Inkjet

Printer Canon Pixma: Rajanya Printer Inkjet
Canon adalah salah satu perusahaan yang sangat peduli dengan kebutuhan konsumen. Kepedulian tersebut bisa diilihat dari berbagai produk printer Canon yang ditawarkan di pasaran. Jika Anda menemukan printer Canon dengan label Pixma, produk tersebut bisa menjadi pilihan tepat bagi mereka yang cenderung memilih printer inkjet. Canon Pixma dan printer inkjet lainnya masih menjadi primadona di Indonesia meskipun sudah ada printer laserjet yang kualitasnya jauh lebih baik. Untuk saat ini, printer jenis ini masih menjadi primadona di Indonesia karena daya beli masyarakat memang belum sesuai untuk printer laserjet. Sebagai konsekuensinya, inkjet menjadi alternatif menarik untuk dipilih.  Namun, Canon tidak sekedar menawarkan harga yang lebih murah. Dengan budget terbatas, pengguna masih mendapatkan printer dengan berbagai fitur menarik. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan printer all in one di bawah 1 juta rupiah. Seperti apakah kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan oleh printer Canon Pixma?

Salah satu produk yang cukup sering digunakan oleh pengguna adalah Canon Pixma MP258. Printer ini memang bukan barang baru lagi, tetapi spesifikasinya cukup menarik. Dengan budget terbatas, Anda bisa mendapatkan printer all in one yang memadukan banyak fungsi hanya dalam satu produk. Printer ini mampu mencetak, memindai, dan memperbanyak dokumen. Dengan printer ini, Anda bisa mendapatkan hasil cetak dengan resolusi yang cukup bagus. Untuk mendukung fitur scan, Canon menerapkan  CIS flatbed. Dokumen bisa discan hanya dalam 15 detik. Selain itu, kecepatan cetak juga disesuaikan. Namun, kecepatan dan kualitas cetak printer ini memang terbatas mengingat harganya yang murah.

Canon juga menawarkan Canon Pixma MP237. Kualitasnya memang tidak jauh berbeda dengan MP258. Printer ini memang cocok digunakan untuk konsumen di Indonesia karena bisa dipasangi sistem infus. Dengan sistem ini, pengisian tinta menjadi jaih lebih mudah. Printer ini juga dilengkapi dengan fitur print, copy, dan scan. Dengan printer ini, pekerjaan bisa menjadi jauh lebih mudah. Kemampuan cetak printer ini juga cukup bagus untuk berbagai jenis kertas dan dokumen.

Produk istimewa lainnya adalah Canon Pixma MX897. Printer ini mempunyai nilai lebih karena mampu memindai dokumen secara bolak-balik. Tentunya, fitur ini menjadi terobosan baru bagi sebuah printer all in one. Selain itu, kecepatan cetak dan pemindaian juga meningkat karena Anda tidak perlu membolak-balik dokumen sendiri. Terlebih lagi, printer ini bisa melakukan 5 fungsi sekaligus. Dengan printer ini, Anda bisa mencetak, memindai, meng-copy, mengirim faks, dan direct print sekaligus. Fitur direct print ini akan sangat mempermudah pekerjaan Anda. Hanya dengan slot USB flash drive, Anda bisa mencetak dokumen langsung tanpa PC. Fitur Automatic Document Feeder juga hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda. Dengan fitur ini, Anda bisa mencetak atau scan 35 halaman dokumen sekaligus. Untuk penggunaan yang jauh lebih fleksibel, printer ini memberikan fitur mobile printing. Anda bisa mengoperasikan printer ini dengan smartphone yang berbasis Android atau iOS. Sangatlah beralasan jika Canon memasukkan printer ini dalam kategori kelas premium.

Canon memang memberikan perhatian yang lebih untuk printer inkjet. Printer jenis ini memang lebih seusuai untuk konsumen di Indonesia yang rata-rata hanya mempunyai budget terbatas. Inkjet sangat cocok untuk pengguna rumahan yang mencetak dalam jumlah terbatas. Jika Anda ingin membeli printer inkjet dengan fitur all in one atau fitur tambahan lainnya, Canon Pixma bisa menjadi alasan yang pas.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana?

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana? – Dalam dunia printer, terdapat 2 sistem printer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *