Home > Berita Teknologi > Power Bank Lavios PB-526A: Solusi Tepat untuk Perangkat Mobile

Power Bank Lavios PB-526A: Solusi Tepat untuk Perangkat Mobile

Jika Anda sering bepergian jauh dan membutuhkan daya tahan baterai ekstra untuk mendukung kebutuhan, produk power bank adalah pilihan tepat. Anda bisa mendapatkan solusi tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari, terutama dalam bekerja. Didorong oleh kebutuhan konsumen yang begitu besar terhadap perangkat mobile, penjualan power bank menunjukkan angka yang cukup bagus. Tidak sulit untuk menemukan perangkat ini. Salah satu produk yang pantas dipertimbangkan adalah Power Bank Lavios PB-526A. Tidak seperti produk lainnya, pilihan ini mempunyai nilai tambah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Anda bisa menggunakan perangkat ini untuk meningkatkan daya baterai kapanpun dan dimanapun. Spesifikasi dan fitur apakah yang bisa didapatkan dalam produk ini?
Power Bank Lavios PB-526A Solusi Tepat untuk Perangkat Mobile_2
Setiap tahun, jumlah pengguna ponsel semakin meningkat. Masyarakat membutuhkan solusi tepat untuk berkomunikasi dengan lebih praktis. Mereka membutuhkan teknologi untuk mempermudah dan  mempercepat proses komunikasi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, banyak ponsel dengan teknologi dan fitur baru dikembangkan. Pengguna pun bisa mendapatkan smartphone yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur cerdas. Namun, kebanyakan ponsel saat ini (terutama smartphone) mempunyai daya tahan baterai sangat terbatas. Kekurangan tersebut tentu akan mempersulit Anda untuk berkomunikasi jika baterai ponsel habis. Terlebih lagi, Anda tidak bisa menemukan tempat untuk mengisi baterai tersebut. Masalah ini seringkali merepotkan pengguna smartphone yang sering bepergian jauh. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda membutuhkan baterai eksternal yang mampu memberikan daya lebih untuk baterai ponsel Anda. Itulah konsep dan fungsi dasar yang diberikan oleh power bank.

Power Bank Lavios PB-526A  mempunyai spesifikasi yang lebih baik dibandingkan kebanyakan produk di pasaran. Produk ini hadir dengan kapasitas 5600 mAh yang tentunya mampu memberikan daya ekstra. Kapasitas tersebut sebenarnya merupakan standar dari perangkat power bank. Namun, kapasitas tentunya bukanlah satu-satunya keunggulan yang ditawarkan oleh produk Lavios ini. Untuk membuat produk ini semakin menarik, Lavios menggunakan ukuran slim yang jauh lebih kecil dari kebanyakan power bank. Bahkan, ukurannya bisa lebih kecil daripada smartphone. Produk ini hadir dengan dimensi 4,8 x 2,5 x 10,9 cm. Berat produk ini hanya 128,5 gram. Produk ini cukup ringkas dan ringan dibawa kemanapun Anda pergi. Bahkan, ukuran tersebut bisa disimpan dengan mudah di kantong Anda. Selain desain ramping, produk ini hadir dengan warna biru metalik elegan. Desain memang menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk ini. Selain itu, kualitas produk ini juga sudah cukup baik. Produk ini juga hadir dengan dua fitur unggulan yang tidak bisa ditemukan di power bank lainnya. Fitur Auto-Charge mempermudah Anda untuk mengisi daya baterai ponsel tanpa harus menekan tombol. Fitur Auto-Stop Charging menghentikan proses pengisian secara otomatis setelah baterai ponsel terisi penuh.

Dalam paket penjualan produk Lavios PB-526A, Anda juga mendapatkan pouch, kabel USB, konektor, dan buku panduan. Pouch tersebut bisa Anda gunakan untuk menyimpan power bank sehingga produk tersebut tetap mulus dan terlindung dari goresan. Anda juga mendapatkan 2 kabel USB yang bisa digunakan untuk memberikan daya ekstra pada ponsel. Kabel tersebut juga dilengkapi dengan 8 tipe konektor untuk berbagai jenis ponsel atau smartphone yang Anda miliki. Jika Anda tidak mengetahui penggunaan produk ini, Anda bisa membaca panduan yang diberikan. Anda tertarik untuk membeli power bank ini? Tanpa produk power bank, Anda bisa mengalami masalah jika daya tahan baterai sudah habis.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.