Home > Berita Teknologi > Pertimbangan Perusahaan dalam Penggunaan UPS Terhadap Lingkungan

Pertimbangan Perusahaan dalam Penggunaan UPS Terhadap Lingkungan

Sebuah komputer yang anda gunakan dapat mentolerir sedikit perbedaan dari spesifikasi tegangann tapi penyimpangan tegangan yang signifikan akan menyebabkan power supply komputer tidak berfungsi dengan sempurna. Sebuah UPS umumnya melindungi komputer anda terhadap empat masalah daya yang berbeda. Ada dua sistem yang sering digunakan saat ini yaitu UPS standby dan UPS terus menerus. Standby UPS menjalankan komputer off dari aliran listrik normal sampai mendeteksi masalah pada komputer tersebut. Sebuah power inverter hanya mengubah daya DC yang disampaikan oleh baterai ke 120 –volt melalui listrik AC 60 Hertz.

Dan pada umumnya komputer selalu berjalan dari daya baterai dan baterai terus menerus diisi ulang. Anda bisa cukup mudah menggunakan UPS secara terus menerus dengan charger baterai dan inverter daya. Pengisi daya baterai terus menghasilkan daya DC yang inverter dan berubah kembali menjadi listrik AC 120 volt. Sistem Standby UPS jauh lebih umum untuk digunakan di rumah atau bisnis kecil karena mereka cenderung menghabiskan biaya sedkit bila digunakan sistem kontinyu.

Pertimbangan Perusahaan dalam Penggunaan  UPS Terhadap Lingkungan_2

Sistem kontinu menyediakan daya yang stabil sehingga mereka cenderung digunakan di ruang server dan aplikasi. Sebuah baterai cadangan harus memenuhi volt – amp dan watt sebagai persyaratan dari peralatan yang dilindungi oleh UPS. Sampai saat ini, banyak pelanggan UPS baik untuk usaha skala kecil dan menengah telah memilih untuk kenyamanan dengan menggunakan perangkat tersebut.

Setelah sebuah perusahaan mulai menggunakan http://www.dimensidata.com/category/ups/ yang ramah lingkungan, maka akan timbul sistem baru yang memungkinkan pelanggan untuk mengotomatisasi proses mengangkutan dan jadwal layanan UPS hanya saat yang dibutuhkan. Biaya rata mingguan untuk UPS ramah lingkungan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Perusahaan juga menggunakan perencanaan berteknologi tinggi untuk meminimalkan driver pengiriman data Hal ini langkah yang tampaknya kecil namun telah menurun secara signifikan yang pada gilirannya mengurangi penggunaan bahan bakar, biaya dan emisi gas rumah kaca.
Semua inisiatif untuk membuat atau merancang UPS yang ramah lingkungan ini merupakan bagian dari platform lingkungan UPS komprehensif.

Platform ini meliputi berbagai program, termasuk program yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi data center, menggunakan armada bahan bakar alternatif, penelitian dan pilihan kemasan yang efektif, menganalisa dan mengoptimalkan rantai pasokan dan membantu pengguna UPS. Menurut Dave Barnes, yang menjadi Senior Vice President dan Chief Information Officer di UPS, perusahaan menganggap kinerja lingkungan merupakan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bisnis dan diferensiasi kompetitif di antara pelanggan dan investor terhadap UPS tersebut. Bagi perusahaan yang menggunakan UPS tersebut merupakan hal yang sangat penting karena untuk menyeimbangkan tiga hal seperti kemakmuran ekonomi, tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan, bahkan lingkungan yang jauh dari perusahaan tersebut agar tidak rusak akibat penggunaan UPS.

Masing-masing elemen tersebut sangat penting untuk dipertimbangkan saat perusahaan memutuskan instalasi UPS. Saat ini sudah banyak perusahaan yang menggunakan UPS untuk mengurangi emisi efek dari gas rumah kaca dan meningkatkan kinerja lingkungan dalam rantai pasokan mereka. UPS semakin hari semakin dibutuhkan sehingga banyak individu maupun perusahaan skala besar maupun skala kecil. Dengan memilih UPS yang tepat maka anda bisa dengan mudah menyelesaikan semua pekerjaan dan yang paling utama adalah untuk melindungi komputer anda dari kerusakan akibat tegangan listrik yang tidak konsisten dan juga beberapa komponen yang mempengaruhinya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.