Home > Networking > Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Murah 2019
Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Murah 2018

Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik Murah 2019

Rekomendasi Range Extender Antena Penangkap Sinyal WiFi Jarak Jauh Terbaik 2019 – Berbicara mengenai antena yang digunakan untuk menangkap sinyal WiFi, tentunya ada beragam jenis antena berbeda yang banyak digunakan, bahkan di tahun 2019 ini, keberadaan antena-antena itu pun meningkat dengan cukup banyak. Namun jenis antena mana kiranya yang memiliki kualitas terbaik dan seringkali dijadikan sebagi solusi tepat di tahun 2019? Berikut penjelasannya :

1. D-Link DAP-1320 N300

D-Link DAP-1320 N300

D-Link termasuk dalam brand yang telah banyak dikenal orang dan bahkan banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Selain itu brand yang satu ini juga menyediakan wireless extender dengan harga murah, namun untuk kualitas yang dimilikinya tidak perlu anda ragukan kembali. Hal ini dibuktikan dengan beragam produk dari D-Link yang tentunya layak untuk dinobatkan sebagai alat penguat sinyal dengan kekuatan terbaik karena dapat mencapai kecepatan 300 Mbps.

CEK PROMO D-Link DAP-1320 N300 TERBARU DISINI

2. Edimax 7438Rpn

Edimax 7438Rpn

Antena yang memiliki harga sekitar 500 ribuan ini termasuk dalam wireless range extender yang memiliki dimensi berukuran sangat kecil. Namun meskipun demikian, anda tidak bisa meremehkan kualitas yang dimilikinya. Pasalnya meskipun berukuran kecil alat ini mampu menangkap sinyal WiFi serta memancarkannya dengan cara yang sangat baik dan memuaskan para penggunanya.

CEK PROMO EDIMAX 7438Rpn TERBARU DISINI

3. Netgear EX2700-100UKS

Netgear EX2700-100UKS

Jenis wifi extender selanjutnya yang dapat anda jadikan pilihan adalah netgear EX2700-100UKS. Jenis wifi extender ini tidak kalah dengan pilihan lainnya. Karena selain dikenal dengan harga murah atau berkisar pada angka 400 ribuan saja, ia juga disupport dengan port RJ-45. Sehingga anda yang ingin memancarkan sinyal wifi dari kabel LAN pun dapat digunakan oleh orang banyak lainnya.

CEK PROMO NETGEAR EX2700-100UKS TERBARU DISINI

4. TP-Link TL-WA860RE

TP-Link TL-WA860RE

Untuk penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik yang satu ini ia dijual dengan harga 420 ribuan saja, dengan kisaran harga tersebut, anda tentunya telah mendapatkan jenis wifi repeated branded dengan kualitas jempolan. Selain itu, produk ini juga dikenal dengan fitur keren yang dimilikinya yaitu keberadaan AC pass trough.

CEK PROMO TP-Link TL-WA860RE TERBARU DISINI

5. Tenda A301

Tenda A301

Dibandingkan dengan beberapa produk dari wifi extender di bagian atas tadi, Tenda A301 memiliki harga yang lebih rendah, yaitu sekitar 320 ribuan saja. Selain dikenal dengan kualitas terbaik yang dimilikinya, alat ini juga tampil dengan bentuk yang mungil sehingga tidak menghabiskan banyak ruang, lebih dari itu, alat ini dilengkapi pula dengan 2 bagian antena pemancar yang tentunya dapat memancarkan wifi dengan kualitas terbaik yang dimilikinya.

CEK PROMO Tenda A301 TERBARU DISINI

6. Totolink EX300

Totolink EX300

Totolink EX300 dikenal sebagai produk yang banyak dipilih oleh mereka yang memiliki budget pas-pasan. Dengan kisaran harga sekitar 400 saja, anda telah mendapatkan penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik dengan fitur yang lengkap dimulai dari dual antena hingga kehadiran dari port RJ-45 yang dapat digunakan untuk kabel LAN. Karena itulah wifi extender yang satu ini dikenal sebagai produk yang cukup banyak diminati.

CEK PROMO Totolink EX300 TERBARU DISINI

7. Huawei Wifi Repeater Easy Lock

Huawei Wifi Repeater Easy Lock

Huawei, produk asal China yang satu ini juga dikenal sebagai produk yang cukup populer di Indonesia. produk ini banyak disukai karena harganya yang terbilang murah dan kualitas yang dimilikinya pun terbilang cukup baik. Sedangkan untuk harga tentunya jauh lebih murah, karena dengan 200 ribu saja, anda sudah bisa mendapatkan alat penangkap sinyal wifi yang memiliki kekuatan untuk memancarkan hingga 150 meter.

8. TP-Link TL-WA750RE

TP-Link TL-WA750RE

Selain dari tipe yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi ada pula penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik dari TP-Link yang hadir dengan harga rendah atau berkisar pada hitungan 200 ribu saja. Namun meskipun dikenal dengan harga yang rendah, produk wireless range extender dengan jaminan merek yang sudah terkenal ini memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan, bahkan tingkat kecepatan yang dimilikinya pun mencapai 150 Mbps.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat dari beberapa jenis range extender antena penangkap sinyal wifi jarak jauh terbaik 2019 yang direkomendasikan di tahun 2019 ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.