Home > Komputer > Peluncuran MacBook air 12 inci

Peluncuran MacBook air 12 inci

Peluncuran Macbook air 12 inci menjadi terobosan baru yang dijalankan oleh vendor apple untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Lebarnya layar sejumlah produk laptop menjadi kendala pada sebagian orang dalam aktivitasnya. Dengan melihat keluhan sejumlah konsumen, vendor apple mengusung produk baru yang dinamakan dengan macbook air 12 inci. Ukuran layar macbook air ialah 12 inci ini yang jika dilihat sebanding dengan ukuran notebook. Akan tetapi, sistem yang digunakan dalam macbook air 12 inci ini setara dengan laptop yang dijual bebas di pasaran sana. Untuk itulah, anda tak perlu ragu lagi untuk memilih macbook air 12 inci sebagai perangkat penyimpan dan pengolah data anda yang tidak memberatkan anda dalam membawanya. Nah, adakah anda mulai tertarik untuk memiliki perangkat IT satu ini? jika anda tertarik untuk mulai mencoba produk macbook air 12 inci, anda perlu menyimak ulasan mengenai peluncuran macbook air 12 inci yang dilakukan oleh vendor apple berikut ini yaitu :

Peluncuran MacBook air 12 inci_2

Macbook Air sebenarnya memiliki fungsi yang hampir sama dengan notebook atau laptop yang ada di pasaran. Produk IT satu ini dilengkapi spesifikasi canggih dengan fungsinya antara lain :

  • Berfungsi untuk mengolah data

Data yang diinputkan dalam sistem lunak macbook bisa diolah dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya sehingga didapatkan data olahan yang lebih mudah untuk dipahami. Aplikasi data yang sering digunakan oleh pengguna macbook ini yaitu Microsoft office. Sistem lunak macbook satu ini terdiri atas berbagai macam bentuk aplikasi pengolahan data seperti Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft power point, Microsoft access, Microsoft visio, Microsoft publisher serta masih banyak lagi jenis aplikasi Microsoft lainnya.

  • Berfungsi untuk mengabadikan sebuah moment penting

Macbook saat ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang bisa dibuat untuk mengabadikan sebuah momen penting seperti jepretan foto. Dengan sebuah kamera macbook ini, tidak hanya handphone yang berfungsi untuk mengabadikan moment akan tetapi macbook juga bisa digunakan sebagai hal tersebut.

  • Berfungsi untuk memutar video

Video merupakan gambar tampilan audio visual yang dapat ditampilkan dalam macbook. Dengan memasukkan CD video dalam CD-Rom atau memasukkan data video melalui kabel data atau flasdisk maka anda sudah menyaksikan video dari dalam macbook anda. Sistem lunak yang sering digunakan untuk memutar video dalam macbook ini diantaranya yaitu GOM, Media Player, Movie Maker dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa disematkan dalam macbook untuk memutar video.

Diantara beberapa fungsi dari macbook air diatas, anda juga perlu memahami mengenai spesifikasi yang rencananya akan ditautkan dalam produk keluaran apple satu ini. Tipe Macbook Air 12 inci ini mulai dirilis pada tanggal 16 oktober 2014. Macbook air 12 inci ini memang terbilang masih baru namun sudah banyak konsumen yang tahu akan spesifikasi canggihnya. Macbook Air 12 Inci diproduksi oleh perusahaan Taiwan Quanta Computer dengan desain body yang tipis serta stylish. Tampilan desain Macbook Air 12 Inci yang seperti ini menjadikan produk dari Apple ini laris di pasaran. Peluncuran Macbook Air 12 inci ini sebelumnya sudah mengegerkan banyak konsumen karena Macbook menjadi laptop tertipis saat ini, namun predikat laptop tertipis ini masih perlu ditingkatkan kembali sehingga vendor apple berniat akan melakukan peluncuran Macbook Air dalam body yang lebih tipis

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.