Home > Berita Teknologi > PC Dekstop Keren dan Canggih Merek HP Sprout

PC Dekstop Keren dan Canggih Merek HP Sprout

PC  dekstop  digunakan untuk berbagai kebutuhan baik untuk  individu maupun untuk perusahaan. Keberadaan PC sangat membantu  untuk  menyelesaikan  pekerjaan,  PD dekstop banyak digunakan   di rumah atau diperkantoran. PC Dekstop merupakan komputer  yang  sering digunakan di rumah, di sekolah, di  perkantoran maupun di warna.  PC   dekstop juga disebut sebagai komputer dekstop, hal ini karena  dekstop  juga memiliki  pengertian  komputer yang ditempatkan  di atas meja.  Anda yang ingin  dengan mudah menyelesaikan pekerjaan di rumah maka  Anda bsia menggunakan namanya PC dekstop ini. Sedangkan jika Anda  ingin menyelesaikan pekerjaan dimana saja dan kapan saja maka Anda bisa  memilih laptop atau notebook.

PC Dekstop Keren dan Canggih Merek HP Sprout_3

PC dekstop  terdiri dari  tiga komponen  seperti CPU, keyboard, mouse dan  monitor yang saling berhubungan satu sama lain.   Untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang lebih berat maka orang yang menggunakan  PC dekstop.  Beberapa pekerjaan berat yang bisa diselesaikan dengan PC dekstop ini diantaranya adalah  multimedia,  desain grafis,   video editing  maupun pekerjaan kantor lainnya.  Untuk membantu menyelesaikan pekerjaan maka PC dekstop yang digunakan harus sesuai dengan  pekerjaan tersebut.  Kali ini, jika Anda berencana ingin membeli PC Dekstop maka Anda bisa memilih  HP Sprout. PC  yang dikeluarkan oleh  pabrikan HP ini cukup terjangkau harganya namun memiliki kualitas yang  lebih unggul.

HP Sprout adalah salah satu dekstop yang  memiliki layar touchscreen  dan dilengkapi dengan proyektor   agra bisa memproyeksikan tampilan keyboard. PC dekstop yang dikeluarkan oleh pabrikan HP ini benar-benar unggul dan lebih menarik untuk digunakan.  Dengan tampilan proyeksi yang cukup baik ini maka  keyboard tersebut tidak berfungsi sebagai keyboard namun juga  berfunsi sebagai  foto,  drawing pad,  scanner maupun media input  yang lain. Sangat hemat bukan dan pastinya Anda tidak akan menemukan  keyboard  yang bisa menandingi kecanggihan keyboard  yang dimiliki oleh HP.  Sejak  tahun  1980, PC dekstop memang sudah ada dan  mengalami banyak perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi  dan hingga kini PC dekstot terus dikembangkan.

Sekalipun banyak produk teknologi lainnya yang semakin canggih untuk digunakan,  Anda bsia melihat beragai jenis laptop yang ada saat ini. Banyak sekali laptop yang dijual dipasaran dengan harga  terjangkau dan kualitas yang unggul, namun hal  ini tidak akan menggeser PC dekstop  dipasaran.  HP    memberikan keunggulan sebuah PC  yang benar-benar canggih dan  belum pernah ada sebelunya.  HP  membuat inovasi PC dekstop yang belum pernah diciptakan oleh  merek lain. Untuk mendapatkan PC  dekstop canggih ini Anda harus mengeluarkan uang ekstra karena  harganya memang  jauh lebih mahal, namun dengan kecanggihan teknologi yang digunakannya tentu  harga tersebut sebanding dengan kualitasnya.

PC Dekstop  HP ini   menggunakan prossor Intel Core  i7-4790s , vga Intel HD Graphics 4600 dan juga menggunakan NVDIA GeForce GT 745A, ITB SATA SSD dan juga dilengkapi dengan Webcam 1MP. PC yang dikeluarkan oleh   pabrikan HP ini  memiliki kapasitas RAM sebesar 8GM,   dengan kapasitas ini maka Anda bisa dimudahkan dalam segala hal terutama untuk penyimpanan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan PC lainnya.  Dengan  spesifikasi yang cukup lengkap dan juga dengan  kecanggihan teknologi yang digunakan,  untuk  harga sebesar 24 jutaan rupiah tersebut pastinya sangat terjangkau.  Apalagi  PC dekstop merek  HP ini sudah banyak yang  membuktikan kecanggihannya.  Bagi Anda yang ingin menggunakan  PC  dekstop yang cukup canggih dan juga dengan kemudahan lainnya, silahkan memilih HP Sprout.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.