Home > Berita Teknologi > Panasonic P51: Perpaduan Teknologi Quad Core dan Android

Panasonic P51: Perpaduan Teknologi Quad Core dan Android

Panasonic P51 Perpaduan Teknologi Quad Core dan AndroidSebagai ponsel kelas premium, kemampuan atau performa Panasonic P51 memang bisa dibilang sangat mengesankan. Produk ini menjadi salah satu pilihan tepat bagi siapapun yang ingin mendapatkan performa unggulan dalam sebuah perangkat mobile. Dengan dukungan teknologi quad core yang ada dalam produk ini, sangat mungkin untuk mendapatkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran. Meskipun harus ditebus dengan harga yang lebih mahal, yaitu sekitar 5 juta rupiah, tetapi kualitas produk ini setara dengan apa yang Anda bayar. Kelebihan apa lagi yang ditawarkan oleh perpaduan antara teknologi prosesor quad core dengan Android Jelly Bean ini?

Peluang pasar smartphone yang semakin terbuka lembar membuat banyak perusahaan berlomba-lomba untuk memberikan teknologi terbaik bagi para konsumennya. Tidak ketinggalan juga, Panasonic, perusahaan elektronik ternama dari Jepang, menawarkan smartphone kelas premium dengan dukungan teknologi quad core dan performa handal. Panasonic tidak hanya menghadirkan performa handal pada produknya, tetapi juga desain menawan. Desain tersebut tampak semakin elegan dengan tampilan minimalis. Layar yang digunakan cukup besar untuk mendukung kebutuhan Anda, yaitu 5 inci dengan fitur layar sentuh. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang sudah lebih dari cukup untuk menikmati hiburan multimedia seperti video atau film dengan kualitas gambar yang lebih baik. Dimensi produk ini adalah 144 x 75 x 8,5 mm dan cukup nyaman saat digenggam. Beratnya pun hanya sekitar 135 gram.

Performa memang menjadi kelebihan utama dari produk Panasonic ini. Produk ini hadir dengan dukungan teknologi quad core yang mampu mencapai kecepatan 1,2 GHz. Untuk mendapatkan performa yang lebih handal, produk ini juga menyertakan memori RAM berkapasitas 1 GB. Sistem operasi yang digunakan Android versi 4.2 atau Jelly Bean. Satu hal yang cukup disayangkan dari produk ini adalah kapasitas memori internalnya yang kecil, yaitu 4 GB saja. Namun, Anda masih menambahnya dengan memori microSD dengan kapasitas memori mencapai 32 GB. Dilihat dari aspek performanya, tidak ada yang mengecewakan pada produk Panasonic P51 ini. Performa tersebut sudah cukup untuk memutar berbagai file multimedia, bekerja secara mobile, atau bermain game sekalipun.

Sebagai salah satu smartphone andalan Panasonic, produk ini menawarkan banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan untuk mendukung kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakannya untuk bekerja atau sekedar menikmati hiburan multimedia. Produk ini hadir dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah mencukupi untuk memotret objek tertentu atau merekam video dengan resolusi sampai 1080p. Sebagai pelengkap, kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel juga disertakan. Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan video chatting. Untuk mendukung kebutuhan Anda dalam berkomunikasi, Panasonic menawarkan lebih banyak fitur untuk konektivitas. Anda akan mendapatkan fitur dual SIM yang bisa digunakan untuk dua SIM card sekaligus dalam satu perangkat mobile. Selain itu, teknologi HSPA+ bisa dinikmati pengguna smartphone ini. Tidak ketinggalan juga, fitur-fitur standar seperti port micro USB, Wi-Fi, Bluetooth, dan FM Radio juga disertakan. Kapasitas baterai dari produk Panasonic ini adalah 2500 mAh.

Anda berminat untuk menikmati semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Panasonic P51 ini. Semua keunggulan tersebut bisa ditebus dengan US$ 517 atau sekitar lima juta rupiah. Untuk saat ini, produk ini belum dipasarkan di Indonesia.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Android TV Box Yang Bagus Sesuai Kebutuhan – Android TV Box merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *