Home > Berita Teknologi > Origin PC EVO15-S, Laptop Tipis Khusus Gamer dengan Prosesor Intel Skylake
Origin PC EVO15-S, Laptop Tipis Khusus Gamer dengan Prosesor Intel Skylake

Origin PC EVO15-S, Laptop Tipis Khusus Gamer dengan Prosesor Intel Skylake

Seperti halnya smartphone, semakin banyak peminatnya semakin banyak juga merek dan juga jenis smartphone yang dijual dipasaran. Kini, bagi para gamer sejati, mereka bisa berbahagia dengan banyaknya teknologi yang mendukung hobi mereka dan salah satunya adalah laptop. Menggunakan laptop saat bermain game tentu jauh lebih menyenangkan dibandingkan jika kita harus menggunakan komputer atau PC. Kemanapun dan dimanapun kita ingin bermain game, menggunakan laptop jauh lebih menyenangkan dan lebih mudah dibandingkan jika kita harus membawa PC. Dan sangat mustahil bukan bagi kita untuk membawa PC yang berat kemana-mana?

Origin PC EVO15-S

Nah, lebih praktisnya lebih baik kita menggunakan laptop yang benar-benar didesain untuk permainan game yang lebih seru. Salah satu laptop yang dirancang khusus untuk permainan game adalah EVO 15-S. Laptop tipis ini dirancang oleh Origin untuk permainan game yang lebih menyenangkan, bahkan laptop ini bisa disejajarkan dengan laptop gamer lainnya dari vendor ternama. Kebayakan, kita lebih suka dengan laptop yang ringan karena mudah dibawa kemana-mana. Origin merancang laptop gamer yang sangat ringan dan nyaman sehingga Anda bisa membawanya kemana saja. Anda bisa membawanya dan menyimpannya di dalam tas karena sangat ringan dan jauh lebih tipis dibandingkan laptop lainnya.

EVO 15-S memiliki tebal sekitar 1,9 cm dengan berat sekitar 2 kg

EVO 15-S memiliki tebal sekitar 1,9 cm dengan berat sekitar 2 kg, tentu untuk laptop dengan ukuran tersebut kita bisa menyebutnya laptop yang sangat ringan. Dan yang lebih menarik lagi, Origin memberikan kelebihan pada laptop gamer ini dengan menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Skylake. Prosesor ini merupakan prosesor generasi ke-6 selain itu juga dengan Core i7 6700HQ. Untuk kapasitas RAM, EVO 15-S menggunakan RAM sebesar 16 GB berjenis DDR4. Prosesor Intel Skylake merupakan prosesor yang menggunakan teknologi fabrikasi sama halnya dengan prosesor Intel sebelumnya. Namun, pada prosesor Skylake ini Intel menggunakan teknologi mikroarsitektur sehingga kinerja laptop menjadi lebih baik dan lebih efisien.

Prosesor yang digunakan EVO 15-S inilah yang membuat laptop tipis untuk gaming ini semakin menarik dan berkualitas untuk kelas laptop gamer. Ada cukup banyak keunggulan dari prosesor Intel generasi ke-6 ini salah satunya adalah memiliki kecepatan grafis yang jauh lebih baik dari prosesor generasi sebelumnya dan prosesor merek lain. Bukan hanya kecepatan saja, namun dengan menggunakan prosesor ini maka kinerja laptop jauh lebih baik sehingga pengguna bisa bermain game lebih nyaman. Laptop gaer EVO 15-S sangat mendukung permaina game berat karena menggunakan GPU Nvidia GeForce GTX 970M. Dengan GPU tersebut maka laptop bisa menghasilkan grafis dan juga efek yang jauh lebih baik.

Origin PC EVO15-S, Laptop Tipis Khusus Gamer

Keunggulan laptop dari Origin ini juga terlihat dimana saat kita bermain game maka kita bisa meminimalkan lagging apalagi jika kita bermain game online. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard yang dilengkapi dengan lampu LED. Soal harga, EVO 15-S dijual dengan harga sekitar 30 juta rupiah. Rasanya, bagi pecinta game, harga laptop tersebut sebanding dengan spesifikasi dan juga kualitas yang disuguhkan EVO 15-S. Selain itu, Anda juga bisa bermain game lebih lama karena Origin memberikan kapasitas baterai yang jauh lebih awet. Bermain game jauh lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan EVO 15-S.

Anda tertarik untuk mencoba permainan game favorit menggunakan laptop tipis dari Origin atau Anda ingin berpetualan dengan laptop lain?

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017

Rekomendasi 5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Terbaru 2017 – Dijaman sekarang ini sudah sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *