Home > Berita Teknologi > Officejet Pro X, Printer Desktop Warna Terbaru dan Tercepat dari HP

Officejet Pro X, Printer Desktop Warna Terbaru dan Tercepat dari HP

HP adalah salah satu produsen printer dengan reputasi yang cukup bagus. Untuk bersaing dengan perusahaan lainnya, HP telah mengembangkan teknologinya dalam Officejet Pro X. Seri printer terbaru ini diklaim mampu mencetak dokumen dengan lebih cepat. HP Officejet Pro X476 Color MFP dan HP Officejet Pro X451. Kedua printer tersebut adalah printer tercepat di kelasnya. Apa saja keunggulan yang dimiliki printer desktop warna produksi HP tersebut?

Printer HP Officejet Pro X ini memang dirancang khusus untuk kebutuhan bisnis. Lebih tepatnya lagi, produk HP ini adalah solusi bagi usaha kecil dan menengah. Untuk mendukung kebutuhan pebisnis, produk ini harus mempunyai kecepatan dan kualitas cetak yang bisa diandalkan. Produktivitas merupakan salah satu aspek penting yang tidak bisa ditawar dalam dunia bisnis. HP Offficejet Pro X menawarkan solusi tepat untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya dan pemakaian energi. Selain itu, printer ini mampu menawarkan kecepatan yang tidak dimiliki printer lain yang sekelas dengannya. HP telah memasuki pasar printer ini sejak tahun 1988 lalu. Berbagai produk dan inovasi terus dikembangkan untuk memenangkan persaingan pasar. Kedua produk terbaru dari HP ini menjadi bukti bahwa HP masih terus bisa bertahan dalam persaingan dunia bisnis yang semakin ketat.

Kecepatan adalah keunggulan utama yang dimiliki Hp Officejet Pro X Series. Kemampuan cetaknya bahkan dua kali lebih cepat dari printer lain di kelasnya. Printer ini mampu mencetak dokumen dengan kecepatan 70 ppm. Kecepatan printer tersebut mampu menarik Guinness World Records. Organisasi ini adalah organisasi yang mencatat berbagai rekor di seluruh dunia. HP Officejet Pro X Series dinobatkan sebagai printer tercepat di kelasnya. Dibandingkan dengan printer inkjet generasi pertama dari HP, kecepatan cetaknya tentu sangat berbeda jauh. HP Deskjet yang dirilis pada tahun 1988 hanya mempunyai kecepatan cetak 2 ppm, 2 halaman per menit. Selain itu, produk HP terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Kecepatan tersebut tentu tidak akan bisa didapatkan tanpa bantuan fitur HP PageWide Technology. Kartrid tinta yang digunakan untuk produk tersebut adalah HP 970 dan HP 971. Meskipun pencetakan dilakukan dengan lebih cepat, kualitas cetak tidak akan dikorbankan. Jadi, Anda tidak perlu lagi dengan kualitas hasil cetak produk ini.

Satu keunggulan lainnya, biaya cetak per lembar bahkan lebih murah daripada printer laser. Dengan produk HP Officejet Pro X Series, Anda bisa mengurangi biaya cetak sampai 50 persen. Printer ini mempunyai kemampuan untuk mencetak halaman bolak-balik. Pencetakan pada dua sisi halaman memang lebih efektif dan mampu mengurangi penggunaan kertas secara signifikan.

Penggunaan printer terbaru dari HP tentu akan sangat menguntungkan bagi bisnis Anda. Meskipun harus membayar lebih mahal untuk menggunakannya, Anda bisa mendapatkan kualitas yang setara dengan harga tersebut. Kualitas tersebut ada pada kecepatan cetak yang sangat tinggi, 70 ppm. Selain itu, pencetakan pada dua sisi halaman mampu mengurangi pengeluaran biaya untuk kertas sampai 50%. Tentunya printer baru ini memberikan solusi yang benar-benar tepat untuk UKM.

Anda tertarik untuk membeli HP Officejet Pro X Series? Kedua printer tersebut mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Maret ini. Untuk seri HP Officejet Pro X451, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp 5.888.000,00. Harga untuk HP Officejet Pro X476 adalah sekitar Rp 8.425.000,00.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.