Home > Berita Teknologi > Notebook MSI GT70: Notebook Gaming Tangguh dengan Berbagai Fitur Unggulan

Notebook MSI GT70: Notebook Gaming Tangguh dengan Berbagai Fitur Unggulan

Bagi para gamer yang membutuhkan notebook dengan kinerja yang lebih cepat dan mantap, kehadiran produk notebook MSI GT70 ini memang perlu dipertimbangkan. Sebagai notebook kelas gaming, performa atau kinerja yang ditawarkan untuk mendukung game-game terbaru memang sangat bisa diandalkan. Bahkan, produk ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel generasi keempat yang menggunakan teknologi lebih baik. Bagi para gamer, spesifikasi tinggi memang merupakan kebutuhan wajib karena game-game terbaru saat ini memang menuntut spesifikasi notebook atau PC yang lebih tinggi. Dengan prosesor terbaru, memori yang lebih besar, dan kecepatan yang lebih baik, permainan bisa dimainkan dengan lancar tanpa gangguan apapun. Inilah spesifikasi lengkap yang bisa Anda dapatkan dari produk MSI ini, MSI GT70.

Dilihat dari aspek desainnya, produk MSI GT70 ini memang cukup menarik. Produk ini hadir dengan warna dominan hitam doff yang membuat tampilannya semakin menarik. Tampilan luar produk ini dibalut dengan perpaduan alumunium, akrilik, dan komponen plastik. Perpaduan tersebut membuat produk terkesan unik. Bagi para gamer, tampilan desain juga menjadi faktor penting yang perlu dipertimbangkan karena memberikan nilai tambah yang tidak ada di produk lain.

Sayangnya, desain produk ini terkesan agak bongsor karena ukurannya yang lebih besar daripada ukuran rata-rata notebook di pasaran.  Dimensi produk ini adalah 428 x 288 x 55 mm. Jika Anda membawanya saat berpergian, pasti Anda akan sangat kerepotan. Berat produk ini adalah 4 kg. Selain itu, Anda juga harus membawa beban tambahan 725 gram dari charger adaptornya. Dilihat dari aspek portabilitas, produk ini tidak mempunyai keunggulan yang bisa ditawarkan. Saat ini, produk notebook gaming lain dengan desain tipis dan ringan memang sudah ada di pasaran.

Selain ukuran dan beratnya yang melebihi kebanyakan notebook di pasaran, ukuran layarnya adalah 17,3 inci. Layar tersebut menjadi semakin menarik dengan sentuhan akhir finishing matte. Untuk mendukung tampilan yang lebih tajam dan realistis saat bermain game, produk ini hadir dengan layar yang dilengkapi dengan resolusi 1920 x 1080 atau full HD. Dengan tampilan yang sangat berkualitas, pengalaman bermain game akan menjadi jauh lebih menyenangkan. Selain itu, performa yang ditawarkan tentu tidak tanggung-tanggung.

Sebagai produk yang menngusung konsep notebook gaming, kinerja MSI GT70 ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk memastikan kinerja yang lebih baik dalam bermain game, produk ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 4930 MX Haswell yang mempunyai kecepatan 3 GHz. Jika Anda menginginkan kecepatan lebih, Anda bisa menggunakan fitur Turbo Boost untuk meningkatkan kecepatan sampai 3,8 GHz. Prosesor tersebut juga mempunyai kinerja yang lebih unggul untuk memainkan game dan mampu mengungguli prosesor dekstop. Kinerja tersebut ditingkatkan oleh MSI dengan dukungan RAM DDR3 berkapasitas 16 GB.

Sebagai pelengkap untuk membuat tampilan grafis menjadi lebih tajam, produk ini dipersenjatai dengan NVIDIA GTX780M dengan kapasitas memori DDR5 sebesar 4 GB. Perlu diketahui, kartu grafis ini mempunyai spesifikasi paling unggul untuk perangkat mobile. Untuk kebutuhan media penyimpanan data, MSI memberikan dua pilihan, yaitu SSD berkapasitas 120 GB atau hard disk berkapasitas 750 GB.

Anda tertarik untuk menggunakan MSI GT70 ini sebagai ‘senjata’ untuk memainkan game terbaru dengan kualitas grafis yang lebih tajam dan realistis? Dari aspek performa, tidak ada komplain apapun. Satu-satunya kekurangannya adalah aspek portabilitasnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.