Home > Gadget > Nokia Asha 210: Smartphone Terjangkau dengan Fitur WhatsApp Eksklusif

Nokia Asha 210: Smartphone Terjangkau dengan Fitur WhatsApp Eksklusif

Smartphone murah dengan kualitas bagus adalah keinginan setiap pengguna smartphone. Nokia pun memahami kebutuhan tersebut dan menghadirkan Nokia Asha 210 dengan fitur-fitur menarik dan dukungan penuh terhadap aplikasi WhatsApp. Dengan dirilisnya smartphone ini, Nokia menunjukkan keseriusannya untuk menggarap pasar smartphone terjangkau yang diperuntukkan bagi konsumen dengan daya beli terbatas. Untuk memenuhi kebutuhan pasar tersebut, Nokia menghadirkan smartphone stylish dengan berbagai pilihan warna menarik dan keypad QWERTY untuk memudahkan pengoperasiannya. Pilihan warna yang tersedia adalah white, black, magenta, cyan, dan yellow. Ditambah lagi, smartphone ini dilengkapi tombol khusus untuk membantu Anda terkoneksi lebih cepat dengan situs social media. Nokia memberikan tombol khusus untuk membuka aplikasi WhatsApp dengan lebih cepat. Untuk versi Eropa dan Amerika Latin, Nokia memberikan shortcut untuk mengakses Facebook. Apa saja kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk baru Nokia ini?

Anda pengguna setia WhatsApp? Jika Anda sangat membutuhkan aplikasi WhatsApp untuk mendukung komunikasi, Anda wajib memiliki Nokia Asha 210. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, smartphone ini memberikan akses yang lebih cepat untuk menjalankan aplikasi WhatsApp. Selain itu, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis jika mengaksesnya melalui produk baru Nokia Asha 210. Bahkan, Anda bisa terkoneksi dengan lebih mudah jika ingin menghubungi pengguna WhatsApp dari smartphone dengan platform berbeda. Selain itu, smartphone ini juga memberikan akses yang lebih mudah untuk mengunjungi situs social media. Jika Anda senang menjelajahi dunia maya terutama berkomunikasi dengan teman-teman melalui situs social media, smartphone ini menjadi pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Smartphone Nokia ini menjadi solusi tepat bagi Anda yang ingin tetap terhubung ke social media dengan lebih mudah dan mendapatkan harga yang lebih terjangkau untuk menikmati teknologi smartphone. Namun, sebagai smartphone terjangkau, Anda tentu harus menerima keterbatasan perfoma dan fitur dalam produk Nokia ini. Jika Anda ingin menjalankan aplikasi berat atau menikmati hiburan multimedia, smartphone ini belum tentu mampu melakukannya dengan baik. Jadi, smartphone ini tidak sesuai bagi pengguna yang ingin mendapatkan perfoma handal.

Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda temukan di smartphone Nokia Asha 210 ini. Seperti ponsel biasa pada umumnya, smartphone ini dilengkapi dngan kamera sebesar 2 megapiksel. Anda juga bisa memanfaatkan fitur dual SIM untuk menggunakan dua SIM sekaligus dalam satu ponsel. Namun, smartphone ini juga tersedia dalam varian single SIM. Selain itu, ada segudang aplikasi menarik yang bisa Anda coba di sini. Sebagian aplikasi tersebut sudah diperkenalkan oleh Nokia pada event MWC beberapa bulan lalu. Salah satu aplikasi menarik adalah Slam. Dengan fitur cerdasnya, Anda bisa berbagi kontak dengan pengguna smartphone lain melalui Bluetooth.

Sebagai smartphone yang dibuat secara khusus untuk pengguna dengan budget terbatas, Nokia Asha 210 ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar 700 ribu. Dibandingkan dengan smartphone lain yang biasa Anda temukan di pasaran, harganya tentu jauh lebih terjangkau. Smartphone Asha 210 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang ingin mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam mengakes social media. Fitur-fitur yang disediakan oleh smartphone terjangkau ini memang terbatas, tetapi fitur tersebut sudah cukup untuk mendukung aktivitas Anda di social media. Selain itu, berbagai pilihan warna yang menarik juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk ini.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online

Tips Menjaga Keamanan Smartphone Ketika Bermain Game Online – Penggunaan smartphone untuk memainkan game online …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *