Home > Berita Teknologi > Nikmati Alunan Musik Melalui Sony Xperia J

Nikmati Alunan Musik Melalui Sony Xperia J

Satu lagi persembahan dari Sony untuk pecinta musik telah dirilis yaitu Sony Xperia J.

Dilihat dari penampilan luarnya, Sony Xperia J memang tampil elegan dan meyakinkan untuk smartphone di kelasnya. Produknya ini hair dengan desain elegan dan warna dominan hitam. Layar yang digunakan sebesar 4 inci dengan dukungan resolusi 854 x 480 piksel. Untuk mencegah goresan yang tidak diinginkan pada layar smartphone kesayangan Anda, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass. Fitur ini memberikan proteksi menyeluruh untuk layar Anda dari goresan atau debu. Untuk mempermudah pengoperasian di tempat dengan cahaya mini, Sony Xperia J dilengkapi dengan backlight. Secara keseluruhan, desain produk Sony ini memang pantas diacungi jempol. Selain itu, konsep desainnya berbeda dari produk Xperia lainnya. Keunikan menjadi daya tarik utama dari penampilan luarnya.

Satu hal yang sangat disayangkan dari Sony Xperia J ini adalah perfomanya yang kurang. Produk Sony ini dilengkapi dengan prosesor single-core. Prosesor tersebut dipadukan dengan GPU Adreno 200. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0.4. Tentunya, prosesor seperti ini tidak begitu kuat untuk menjamin perfoma sebuah smartphone. Bahkan, untuk mengakses fitur dasarnya, ponsel ini agak tersendat. Delay saat mengakses menu memang cukup menjengkelkan. Sudah pasti produk ini tidak menjadi pilihan tepat untuk bermain game. Namun, Anda bisa mengandalkannya untuk memainkan game yang tidak terlalu berat.

Sebagai ponsel musik, Sony Xperia J harus hadir dengan fitur unggulan untuk memanjakan indera pendengaran Anda. Aplikasi Walkman dalam smartphone ini dipercaya bisa meningkatkan kualitas suara dari lagu yang Anda putar. Fitur Equalizer pun disediakan sehingga Anda bisa menikmati musik dalam berbagai sound effect berbeda. Dengan ponsel ini, Anda bisa mensimulasikan efek suara seperti di dalam studio, hall, atau club. Kualitas suara ponsel ini juga disemuprnakan dengan suaranya yang lantang. Untuk ponsel musik, Sony Xperia J ini dilengkapidengan fitur lengkap untuk memanjakan telinga Anda.

Sebagai smartphone, Sony Xperia J juga hadir dengan berbagai fitur menarik lainnya yang bisa Anda nikmati. Produk ini hadir dengan berbagai aplikasi untuk social media dan Anda bisa mengakses situs tersebut dengan lebih mudah. Kamera dengan resolusi 5 megapiksel dalam produk ini mampu memotret objek dengan kualitas gambar yang tajam baik di dalam atau luar ruangan.

Sony Xperia J sangat direkomendasikan bagi pecinta musik. Keunggulan utama produk ini adalah suaranya yang jernih dan lantang. Namun, Anda harus puas dengan perfoma produk ini yang pas-pasan. Ponsel ini sangat tidak cocok untuk menjalankan game atau aplikasi berat lainnya. Jika Anda pernah mencoba smartphone berbasis Android kelas premium, pasti Anda tidak akan merasa puas dengan perfoma yang dimiliki pleh produk Sony ini. Untuk mendapatkan produk menarik ini, harga yang dipatok adalah sekitar Rp 2,6 juta. Harga tersebut memang cukup menarik untuk ponsel musik dengan fitur menarik.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan Harga Terbaru 2017, Usung RAM 2GB

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A, RAM 2GB dan Kamera 13 MP

Kelebihan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A dan Harga Xiaomi Redmi 4A Terbaru 2017 – Kabar gembira bagi …

One comment

  1. kalau urusan kualitas suara musik di hp memang belum ada yang nandingin produk sony, gan. saya pernah punya sony seri walkman w200 waktu itu belum android, kualitas dan komposisi output suaranya mantap banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *