Home > Berita Teknologi > MSI GX 60: Notebook Tangguh dengan Dua GPU

MSI GX 60: Notebook Tangguh dengan Dua GPU

Untuk menghadirkan kinerja dan kecepatan yang lebih baik, MSI menghadirkan produk baru, yaitu MSI GX 60. Produk ini memberikan performa yang lebih baik dengan dukungan GPU. Kinerja yang dimilikinya membuatnya pantas untuk dimiliki oleh siapapun yang membutuhkan solusi handal dalam mendukung kebutuhan terhadap mobilitas. Jika Anda ingin kinerja handal kapanpun dan dimanapun Anda berada, produk ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk dipertimbangkan. Namun, produk ini tidak sekedar menawarkan performa handal karena Anda juga bisa mendapatkan solusi lebih baik untuk kebutuhan multimedia. Apakah kelebihan yang diusung oleh produk unggulan MSI ini?

Performa adalah kelebihan utama yang diberikan oleh MSI GX 60 ini. Dengan dukungan dua GPU, produk ini mampu memberikan performa lebih baik untuk mendukung kebutuhan semua penggunanya. Dengan dukungan kartu grafis AMD Radeon 7 dalam prosesor AMD Trinity, Anda bisa mendapatkan performa seperti yang diharapkan. A10-4600M adalah salah satu prosesor seri A10 yang mampu memberikan perfoma terbaik bagi notebook atau PC. Anda bisa mendapatkannya dalam produk ini. Produk ini adalah notebook gaming yang bisa diandalkan untuk mendapatkan tampilan grafis lebih tajam berkat dukungan kartu grafis on-die AMD Radeon HD 7660G. Kartu tersebut dibekali dengan memori DDR3 berkapasitas 512 MB. Selain dukungan kartu grafis tersebut, Anda juga mendapatkan performa lebih baik dengan discrete graphics card yaitu AMD Radeon HD 7970M. Dengan dukungan graphics card berkualitas tersebut, sangat mungkin untuk memainkan game terbaru dengan tuntutan spesifikasi yang lebih tinggi.  Untuk mendukung performanya, produk ini menyertakan RAM GDDR5 dengan kapasitas 2 GB. Produk ini menggunakan sistem operasi Windows 8 untuk mengoptimalkan spesifikasi tersebut. Jika Anda adalah gamer dan ingin performa lebih baik, produk ini bisa dipertimbangkan.

Untuk memberikan tampilan grafis yang berkualitas, MSI GX60 menggunakan layar dengan kualitas tampilan full HD.  Ukuran fisik layar tersebut adalah 15,6 inci. Tidak sekedar resolusi yang tinggi, layar tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung hobi Anda. LC panel dilengkapi dengan fitur anti glare untuk membuat tampilan lebih jelas. Jadi, Anda bisa bermain game, mengedit gambar, atau melalukan tugas lainnya dengan tampilan yang lebih baik daripada produk lainnya.

Selain performa yang lebih baik untuk mendukung kebutuhan para gamer, produk ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan.  MSI kali ini memberikan berbagai port untuk D-Sub, HDMI, USB 2.0, USB 3.0,  card reader, serta MiniDisplay. Untuk memanjakan indera penglihatan Anda, MSI juga memberikan multi-display AMD Eyefinity. Fitur multimedia yang Anda dapatkan juga lengkap dan membuat Anda merasakan hiburan multimedia yang sebenarnya. Bahkan, produk ini juga memberikan tombol kipas yang bisa Anda temukan di dekat tombol power. Anda bisa mengaktifkannya jika ingin bermain game lebih lama.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh MSI GX 60 yang ditawarkan kepada penggunanya. Keunggulan tersebut sangat dibutuhkan oleh setiap gamer, terutama mereka yang ingin bermain game tanpa hambatan apapun. Tidak ada komplain pada performa produk ini karena menggunakan dua GPU sekaligus. Port audio yang disediakan bisa dibilang cukup lengkap untuk mendukung kebutuhan multimedia. Selain itu, baterainya bisa bertahan cukup lama untuk bermain game. Untuk mendapatkan semua keunggulan tersebut, harga yang ditawarkan adalah US$ 1.200.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.