Home > Gadget > Miliki Tablet Android Advan Baru Ini

Miliki Tablet Android Advan Baru Ini

Advan telah menghadiran banyak produk IT yang harganya terjangkau. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang menggilai teknologi canggih, advan bertekad untuk selalu up to date, terbukti dari lahirnya 3 tablet berikut ini. Silahkan pertimbangkan untuk memiliki sebelum kehabisan.

Advan Tablet Android  E1C

Advan Tablet Android  E1C

Smartphone canggih ini mengusung OS android jelly bean 4.2.2 dengan prosesor ARM dual core cortex A-9 yang kecepatannya hingga 1.2 GHz, jadi anda tidak perlu menunggu loading yang lama. Kapasitas RAM 512 yang membuat anda bisa mengunduh aplikasi apapun. Bagi yang cinta game juga bisa memainkannya dengan bebas. Selanjutnya, hp pintar ini dilengkapi dengan fasilitas internet lengkap, yaitu untuk GSM, CDMA, wi-fi, dan EDGE. Menggunakan dual card membuat anda bebas menggunakan 2 nomor sekaligus.

Ada 2 kamera beresolusi sedang yaitu 2 MP yang disiapkan advan untuk produk ini. Kapasitas memorinya 4 GB bisa untuk menampung banyak foto dan file. Silahkan tambahkan memori eksternal hingga 32 GB bila menginginkan. Untuk keperluan transfer data, hp sudah dilengkapi dengan fasilitas bluethoot dan kabel data.

Masalah layar tidak perlu dikhawatirkan karena memiliki LCD beresolusi sedang. Kekuatan baterainya 2500 mAH sehingga anda harus siap membawa charge agar tidak kehabisan. Harga yang ditawarkan adalah 1 juta 399 ribu rupiah.

Advan T3C

Advan T3C

Tablet pintar berukuran 10 inchi ini dilengkapi dengan prosesor ARM quad core yang kapasitas maksimumnya 1.2 GHz dengan model cortex A-7. Cukup baik dan anti loading lama. Untuk mendukung aplikasi berat, advan memasukkan RAM yang berkapasitas 1 GB. Kapasitas hardisk internal  8 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32 GB.

Layar touchsreeen beresolusi 1024 x 600 pixel cukup terang untuk digunakan pada kondisi apapun. Apalagi advan memberikan 2 kamera sekaligus yang beresolusi 5 MP dan 3MP. Kamera ini mendukung pengambilan gambar sekaligus video. Bagi anda yang suka berbagi keceriaan, tablet ini cocok untuk digunakan.

Masalah internet juga cukup lengkap. Dalam tablet yang mengusung OS android Jelly bean v 4.0 ini tersedia jaringan wi-fi dan 3G/ HDSPA. Selain itu, ada 2 slot simcard yang berarti bisa digunakan untuk 2 nomor sekaligus dan anda bisa melakukan sms maupun panggilan telepon. Harga yang ditawarkan hanya 2 juta rupiah. Murah bukan untuk fasilitas lengkap yang diberikan?

Advan T1E

Advan T1E

Spesifik tablet ini tidak beda jauh dengan dua tablet advan di atas. Mengusung prosesor dual core dengan kecepatan transfer data 1 GHz membuat lari tablet ini cukup kencang. Kapasitas RAM yang diberikan adalah 1 GB, bisa untuk menyimpan aplikasi berat. Pas untuk pecinta game atau kebutuhan pekerjaan.

Layar berukuran 7 inchi sudah sangat lebar. Namun sayang, resolusinya hanya 480 x 800 pixel sehingga tidak seterang produk advan yang lain. Menggunakan 2 kamera untuk kepentingan potret memotred yang resolusinya 2 MP. Memang tidak terlalu jernih tapi cukup untuk eksis.

Didukung oleh konektivitas internet dari 3G, wi-fi, dan GSM membuat anda puas menjelajahi dunia maya. Mengusung OS android ice cream sandwich dengan dual sim sekaligus. Fasilitas lain yang melengkapi adalah TV analog yang membuat anda up to date dengan siaran tv. Selain itu juga ada radio FM, MP3 dan MP4 untuk memutar video. Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu 1,4 juta rupiah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.