Wednesday, 27 August , 2014
Mengenal Perbedaan iPod dan iPad Gadget Produksi Apple

Mengenal Perbedaan iPod dan iPad Gadget Produksi Apple

Sebagai konsumen mungkin kita sering merasakan bingung dengan begitu banyaknya istilah teknologi “tingkat tinggi” yang berkeliaran disekitar kita, ada istilah download, copy, paste, upload, scan, edit, instal, google, android, iPod, iPad, iMac, iPhone dan beragam istilah “i” “i” lainnya, yang mungkin bagi para penggemar teknologi itu adalah hal yang mudah untuk dimengerti. Namun bagi kita yang jarang bersentuhan dengan teknologi kemudian mendapatkan kesempatan untuk memiliki dan menggunakan smartphone tentu merasakan bahwa kata – kata tersebut bagaikan mantera sihir yang apabila digunakan akan membuat gadget bisa melakukan keajaiban. Mungkin artikel ini tidak akan membahas lebih jauh mengenai arti dari masing – masing kata tersebut, kita bisa menggunakan internet (internet? makanan apa pula itu, apa sejenis kornet? Hahaha.. – just intermezo) untuk mencari tahu pengertian dari kata – kata “bermakna dalam” itu.

Apakah iPad itu?

iPad termasuk salah satu gadget keluaran Apple yang mana memang terkenal di industri teknologi dengan berbagai gadget dan juga komputer dan laptop yang memiliki kualitas yang yahud. Bahkan jika dibandingkan dengan saingannya, yang tidak perlu disebutkan, dikatakan bahwa produk apple jauh lebih berkualitas dari pada produk keluaran saingannya yang didunia “bawah tanah” dikatakan kumpulan “bug” yang menjadi sistem operasi -padahal Apple pun terkadang masih ada bugnya, namun terlepas dari benar atau tidaknya kabar yang tidak enak tersebut memang apple sangat fokus terhadap kualitas dari barang yang mereka produksi. Nah iPad itu sendiri adalah sebuah gadget yang mana jika dilihat dari ukuran biasanya kurang lebih sebesar buku tulis. Untuk sistem operasinya menggunakan sistem operasi apple IOS. Layarnya yang lebar membuat pengguna lebih nyaman ketika berinteraksi dengan gadget tersebut. iPad pada umumnya tidak bisa digunakan untuk menelepon, hanya memiliki sambungan Wi-Fi dan juga sambungan internet.

Berkenalan Dengan iPod

Jika kita melihat secara sekilas saja iPod, iPad, dan ponsel smartphone yang ada dipasaran pada saat ini tidak ada banyak Perbedaannya. Namun jika kita memperhatikan lebih jauh lagi, masing – masing gadget tersebut memiliki perbedaan, dan tak jarang perbedaan itu sangat besar. iPod adalah salah satu gadget yang juga merupakan produksi Apple. iPod dapat dikatakan adalah kakak kandung dari iPad, karena muncul sebelum generasi dari iPad diperkenalkan. Umumnya tangguh dalam hal multimedia seperti melihat photo, video ataupun mendengarkan musik.

APPLE iPod Touch 5th gen – Salah Satu Generasi iPod

Mengenal Perbedaan iPod dan iPad Gadget Produksi Apple_2

Untuk lebih jelas dalam memahami iPod kita akan mengambil salah satu produk iPod yang memang mungkin bukan yang terbaru di rilis. Mengapa menggunakan iPod ini? Ini dia alasannya. iPod Touch ini adalah seri yang paling tepat untuk digunakan masa kini karena sudah didukung dengan teknologi terbaru dari Apple, sehingga pengguna dapat lebih nyaman untuk melakukan aktivitas dengan menggunakan gadget tersebut. Salah satu yang memberikan kenyamanan adalah biasanya produk apple memang memiliki harga yang lebih tinggi dari produk lain yang sejenis. Untuk iPod sendiri, kita bisa merasakan hampir semua fitur di iPad atau iPhone yang jauh lebih mahal dengan menggunakan iPod. Menggunakan generasi processor yang mumpuni sehingga bisa diandalkan untuk bermain game – game kelas berat. Kemudian untuk aplikasi game bisa dicari di app. Store yang mana cukup banyak aplikasi tidak berbayar. Sedangkan dari kamera sudah menggunakan kamera dengan kapasitas 5 MP pastinya hasil fotonya cukup bagus. Layar seluas 4 inch yang berteknologi IPS, membuat pengguna akan sangat nyaman untuk berinteraksi dengan gadget tersebut. inilah kelebihan dari iPod dibandingkan dengan yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>