Home > Berita Teknologi > Membuat Lukisan Yang Indah Dengan Tablet HANVON Art Master III Large

Membuat Lukisan Yang Indah Dengan Tablet HANVON Art Master III Large

Seni adalah sesuatu yang indah, ungkapan rasa, yang dirasakan oleh sang seniman dari lubuk hatinya yang diungkapkan lewat kata, gerak, lukisan, ataupun nada. Sehingga menjadi sebuah hasil seni yang indah yang dapat dinikmati oleh orang lain yang melihat, mendengar, merasakan seni tersebut. Salah satu seni yang memuja keindahan adalah seni lukis.  Dulu, bahkan hingga kini, kita masih sering melihat para seniman lukis berkutat dengan kanvas dengan tubuh yang dipenuhi bekas cipratan cat, memang khas seperti itu, terutama untuk karya seni non digital yang dibuat dengan cara manual. Memaksa para pekerja seni harus berhadapan dengan cat, aromanya, berlembar – lembar canvas, dan lainnya.

Era Seni Digital

Perkembangan teknologi tak hanya diperuntukkan bagi programmer dan komplotannya, ataupun pekerja kantoran dan komplotannya. Namun juga menyentuh kehidupan para seniman, seniman musik bisa berkarya dengan beragam software musik seperti nuendo dan lain sebagainya, seniman kata bisa bergabung dengan forum – forum komunitas para pujangga., sedangkan seniman lukis, bisa menggunakan teknologi untuk membuat lukisan digitalnya. Salah satu gadget untuk melukis yang harus dimiliki oleh seorang seniman kelihatannya adalah Tablet HANVON Art Master III Large. Mengapa harus demikian? Coba kita lihat catatan berikut ini.

Tentang Tablet HANVON Art Master III Large

Membuat Lukisan Yang Indah Dengan Tablet HANVON Art Master III Large_2

Ini adalah sebuah tablet yang dikhususkan bagi para pemuja seni. Diatas tablet ini para seniman bisa mencoret – coretkan kegeniusan menjadi sebuah karya seni yang cukup indah.  Dengan tingkat presisinya yang luar biasa, tentunya hal ini membuat melukis diatas “canvas” digital ini jauh lebih mudah dibandingkan dengan melukis dengan menggunakan media non elektronik. Misalkan, ada kesalahan goresan pada saat melukis, yang tentunya jika melukis pada canvas akan membuat sang pelukis harus mengulang kembali proses melukis tersebut. Namun jika menggunakan media digital seperti ini maka pelukis berhak untuk menghapus kembali sesuatu yang tidak pada tempatnya itu.

Tablet HANVON Art Master III Large ini dilengkapi dengan fitur – fitur berteknologi tinggi yang membuat pengguna tablet ini akan merasakan kemudahan dalam melukis, mana kala menggunakan tablet ini sebagai media untuk melukis.  Beberapa fitur yang penting yang terdapat dalam tablet ini adalah sensitifitas yang luar biasa terhadap tekanan, dikatakan hingga 2048 level, selain itu juga tersedia pena yang memiliki dua tombol dapat diprogram,  serta, ujung belakang pena yang bisa digunakan untuk menghapus kesalahan, terasa seperti menggunakan pensil saja.  Uniknya lagi papan ini bisa dibalik, sehingga para seniman yang kidal bisa menggunakan papan ini tanpa menemui permasalahan yang berarti.

“Pensil” Yang Sangat Mumpuni

Membuat Lukisan Yang Indah Dengan Tablet HANVON Art Master III Large_3

Pensil ini membuat para pelukis merasakan kenikmatan melukis yang sesungguhnya. Pen ini pun dapat merasakan tekanan yang halus pada permukaannya. Ini membuat seakan melukis dengan cara tradisional, sehingga melukis menjadi lebih lancar, dengan hasil yang lebih natural. Kehadiran dua tombol yang ada pada sisi – sisi dari pen tersebut, dapat diprogram sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari si pelukis.  Pen ini dapat digunakan dengan konsep wireless, dan tidak perlu memasangkan batre tambahan.

Keunggulan Tablet

Pada tablet terdapat beberapa bagian penting yang mempermudah para pelukis untuk menyelesaikan lukisannya. Seperti keberadaan touch ring yang cukup sensitif, yang bisa diandalkan seperti mouse pada komputer yang memiliki fungsi untuk melakukan pembesaran (zoom), scrolling, dan juga memutar canvas. Juga tersedia express key yang mana bisa difungsikan sebagai shortcut keyboard, click mouse, menjalankan aplikasi, dan sebagainya. Tablet berukuran 13 x 8 inch ini dapat berfungsi dengan baik pada komputer windows seri XP, Vista, 2000, 7, dan juga untuk komputer Mac dengan seri 10.4 atau yang lebih tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.