Home > Berita Teknologi > Membandingkan Tablet Advan Vandroid T5c Vs Tablet Advan Vandroid T5a

Membandingkan Tablet Advan Vandroid T5c Vs Tablet Advan Vandroid T5a

Apakah saat ini anda sedang bingung mencari tablet, tapi anggaran anda terbatas? http://www.dimensidata.com/brands/tablet/advan.aspx mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda. diantara produk-produk yang yang ada, dua produk diantaranya yaituadvan vandroid T5C dan juga advan vandroid T5A. Masing-masing tipe tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi sebelum anda memutuskan untuk membeli salah satu dari keduanya, tidak ada salahnya membandingkan kedua tablet advan vandroid ini.

Tablet advan vandroid T5C

Tablet advan vandroid T5C merupakan produk andalan advan yang bisa menjadi altenatif bagi anda yang membutuhkan media komunikasi ataupun multimedia. Dari segi design produk ini memiliki tampilan yang mirip dengan iPad mini produksi apple. Spesifikasi yang ditawarkan oleh produk ini salah satunya adalah OS Android jelly bean yang sudah dilengkapi dengan CPU quad core. Ini tentu akan berbeda jika dibandingkan dengan produk apple sehingga harga dari tablet ini jauh lebih terjangkau, yakni 1,8 jutaan.

Vandroid T5c

Fitur lain yang bisa anda temukan di produk ini adalah TV. Ini artinya anda tidak perlu lagi mencari situs penyedia TV online. Anda juga bisa melihat tayangan video dengan gambar yang sangat bagus dengan kualitas HD. Dari segi performa, tentu gadget ini tidak kalah dengan beberapa brand lainnya seperti evercoss, smartfren, atau bahkan mito yang ketiganya seringkali melirik pasar menengah ke bawah. Tablet layar 8 inch, memori internal 8 GB, micro SD dengan kapasitas mencapai 32 GB, RAM 1 GB, kamera depan 8 MP dan belakang dengan 2 MP, serta didukung dengan dual sim card dan spesifikasi lainnya tentu akan semakin menyempurnakan produk ini.

Tablet advan vandroid T5A

Dari segi tampilan, tablet advan vandroid T5A ini memang tidak kalah trendi dengan T5C. Tablet dari advan dengan tipe T5A ini membawa jenis processor Qualcomm Snapdragon S4 yang menggunakan dual core. Dari segi kecepatan, produk ini memiliki kecepatan hingga 1.0 Ghz. Ditambah lagi dengan CPU handal dan operating sistem yang sangat mumpuni yakni OS android versi 4.0.4., serta didukung dengan layar 8 inch bertipe capassitive touch screen dengan 16 M color membuatnya semakin nyaman untuk dipakai.

Tablet advan vandroid T5A

Fitur menarik lainnya dari tablet advan vandroid ini adalah kamera depan dan belakang dengan resolusi yang berbeda. Untuk keperluan menyimpan berbagai data, produk buatan lokal ini didukung dengan memori berkapasitas 4 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB. RAM pada tipe T5A ini juga cukup besar yakni 512 MB. Salah satu keistimewaan dari produk ini adalah sumber daya baterai yang relatif besar yakni berkapasitas hingga 3500 mAh, sehingga anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lebih lama tanpa harus merasa khawatir. Jika anda berminat untuk membeli produk ini, tablet ini dibandrol dengan harga 1,4 jutaan saja.

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi kedua produk yakni tablet advan android bertipe T5C dan T5A tersebut, tentu bisa menentuan produk mana yang paling sesuai dengan selera anda. Cobalah untuk memperhatikan spesifikasi masing-masing produk secara seksama. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan anggaran yang anda miliki sehingga tidak over budget. Bicara tentang kualitas produk diantara keduanya, jika dilihat dari segi harga tablet advan vandroid T5C memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni. Tidak salah jika akhinya priduk ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Jadi jika budget anda cukup, tidak ada salahnya anda memilih tablet bertipe T5C.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.