Home > Berita Teknologi > Meitu V4, Smartphone Bertenaga Octa Core dan Kamera Selfie 21MP
Meitu V4, Smartphone Bertenaga Octa Core dan Kamera Selfie 21MP

Meitu V4, Smartphone Bertenaga Octa Core dan Kamera Selfie 21MP

Selfie, salah satu kegiatan yang sangat mengasyikkan apalagi jika kita memiliki smartphone yang bisa menghasilkan foto yang bagus dan berkualitas. Anak muda memang hobi selfie, tapi jangan salah, orang dewasa juga menyukai hobi satu ini. Bisa dibilang kita sebagai sebagai penggemar dan pengguna smartphone sudah tergila-gila untuk melakukan kegiatan satu ini. Nah, bagaimana dengan smartphone yang kita gunakan, apakah harus smartphone mahal dan canggih? Pastinya di Indonesia sendiri ada cukup banyak smartphone yang bisa kita pilih, apalagi untuk selfie. Berbagai pilihan smartphone bisa didapatkan, tergantung berapa besar kemampuan kita untuk mendapatkan smarphone tersebut.

Dengan maraknya kegemaran selfie, kini muncul satu smartphone yang memang khusus dirancang untuk pecinta selfie. Meitu, smartphone ini ternyata bisa membuat Anda dan pecinta selfie lainnya semakin gila akan selfie. Meitu V4 memang dirancang untuk hobi satu ini. Smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang berkelas, sama halnya dengan smartphone merek ternama lainnya. Sebenarnya, sebelum Meitu V4 dikeluarkan,kita juga sudah sering melihat ada cukup banyak merek dan jenis smartphone yang memberikan iming-iming kamera terbaik. Dan memang benar, dari hobi selfie yang saat ini masih merebak di masyarakat, inilah salah satu peluang besar para vendr smartphone untuk menciptakan smartphone canggih yang siap mendukung selfie.

Meitu V4 dikeluarkan oleh vendor Meitu dari China dengan mengusung resolusi sebesar 21MP. Dan yang membuat banyak pcinta smartphone melirik Meitu V4 adalah karena kamera yang dimilikinya baik kamera depan maupun belakang yang sama-sama memiliki resolusi yang sama. Nah, kita sering melihat bahkan memiliki smartphone yang memiliki resolusi kamera depan dan belakang yang berbeda, bukan? Dari segi resolusi kamera saja sudah beda, tentunya kita akan melihat lagi kelebihan dari smartphone satu ini. Meitu V4 menggunakan prosesor Cortex-A53 dengan GPU PowerVR G6200. Tak kalah dengan smartphone canggih lainnya, Meitu V4 juga menggunakan RAM yang cukup besar yaitu 3 GB ditambah dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Meitu V4, Smartphone Bertenaga Octa Core

Smartphone selfie Meitu V4 telah menggunakan jaringan 4G LTE dan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan dengan dukungan MeiOS2.5. Soal hasil foto, tentu saja jika Anda menggunakan smartphone satu ini untuk selfie, Anda bisa mendapatkan foto terbaik yang belum pernah Anda miliki.

Soal harga bagaimana?
Pastinya, semakin berkualitas produk yang kita beli, semakin mahal harganya. Meitu V4 dibandrol dengan harga sekitar 7.4 juta rupiah. Dengan menggunakan layar AMOLED dan lebar layar sebesar 5 inci, Anda bisa mendapatkan kenyamanan saat berkomunikasi. Tentunya, harga yang ditawarkan vendor dari Tiongkok ini bukanlah harga yang terlalu mahal untuk ponsel secanggih Meitu V4.

Jika Anda ingin yang lebih murah, Meitu juga mengeluarkan Meitu V4 untuk versi yang lebih murah. Versi murah ini memiliki kamera depan dan belakang sebesar 13 MP. Untuk RAM-nya, Meitu versi murah juga menggunakan RAM sebesar 3 GB dan internal memori sebesar 64 GB. Dengan layar yang lebih kecil dari versi mahal, tapi Anda tetap bisa mendapatkan foto terbaik saat selfie bersama teman-teman dan keluarga. Meitu V4 versi murah memiliki layar 4,7 inci dan dengan resolusi HD 720p. Untuk prosesornya, versi murah ini menggunakan MediaTek MT6752.

Bagaimana, Anda memilih Meitu V4 versih murah atau versi yang mahal untuk berselfie ria bersama keluarga tercinta?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Meitu V4 saya baru tahu jenis smart phone yang satu ini, kalau di lihat dari spek nya keren bgt octa core, g pakai lama loading kalau pakai procesor octa core, tapi kalau di lihat harga nya wow 7.4 jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.