Home > Berita Teknologi > Manjakan Kinerja Dengan Laptop ASUS X450CA-WX110D

Manjakan Kinerja Dengan Laptop ASUS X450CA-WX110D

Membahas mengenai tekhnologi, pasti tidak akan ada habisnya untuk dikupas apa lagi kemajuan dan pesatnya ilmu pengetahuan ditambah semakin banyaknya orang-orang ahli dibidangnya masing-masing menjadikan segala perubahan makin kian terasa. Begitu juga dengan alat elektronik khususnya yang hingga saat ini menjadikannya sebagai sesuatu alat yang kebutuhannya sangat diutamakan. Misalnya saja lahirnya hanphone, gadget, smartphone, ataupun laptop. Dimana masing-masing dari alat elektronik tersebut masing-masing mempunyai kegunanan yang hampir sama akan tetapi dengan bentuk dan kapasitas yang berbeda tentunya.

Sebagai seorang yang dalam kesehariannya bekerja di kantor ataupun sebagai Mahasiswa pasti membutuh kan alat yang seperti ini, Laptop. Belum apdol rasanya jika seseorang yang dalam pekerjaannya ataupun aktivitas kuliahnya tidak memiliki alat yang satu ini karena, alat ini akan membantu memudahkan kinerja anda seperti mencari informasi mengenai dunia luar, menulis, mendesain, mengedit foto atau video, dan lain sebagainya. Pada dasarnya laptop ini berasal dari reinkarnasi dari sebuah komputer. Dimana pada awal kehadirannya komputer berbentuk sangat tidak efektiv karena bentuknya yang besar sehingga diperlukan ruangan yang khusus untuk menyimpannya.

Kemudian, komputer juga pada awalnya hanya berfungsi sebagai alat hitung saja. Akan tetapi, seiring dengan perkembangan jaman dan telah dilakukan beberapa percobaan maka lahirlah suatu alat yang kini kita kenal dengan sebutan laptop. Dimana fungsi atau kegunaan dari alat ini tidak hanya sebagai alat untuk menghitung secara elektronik saja tetapi, bisa digunakan sebagai alat untuk menyimpan data, menulis, mendesain, mengedit foto dan video, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga, karena kapasitas dari alat ini sangat mendukung maka beberapa software juga bisa di akses melalui laptop sehingga dengan adanya software tersebut kita bisa membuat sesuatu yang kita inginkan yang sesuai dengan fungsi software itu sendiri. Untuk para pekerja kantoran biasanya kebanyakan alat ini sering digunakan hanya untuk memenuhi pekerjaan kantor saja seperti menghitung dan mengetik. Beda halnya bagi para mahasiswa, sebagai bagian dalam mengerjakan tugas kampus, alat ini juga bisa dijadikan sebagai alat permainan atau game.

Nah, untuk menunjang hal itu semua maka, mulailah untuk berfikir dan melirik produk Asus. Karena, Laptop ASUS X450CA-WX110D mampu memenuhi segala keinginan dan kebutuhan anda yaitu dengan fasilitas dan fitur-fitur mendukung yang terkandung didalamnya. Adapun beberapa spesifikasi yang terkandung pada laptop tersebut diantaranya, mempunyai tipe procesor Intel Core i3. Dengan procesor yang seperti ini, anda sudah bisa merubah aplikasi anda menjadi Windows 8.selain itu laptop tersebut juga didukug oleh meori standar 2GB dan maksimal memori 8 Gb. Tentunyaa kapasitas memori yang seperti itu akan menampung file-file anda dalam kapasitas banyak.

Selain itu, ASUS X450CA-WX110D mempunyai Tipe Video Intel HD Graphics 3000 dengan Display 14”WXGA LED dengan resolusi 1366 x 768 dan teknologi display menggunakan LED backlight. Kemudian, selain itu didukung oleh Hard Dive 500GB Serial ATA 5400 RPM. Denga kapasitas yang seperti ini, pastinya anda tidak usah khawatir karena laptop ini bisa menyimpan banyak file ataupun data mulai dari foto, video, musik, dan lain sebagainya.

Tidak hanya sampai disitu saja, Laptop ASUS X450CA-WX110D ini juga didukung dengan adanya Wireless Bluetooth, Network Gigabit NIC, yang mempunyai kecepaytan 10/100/1000 Mbps. Operating sistem menggunakan Pre-sales Request Available, Baterai 6 Cells Lithium, External Adapter, dan Berat hanya mencapai 1.8 kg. Selain itu juga yang tidak kalah pentingnya laptop ini bergaransi hingga 2 tahun.

Deskripsi:  dengan kapasitas yang seperti ini maka laptop tersebut sangat mendukung sekali jika dipakai dalam mendukung semua pekerjaan rumah ataupun kantor.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.