Home > Berita Teknologi > Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker Hadir dengan Desain Unik dan Harga Lebih Terjangkau

Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker Hadir dengan Desain Unik dan Harga Lebih Terjangkau

Jika Anda menginginkan speaker berkualitas untuk mendukung perangkat elektronik Anda, produk speaker portable adalah pilihan tepat yang perlu dipertimbangkan. Dengan konsep desain portabel, Anda bisa memindahkan speaker ke berbagai perangkat elektronik dengan lebih mudah dan tentunya spaker tersebut tidak membutuhkan ruangan yang lebih besar. Anda tentu membutuhkan teknologi portabel ini untuk mendapatkan lebih banyak kemudahan. Selain mudah digunakan, speaker tentu harus memberikan audio berkualitas yang mampu memanjakan indera pendengaran Anda. Tanpa kualitas tersebut, Anda tentu tidak bisa mendengarkan musik favorit Anda dengan nyaman. Kelebihan itulah yang diberikan dalam produk Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker. Produk ini hadir dengan konsep unik yang tentunya berbeda dengan kebanyakan speaker yang dijual di pasaran. Selain itu, produk unik ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Apa sajakah spesifikasi yang ditawarkan dalam produk baru ini?

Banyak perusahaan produsen speaker berlomba-lomba untuk menghadirkan kualtias audio terbaik untuk mendukung keinginan penggunanya. Namun, mereka seringkali mengabaikan faktor desain dalam persaingan tersebut. Desain memang tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kualitas audio, tetapi desain mampu memberikan nilai tambah tersendiri yang tentunya menarik minat konsumen untuk membelinya. Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker menawarkan konsep desain portabel yang mampu membantu Anda mendapatkan kualitas audio lebih baik untuk perangkat tablet atau gadget lainnya. Tujuan utama produk speaker portabel ini adalah meningkatkan kualitas audio dari perangkat elektronik yang Anda miliki.

Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker Hadir dengan Desain Unik dan Harga Lebih Terjangkau_2

Namun, produk ini menawarkan nilai tambah lain berupa desain unik. Produk Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker ini diproduksi oleh Chinainvasion untuk memberikan solusi tepat bagi pengguna perangkat elektronik. Mereka seringkali kecewa terhadap harga speaker portabel yang cukup mahal dan desainnya yang terkesan biasa saja. Masalah tersebut bisa diatasi dengan solusi lebih baik yang ditawarkan oleh produk ini.

Speaker portabel unik ini merupakan pilihan tepat untuk smartphone maupun tablet yang Anda miliki. Sesuai dengan namanya, produk perangkat speaker ini mempunyai desain yang mirip dengan jamur. Saat produk ini dihubungkan ke perangkat tablet maupun smartphone Anda, kualitas audio yang lebih baik bisa didapatkan. Selain itu, produk ini juga mempunyai fungsi lain sebagai stand portable yang mempermudah Anda saat menggunakan perangkat tablet atau smartphone. Konsep desain seperti ini memang sulit ditemukan di produk lain dan Anda bisa mendapatkan kemudahan yang lebih baik dari produk ini.Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker Hadir dengan Desain Unik dan Harga Lebih Terjangkau_3Produk Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker ini hadir dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang fungsionalitasnya. Untuk mendapatkan kemudahan dalam menghubungkannya ke perangkat smartphone maupun tablet, produk ini dilengkapi dengan fitur Bluetooth 3.0. Anda bisa menghubungkan perangkat tersebut tanpa kabel. Untuk memberikan audio berkualitas sesuai yang Anda inginkan, produk ini hadir dengan mikrofon built-in. Selain itu, produk ini menggunakan baterai Li-ion dengan kapasitas 450 mAh untuk mendukung portabilitasnya. Mesikipun desain produk ini minim, fitur yang ditawarkan tetap memadai.
Anda tertarik untuk menggunakan fitur dan desain unik yang ditawarkan oleh Magic Mushroom Bluetooth Stick Speaker tersebut? Produk ini dijual sekitar US$ 21. Harga tersebut adalah harga yang ditawarkan untuk pasar Cina dan harganya bisa berbeda jika sudah masuk ke pasar Indonesia. Meskipun kualitas suaranya mungkin tidak sebagus speaker yang lebih mahal, desain produk ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa mendapatkan kualitas audio lebih baik dengan harga lebih terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.