Home > Berita Teknologi > LG Optimus L4 II Dual E445: Kinerja Lebih Baik dengan Harga Lebih Ekonomis

LG Optimus L4 II Dual E445: Kinerja Lebih Baik dengan Harga Lebih Ekonomis

Bagi pengguna smartphone yang menginginkan harga lebih terjangkau untuk menikmati kinerja handal, LG Optimus L4 II Dual E445 ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan keunggulan dalam performa, smartphone ini mampu memberikan solusi lebih baik bagi pengguna yang mobile. Sebenarnya, produk ini merupakan pengembangan dari LG Optimus L4 yang sudah dipasarkan sebelumnya. Strategi tersebtu sebenarnya juga dilakukan oleh Samsung saat memasarkan versi baru dari Galaxy Young. Jika Anda pernah mencoba LG Optimus L4 dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Anda bisa menemukan beberapa penambahan fitur maupun spesifikasi dalam produk smartphone baru ini. Keunggulan apa sajakah yang ada dalam LG Optimus L4 II kali ini?

 

Untuk mendukung kebutuhan setiap penggunanya, performa handal tentu menjadi aspek yang tidak bisa ditawar. Namun, LG Optimus L4 II juga memberikan nilai tambah lainnya berupa desain lebih menarik. Dengan dimensi 112,8 x 64,7 x 11,9 mm, produk ini cukup slim dan nyaman untuk digenggam. Warna hitam membuat produk ini tampak elegan. Beratnya pun hanya 125 gram. Desain tersebut memang ergonomis, tetapi tidak termasuk dalam kategori smartphone tipis. Bahan plastik dengan warna glossy digunakan untuk melapisi body smartphone ini. Tampilan glossy tersebut memang membuat smartphone tampak lebih menarik, tetapi bisa meninggalkan sidik jari pada smartphone. Untuk memudahkan pengoperasian smartphone ini, LG memberikan layar sentuh dengan ukuran fisik 3,8 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 320 x 480 piksel, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tidak terlalu tajam. Fitur layar sentuh mempermudah pengguna untuk mengoperasikan smartpbhone maupun mengakses aplikasi di dalamnya. LG Optimus L4 II ini juga memberikan empat tombol fisik pada bagian depan body.

Untuk mendukung kinerja lebih handal dalam smartphone ini, LG Optimus L4 II menggunakan sistem operasi Android versi 4.1.2 atau Jelly Bean. Prosesor yang digunakan adalah ARMV7 yang mampu menghasilkan kecepatan 1 GHz. Untuk mendukung kinerja tersebut, LG memberikan RAM dengan kapasitas 512 MB. Untuk kebutuhan penyimpanan data, LG Optimus kali ini memberikan memori internal dengan kapasitas 4 GB yang tentunya masih bisa di-upgrade dengan kapasitas maksimal sampai 32 GB. Spesifikasi tersebut mampu memberikan kinerja handal sesuai yang diharapkan. Meskipun kapasitas RAM tidak terlalu besar, penggunan multitasking bisa dilakukan dengan cukup lancar.

Untuk kebutuhan konektivitas, Anda bisa memanfaatkan fitur HSDPA 7,2 Mbps, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, maupun microUSB. Untuk membantu Anda menjelajahi dunia maya, produk LG ini bisa diandalkan. Jika Anda ingin menikmati akses internet gratis, Anda bisa menggunakan fitur WiFi hotspot. Bagi pengguna yang menggemari hobi fotografi, smartphone Android ini memberikan kamera dengan resolusi 3,15 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash. Foto yang dihasilkan cukup tajam dan natural. Kamera sekunder mempunyai resolusi VGA atau 640 x 480 piksel. Bagi Anda yang menginginkan fleksibilitas lebih dalam berkomunikasi, produk LG ini hadir dengan fitur dual SIM yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua SIM card GSM sekaligus. Dengan fitur tersebut, Anda bisa berkomunikasi dengan lebih mudah dan fleksibel. Untuk mendukung profesionalitas Anda, ponsel baru ini juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi pendukung, terutama untuk mengedit dokumen. LG Optimus L4 II Dual E445 adalah produk baru dan pengembangan dari versi sebelumnya. Anda bisa mendapatkan kinerja dan spesifikasi lebih baik dari produk ini.

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Resolusi Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD, Ultra HD 4K dan UHDTV 8K – Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *