Home > Berita Teknologi > LG Optimus G Pro: Smartphone dengan Layar Lebih Besar dan Performa Lebih Cadas

LG Optimus G Pro: Smartphone dengan Layar Lebih Besar dan Performa Lebih Cadas

Jika Anda menginginkan produk smartphone dengan ukuran layar lebih besar dan kinerja lebih bagus sekaligus, Anda perlu mempertimbangkan LG Optimus G Pro. Produk ini merupakan salah satu produk andalan LG yang pantas Anda pertimbangkan, terutama untuk mendukung mobilitas tinggi. Tanpa kinerja yang baik, kebutuhan Anda tentu tidak bisa terpenuhi. Sebenarnya, produk ini kurang pantas jika disebut sebagai smartphone karena produk ini cenderung mengusung konsep Phablet, gabungan antara smartphone dan tablet. Hampir semua fitur yang Anda inginkan dalam sebuah smartphone sudah ada dalam produk ini. Belum lagi, kata Pro pada nama produk ini menandakan bahwa produk ini memang menawarkan kualitas, fitur, dan kinerja kelas profesional. Harga yang Anda bayar untuk produk ini sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Keunggulan apa sajakah yang bisa Anda nikmati dalam produk unggulan LG ini?

LG Optimus G Pro Smartphone dengan Layar Lebih Besar dan Performa Lebih Cadas_2

Untuk aspek desain, LG Optimus G Pro ini menawarkan pilihan yang cukup elegan. Tersedia dua pilihan warna untuk Anda, yaitu hitam dan putih. Warna tersebut dipadukan dengan bazel silver untuk memberikan kesan lebih elegan pada desainnya. Desain produk ini memang minimalis dan ringan karena menggunakan materi plastik. Dimensi produk ini adalah 150,2 x 76,1 x 9,4 mm. Dengan membandingkan dimensi tersebut, bisa diambil kesimpulan bahwa produk ini agak panjang dan sedikit lebih besar dari produk-produk LG sebelumnya. Hal ini sangat wajar karena produk ini mempunyai layar lebih lebar. Anda bisa menggunakan produk ini dengan nyaman karena ukurannya memang cukup proporsional untuk digenggam.

Produk baru LG ini menawarkan layar dengan ukuran lebih besar dan tampilan lebih realistis. Layar tersebut dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang mampu mempermudah Anda dalam mengakses setiap menu atau fitur di dalamnya. Dengan ukuran fisik 5,5 inci, layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang mampu menghadirkan kuallitas tampilan full HD.

Untuk aspek performa, produk LG Optimus G Pro ini menghadirkan kelebihan yang patut diacungi jempol. Produk ini hadir dengan prosesor Qualcomm APQ8064T Snapdragon 600 dengan teknologi quad core dan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Untuk mendapatkan performa lebih baik, produk ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2 GB. Sebagai solusi untuk menyimpan berbagai jenis file multimedia dalam smartphone ini, kapasitas media penyimpanan internal yang disediakan adalah 32 GB. Anda masih bisa menambah kapasitas tersebut dengan microSD dengan kapasitas maksimal 64 GB. Untuk memberikan performa maksimal, produk ini dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 4.1.2 atau Jelly Bean.

Untuk memberikan kualitas foto yang lebih baik, LG Optimus G Pro ini dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel. Kamera tersebut mempunyai beberapa fitur menarik, seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, dan fitur menarik lainnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa menggunakan resolusi 4208 x 3120 piksel. Kualitas foto yang dihasilkan kamera tersebut sangat bagus untuk luar ruangan. Hasil untuk indoor kurang maksimal jika pencahayaannya kurang. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas 1080p. Untuk kamera depan, resolusi yang diberikan adalah 2,1 megapiksel.

LG Optimus G Pro Smartphone dengan Layar Lebih Besar dan Performa Lebih Cadas_3

Semua keunggulan tersebut bisa Anda dapatkan dari LG Optimus G Pro. Sebagai smartphone unggulan berkelas profesional, Anda bisa mendapatkan banyak nilai tambah dalam produk ini. Meskipun memberikan fitur dan kinerja prima, masih ada sedikit kekurangan pada produk ini, terutamanya bodi yang hanya terbuat dari plastik dan kualias suaranya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.