Home > Berita Teknologi > Lenovo S5000: Spesifikasi Mumpuni dalam Harga Terjangkau

Lenovo S5000: Spesifikasi Mumpuni dalam Harga Terjangkau

Untuk bertahan dalam persaingan pasar perangkat elektronik yang semakin kompetitif, Lenovo menghadirkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang cukup baik di kelasnya. Produk tersebut merupakan tablet Android dengan layar 7 inci. Lenovo S5000 menawarkan spesifikasi yang bisa diandalkan dengan harga terjangkau. Untuk mendapatkan semua keunggulan yang ditawarkan oleh tablet ini, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Langkah Lenovo merupakan tkelanjutan dari proyek sebelumnya, yaitu smartphone premium. Tidak puas pada satu segmen produk saja, Lenovo pun mencoba mengembangkan tablet baru dengan konsep yang cukup menarik ini. Tentunya, ada daya tarik tersendiri pada produk Lenovo kali ini. Keungulan dan spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan dalam tablet Lenovo S5000 kali ini?

Lenovo S5000 hadir dengan konsep desain cukup menarik bagi penggunanya. Perpaduan warna pada tablet baru ini memang menjadi ciri khas tersendiri. Desain memang menjadi ciri khas dan nilai tambah tersendiri bagi sebuah perangkat elektronik. Dengan perangkat portabel ini, Anda bisa mendapatkan desain cukup ramping untuk menunjang mobilitas Anda. Dengan tablet dalam genggaman, mengedit dokumen dalam perjalanan bisa dilakukan dengan lebih mudah dan Anda bisa menghemat lebih banyak waktu. Untuk tujuan itulah, tablet dirancang dengan memprioritaskan fitur mobilitasnya. Untuk mendukung kemudahan Anda dalam mengoperasikan tablet maupun mengakses beberapa aplikasi dalam produk ini, Lenovo menyertakan layar dengan ukuran 7 inci. Berat tablet ini adalah 246 gram. Untuk mendukung tampilan lebih baik, layar tersebut menggunakan resolusi 1280 x 800 piksel. Tampilan yang dihasilkan cukup baik dan tentunya bisa diandalkan untuk menikmati hiburan multimedia kapanpun dan dimanapun Anda berada. Dengan teknologi tablet ini, hiburan multimedia menjadi lebih menyenangkan dan pekerjaan bisa dikerjakan dengan lebih efektif. Untuk menunjang kinerja pada tablet baru ini. Lenovo S5000 dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Penggunaan prosesor tersebut tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi setiap penggunanya, terutama dalam memainkan game dalam tablet. Dengan kinerja handal, hiburan multimedia tentunya bisa diakses dengan lebih mudah. Teknologi prosesor empat inti memang menjadi trend untuk perangkat elektronik portabel saat ini. Dengan teknologi tersebut, smartphone maupun tablet bisa menjakankan fungsinya dengan lebih baik. Tentunya, Anda bisa mendapatkan nilai tambah dalam penggunaan teknologi tersebut. Untuk mendukung kinerja prosesor tersebut, RAM DDR2 dengan kapastias 1 GB juga disertakan dalam tablet baru ini. Untuk mendukung kebutuhan penyimpanan data, Lenovo memberikan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa mendapatkan ruang cukup untuk menampung dokumen penting maupun hiburan multimedia dalam perangkat portabel. Ada cukup banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari Lenovo S5000 ini. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan solusi tepat untuk mendukung pekerjaan atau hiburan multimedia Anda. Untuk akses komunikasi lebih cepat, Anda bisa memanfaatkan teknologi 3G. Lenovo juga memberikan koneksi wireless berupa WiFi dan Bluetooth. Untuk transfer data, Anda bisa menggunakan microUSB. Tentunya, masih ada fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Lenovo kali ini. Produk ini hadir dengan baterai berkapasitas 3450 mAh. Untuk mendapatkan semua keunggulan yang ditawarkan oleh tablet ini, harga yang harus dibayar adalah $260. Tentunya, Lenovo S5000 menawarkan spesifikasi lebih baik dengan harga lebih terjangkau. Spesifikasi lengkap dan informasi lain mengenai tablet ini bisa didapatkan menjelang rilisnya pada bulan Desember nanti.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.