Monday, 15 September , 2014
Lenovo P780: Smartphone Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Lenovo P780: Smartphone Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Jika Anda ingin mendapatkan solusi yang lebih baik untuk mendukung mobilitas, produk Lenovo P780 ini memang pantas untuk dipertimbangkan. Sebagai salah satu smartphone andalan Lenovo, produk ini menghadirkan kualitas yang cukup baik jika dibandingkan dengan competitor sekelasnya. Produk ini hadir dengan performa dan spesifikasi yang cukup menarik. Salah satu keunggulan utama produk ini adalah daya tahan baterai lebih lama karena menggunakan baterai dengan kapasitas 4000 mAH. Perbedaan yang sangat signifikan ini memberikan perubahan pesat pada daya tahan baterainya. Selain itu, produk ini merupakan pilihan tepat bagi profesional yang membutuhkan solusi lebih baik untuk mendukung semua aktivitasnya. Spesifikasi apa sajakah yang ada dalam produk Lenovo kali ini?

Fitur utama yang ditawarkan dalam Lenovo P780 adalah daya tahan baterainya yang jauh lebih baik dari smartphone lain di kelasnya. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari smartphone sebelumnya,yaitu Lenovo P770. Untuk mendapatkan daya tahan lebih baik dan portabilitas yang bisa diandalkan, baterai dengan kapasitas 4.000 mAh digunakan dalam produk ini. Hasilnya, produk ini mampu memberikan waktu standby yang lebih lama. Bandingkan saja dengan kebanyakan smartphone yang dijual saat ini. Untuk mengatur penggunaan energi, Anda juga bisa memanfaatkan fitur Lenovo Smart Energy. Tipe P770 sebelumnya hanya memberikan kapasitas 3600 mAh. Dengan fitur tersebut, daya tahan baterai menjadi lebih lama dan bisa digunakan tanpa harus terganggu dengan keterbatas daya tahannya. Tentunya, pilihan ini menjadi salah satu penawaran paling menarik bagi profesional yang sering kerepotan mengurus gadgetnya.

Selain fitur unggulan tersebut, Lenovo P780 kali ini juga memberikan performa lebih baik untuk mendukung kebutuhan Anda. Produk ini menggunakan prosesor ARM Cortex-A7 berteknologi quad core yang mampu memberikan kecepatan 1,2 GHz. Chipset yand ditanamkan pada perangkat ini adalah Mediatek MTK6589. Untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik, produk ini juga hadir dengan PowerVR SGX. Kapasitas RAM yang ditawarkan adalah 1 GB. Produk ini menggunakan sistem operasi Android versi Jelly Bean. Dengan performa tersebut, sangat mudah untuk menjalankan aplikasi atau game di smartphone ini dengan lebih cepat. Kinerja cepat tanpa hambatan tentunya menjadi fitur utama yang paling dicari oleh pengguna smartphone. Bahkan, produk ini juga disertai dengan beberapa software bawaan untuk mendukung kebutuhan bisnis atau produktivitas kantor. Lenovo kali ini juga memberian kapasitas memori internal 4 GB untuk menyimpan berbagai file dalam smartphone. Anda tentu masih bisa menambah kapasitas tersebut sesuai dengan kebutuhan atau keinginan Anda. Kapasitas maksimal yang bisa digunakan adalah 32 GB.
Lenovo P780 Smartphone Tangguh dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama_2Ukuran layar yang digunakan oleh Lenovo adalah 5 inci. Layar tersebut mempunyai beberapa fitur pendukung, seperti super sensitive touch yang mampu memberikan solusi lebih baik untuk pengoperasian smartphone. Lenovo memberikan kamera dengan resolusi 8 megapiksel untuk memberikan kualitas foto dan video yang lebih baik. Anda bisa menggunakannya untuk memotret dengan hasil yang lebih baik. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur autofofucs dan LED flash untuk kualitas yang lebih baik. Lenovo P780 memberikan fitur dual SIM yang bisa Anda manfaatkan untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus dalam satu perangkat. Untuk kebutuhan konektivitas, produk ini menggunakan Bluetooth, Wi-Fi, microUSB.

Anda tertarik untuk menggunakan smartphone yang cukup handal ini? Dengan menggunakan Lenovo P780, Anda bisa mendapatkan kualitas yang lebih baik dalam berkomunikasi atau mendukung beberapa kebutuhan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah sekitar Rp 3 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>