Saturday, 2 August , 2014
Lenovo K900: Smartphone dengan Performa Tinggi

Lenovo K900: Smartphone dengan Performa Tinggi

Lenovo kembali menghadirkan produk smartphone dengan kinerja tinggi yang pantas untuk dicoba, yaitu Lenovo K900. Produk ini memberikan solusi tepat bagi siapapun yang ingin menikmati performa lebih baik dalam perangkat portabel dengan lebih mudah. Anda bisa memanfaatkan teknologi yang ditawarkan oleh Lenovo kali ini yang ditawarkan dengan harga cukup rasional untuk fitur yang diberikan. Tidak seperti smartphone yang biasanya dipasarkan oleh Lenovo, produk ini menghadirkan konsep desain dan performa yang benar-benar berbeda dari biasanya. Anda bisa memanfaatkan teknologi yang lebih baik dengan desain yang jauh lebih elegan dan terkesan futuristik. Anda tertarik untuk mencoba produk baru ini?

Lenovo K900 telah diperkenalkan oleh perusahaan ternama Lenovo pada ajang konferensi pers smartphone yang diselenggarakan di Jakarta bulan ini. Di event tersebut, Lenovo memamerkan produk-produk unggulan mereka yang dinilai memberikan banyak dampak positif bagi penggunanya. Lenovo K900 ini memberikan pilihan terbaik yang bisa dinikmati oleh penggunanya, terutama bagi mereka yang mendambakan kualitas terbaik. Lenovo hadir dengan desain menawan yang dilapisi material stainless steel alloy. Dengan material tersebut, produk ini terkesan lebih ringan dan tipis. Beratnya hanya 162 gram dan mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Bentuknya yang tipis dan lebar akan mempermudah setiap pengguna untuk mengoperasikan produk ini. Dilihat dari aspek desain, produk ini memang menawarkan nilai tambah yang tidak ada pada produk lain. Dengan desain menarik, tidak sulit untuk menarik konsumen untuk menggunakan teknologi handal yang ditawarkan dalam produk ini.
Lenovo K900 Smartphone dengan Performa Tinggi_2Lenovo K900 memberikan kualitas tampilan yang lebih baik dari pendahulunya. Produk tersebut merupakan pelopor spesifikasi yang belum pernah ada dalam smartphone sebelumnya. Bahkan, Lenovo mengklaim produk ini adalah satu-satunya pilihan yang mampu mengkombinasikan layar IPS 5,5 inci, resolusi 1080 piksel, dan Gorilla GLASS 2. Hasilnya, produk ini mampu memberikan kualitas tampilan yang sangat tajam dan jernh. Produk ini merupakan pilihan tepat untuk menikmati hiburan multimedia dengan kualitas yang lebih baik.

Untuk mendukung performa yang lebih, Lenovo memberikan prosesor dengan teknologi dual core dalam Lenovo K900 kali ini. Prosesor Intel Atom Z2580 mampu memberikan kecepatan mencapai 2.0 GHz. Jika Anda menginginkan performa yang lebih cepat, Anda bisa menggunakan fitur Hyper-Threading. Dengan fitur tersebut, performa lebih baik bisa didapatkan dengan lebih mudah. Untuk mendukung performa tersebut, Lenovo K900 menggunakan sistem operasi Android versi 4.2 atau Jelly Bean.

Produk ini menghadirkan beberapa fitur tambahan yang pantas untuk dipertimbangkan oleh pengguna gadget. Anda bisa menggunakan kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang tentunya mampu memberikan kualitas foto atau video seperti kamera digital. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan fitur flash, sensor Sony Exmor BSI, dan wide aperture. Untuk kamera depan, produk ini menggunakan resolusi 2 megapiksel. Produk in juga memberikan beberapa fitur standar seperti Wi-Fi, Bluetooth, microUSB.
Lenovo K900 Smartphone dengan Performa Tinggi_3Spesifikasi tersebut cukup menarik untuk sebuah smartphone dengan performa tinggi yang ada di pasaran. Anda bisa menggunakan fitur yang ada dalam smartphone kelas profesional di produk terbaru ini. Dengan menggunakan teknologi Lenovo tersebut, Anda bisa mendapatkan performa handal sesuai yang Anda inginkan. Dengan performa yang lebih baik, tugas seperti apapun bisa dikerjakan dengan lebih mudah.  Lenovo K900 adalah pilihan tepat untuk bekerja atau menikmati hiburan multimedia dengan kualitas yang lebih baik tentunya. Anda bisa memanfaatkan smartphone ini untuk mendukung semua kebutuhan Anda dengan solusi yang lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>