Home > Berita Teknologi > Lenovo IdeaPad S300: Notebook Slim dengan Harga Bersahabat

Lenovo IdeaPad S300: Notebook Slim dengan Harga Bersahabat

Desan lebih ramping dan harga lebih terjangkau adalah dua keunggulan utama yang ditawarkan oleh Lenovo IdeaPad S300. Notebook ini hadir dengan konsep yang cukup menarik dan tentunya mampu memberikan solusi tepat bagi setiap penggunanya. Sebagai notebook dengan konsep desain lebih ramping dan ukuran layar lebih kecil, produk ini tentu menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang mengutamakan aspek fleksibilitas. Dengan produk ini, mereka bisa bekerja atau menikmati hiburan multimedia dimanapun dan kapanpun mereka berada. Tentunya, kemudahan tersebut tidak bisa ditunjang tanpa kinerja yang mencukupi. Anda bisa mendapatkan semua keunggulan tersebut dalam produk Lenovo kali. Spesifikasi apa sajakah yang dihadirkan dalam produk Lenovo IdeaPad S300 kali ini?

Salah satu daya tarik Lenovo IdeaPad S300 adalah desain lebih ramping. Produk ini hadir dengan dimensi 331 x 230 x 22,4. Ukuran tersebut masih kalah tipis dengan ultrabook, tetapi produk ini mampu memberikan desain yang lebih ramping dibandingkan kebanyakan notebook di pasaran. Selain itu, berat produk ini hanya 1,628 kg dan tentunya tidak terlalu berat saat Anda membawanya. Tidak seperti kebanyakan notebook yang dijual di pasaran, produk ini menggunakan layar 13 inci. Layar tersebut mampu memberikan resolusi 1366 x 768. Tidak ada yang istimewa pada resolusi tersebut, tetapi Anda tetap bisa menimati tampilan berkualitas untuk menikmati hiburan multimedia melalui perangkat ini. Penggunaan layar glossy pada produk ini memang memberikan dampak negatif yang cukup menjengkelkan karena layar tersebut menangkap bayangan di sekitar ruangan. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan meningkatkan brightness sehingga Anda bisa menggunakan produk ini dengan lebih nyaman.
Lenovo IdeaPad S300 Notebook Slim dengan Harga Bersahabat_2
Ukuran layar ini memang sedikit lebih kecil dari ukuran rata-rata layar sebuah notebook, tetapi layar tersebut mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Dengan ukuran layar lebih kecil, ukuran notebook tentu bisa dipangkas dan membuatnya lebih ringkas atau fleksibel untuk digunakan. Dengan ukuran lebih kecil, Anda bisa lebih leluasa saat membawa notebook ini karena beratnya lebih ringan. Selain itu, ukuran tersebut juga mempermudah Anda saat memasukkan notebook bersamaan dengan benda lainnya dalam tas. Selain memberikan desain lebih ramping, produk Lenovo IdeaPad S300 ini memberikan berbagai pilihan warna menarik untuk penutup layarnya. Anda bisa memilih pilihan warna perak, hitam, atau pink sesuai dengan selera maupun kepribadian Anda.
Lenovo IdeaPad S300 Notebook Slim dengan Harga Bersahabat_3
Untuk menunjang kinerja Lenovo IdeaPad S300, prosesor Intel Pentium B997 dengan kecepatan 1,6 GHz disertakan dalam produk ini. Untuk memberikan performa lebih baik, RAM DDR3 dengan kapasitas 2 GB juga disertakan. Anda bisa melakukan upgrade pada kapasitas RAM tersebut dengan kapasitas maksimal 4 GB. Untuk menampung data Anda, Lenovo menyediakan media penyimpanan data hard disk dengan kepasitas 500 GB. Untuk notebook dengan harga terjangkau, kinerja yang ditawarkan memang tidak terlalu istimewa, tetapi Anda masih bisa menikmati kapasitas penyimpanan data yang lebih besar daripada kebanyakan notebook yang dipasarkan saat ini. Untuk mendukung fungsionalitas produk ini, Lenovo menyediakan berbagai fitur pendukung berupa USB 3.0, USB 2.0, port HDMI, dan card reader.

Sebagai notebook kelas entry level dengan harga terjangkau, Lenodo IdeaPad S300 tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kapasitas media penyimpanan data produk ini lebih besar daripada notebook lainnya di kelas yang sama. Selain itu, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan warna menarik sesuai selera maupun keinginan Anda.

 

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.