Home > Berita Teknologi > Lenovo A516: Smartphone Android dengan Desain Cantik

Lenovo A516: Smartphone Android dengan Desain Cantik

Lenovo kembali menghadirkan produk Android terjangkau untuk konsumen dengan daya beli terbatas. Untuk menikmati fitur unggulan Android maupun smartphone Lenovo, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Lenovo A516 merupakan produk kelas menengah yang tetap memberikan kinerja handal sesuai keinginan penggunanya. Anda bisa mengandalkannya untuk berkomunikasi secara mobile atau sekedar menikmati hiburan multimedia dari ponsel. Selain itu, produk baru dari Lenovo kali ini hadir dengan desain menawan dengan pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan kepribadian Anda. Dengan keunggulan tersebut, Lenovo A516 ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan. Spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan oleh Lenovo A516 kali ini?

Lenovo hadir dengan konsep desain sederhana, tetapi tetap menarik. Desain menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk Lenovo ini. Dimensi produk ini adalah 133 x 66,7 x 9,95 mm. Dengan berat 146 gram, produk ini mudah dibawa dan dimasukkan ke kantong Anda. Ada dua pilihan warna yang bisa Anda tentukan, yaitu putih dan pink. Warna tersebut memang  cukup stylish, terutama bagi kaum wanita. Untuk mendukung tampilan pada produk ini, Lenovo A516 menggunakan layar dengan ukuran 4,5 inci. Layar tersebut dilengkapi dengan resolusi 480 x 854. Resolusi tersebut memang tidak istimewa, tetapi masih bisa diandalkan untuk mendukung kinerja smartphone ini. Selain itu, Anda bisa mendapatkan fitur multitouch untuk pengoperasian smartphone dengan lebih baik. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan dalam mengakses aplikasi di produk ini.

Lenovo A516 Smartphone Android dengan Desain Cantik_2

Kinerja adalah aspek penting untuk menunjang fungsi sebuah smartphone. Tanpa kinerja handal, smartphone tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Untuk mendongkrak kinerja perangkat portabel ini, chipset MTK MT6572 dengan teknologi dual core. Anda bisa mendapatkan kecepatan 1,3 GHz dari smartphone ini. Untuk memberikan nilai tambah pada kualitas grafisnya, PowerVR SGX531 Ultra ditanamkan pada smartphone baru ini. Sistem operasi yang digunakan dalam perangkat ini adalah Andrdoid versi 4.2.  Kapasitas RAM yang disediakan untuk penggunanya adalah 512 MB. Untuk kebutuhan penyimpanan data, Anda bisa memanfaatkan memori internal dengan kapasitas 4 GB. Anda bisa melakukan upgrade dengan kapasitas maksimal 64 GB. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa mendapatkan ruang penyimpanan yang cukup lega untuk menampung koleksi musik maupun video.

Lenovo A516 juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk mendukung kebutuhan Anda. Bagi penggemar fotografi, produk ini menawarkan kamera dengan resolusi 5 megapiksel sebagai kamera utama dengan fitur auto focus. Anda juga mendapatkan kamera resolusi 0,3 megapiksel sebagai kamera sekunder. Kamera utama tersebut juga bisa digunakan untuk merekam video dengan kualitas full HD. Lenovo A516 juga dilengkapi berbagai fitur untuk konektivitas, terutama Bluetooth 3.0, Wi-Fi hotspot, 3G HSDPA dan USB 2.0. Anda bisa memanfaatkan koneksi Wi-Fi untuk terkoneksi dengan internet dengan lebih mudah. Smartphone menggunakan baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Anda bisa memanfaatkan fitur dual SIM untuk komunikasi lebih fleksibel melalui perangkat Android ini. Dengan dua kartu SIM, Anda bisa menggunakannya bersamaan untuk mendapatkan fleksibilitas dalam berkomunikasi.

Anda ingin menikmati fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh Lenovo A516 ini? Fitur cukup menarik dengan kinerja yang bisa diandalkan menjadi daya tarik tersendiri bagi produk baru Lenovo ini. Tidak lama lagi smartphone sudah bisa dinikmati oleh konsumen Indonesia, terutama untuk konsumen dengan budget terbatas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.