Home > Berita Teknologi > Laptop Murah Terbaru Di Tahun 2020

Laptop Murah Terbaru Di Tahun 2020

INGIN TAHU LAPTOP MURAH TERBARU YANG BANYAK DICARI DI TAHUN 2020? Hampir semua orang mencari barang semurah mungkin untuk memenuhi kebutuhan bukan? Tapi jangan salah, jangan sampai Anda membeli produk yang murahan. Laptop Murah boleh asalkan berkualitas. Nah, jika Anda sedang mencari laptop murah terbaru, yuk simak beberapa rekomendasi laptop yang harganya masih dibawah 3 juta-an. Let’s Check This Out!

  1. Asus VivoBook

Asus VivoBook

Jenis varian laptop asus yang satu ini memiliki seri yang harganya tergolong murah loh, yakni sekitar 2 jutaan. Seri Asus Vivobook E203M – TBCL232A ini memiliki layar 11.6 LED dengan ketajaman layar sekitar 1366 x 768 piksel loh.

Tak perlu ragu, walaupun harganya tergolong murah, spesifikasi untuk laptop ini tergolong mumpuni loh. Laptop ini dilengkapi RAM 2 GB DDR 4 dengan  baterai mencapai 5000 mAh. Jenis varian laptop yang satu ini wajib Anda masukkan ke dalam daftar pencarian laptop termurah Anda.

  1. HP Stream 14

HP Stream 14

Laptop ini juga berkisar di harga 2 jutaan loh. Murah bukan? Tapi jangan terkejut, walaupun harganya tergolong murah, laptop ini dilengkapi Prosesor Intel Celeron N3060 dengan RAM 4Gb. Baterainya juga 3 – Cell 41 Wh Li-ion.  Laptop ini bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi dan komputasi ringan maupun multitasking. Cocok bagi Anda yang sedang mencari laptop untuk sekedar membuat laporan atau skripsi.

  1. Dell Latitude

Dell Latitude

 

Anda tidak asing lagi dengan merk Dell bukan? merk ini sudah terkenal di kalangan dunia laptop yang memiliki prosesor untuk kelas menengah yakni Intel Core i5 yang dijual dengan harga sekitar 5 jutaan. Tapi tentu harga yang ditawarkan sepadan dengan kinerja laptop yang lebih cepat dan ringan berkat prosesor yang mumpuni.

Laptop ini cocok digunakan untuk Anda yang melakukan tugas cukup berat seperti editor video atau desain photography.

  1. Acer

Laptop Acer

Jenis laptop Acer yang murah jatuh kepada Acer Aspire ES1-123. Laptop ini memiliki RAM 2Gb, walaupun begitu, laptop ini memungkinkan adanya tambahan RAM loh, mengingat masih banyak orang yang merasa tidak puas dengan RAM 2 Gb saja. Untuk spesifikasi lainnya, storage laptop ini sudah mencapai 500 Gb dengan kualitas layar sekitar 1366 x 768 piksel. Harga untuk laptop ini berkisar sekitar 2-3 jutaan.

  1. Axioo

 

Laptop Axioo

Mungkin jenis laptop yang satu ini jarang terdengar, tapi jangan remehkan kualitas dan harganya. laptop dengan lebar layar sebesar 14 inchi ini memiliki 4 Gb RAM dengan Intel HD Graphics yang mencapai 400. Ruang penyimpanan SSD nya juga mencapai 64 Gb dan masih bisa ditambah juga loh.

Penggunaan prosesor intel Atom x5-Z8350 juga membuat laptop ini cukup mumpuni dan memiliki teknologi Burst mencapai 1.98 GHz. Untuk ukuran laptop dengan RAM 4 tentu kinerja laptop juga termasuk baik dan memungkinkan Anda melakukan multitasking. Untuk harganya jangan takut, hanya 2 jutaan loh. Murah bukan?

  1. HP Elitepad

HP Elitepad

Nah, jika Anda menyukai jenis laptop yang berbeda. Anda bisa memasukkan HP Elitepad 900 C1 ke dalam daftar laptop murah terbaru Anda. Laptop yang satu ini termasuk yang termurah diantara beberapa jenis laptop lainnya. Hanya dengan 2 juta saja, Anda bisa membawa pulang varian HP Elitepad.

Laptop yang satu ini memungkinkan Anda mendapatkan 2 model laptop, Anda bisa gunakan sebagai laptop pada umumnya atau bisa juga digunakan sebagai tablet. Bagian keyboard nya bisa dilepas loh dari layarnya, sehingga akan terlihat seperti tablet biasa. Seru bukan?

Jenis laptop ini cocok bagi Anda yang hanya mengerjakan komputasi dasar seperti membuat dokumen atau hal-hal ringan lainnya. Anda juga  bisa berselancar dalam berinternet sekedar untuk menonton atau membaca berita.

Walaupun murah, spesifikasinya juga mumpuni loh. Prosesor laptop ini menggunakan Intel Atom Z2760 yang memiliki kecepatan frekuensi sebesar 1.8 GHz. Ruang internalnya juga tergolong besar yakni 32 Gb dengan dukungan RAM sebesar 2 Gb. Baterainya sekitar 3400 mAH dan memungkinkan menjalankan sistem Bluetooth dan WiFi.

Nah, bagaimana? beberapa jenis laptop yang kami rekomendasikan berkisar antara 2 – 5 juta, tergolong laptop murah terbaru bukan? Sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu spesifikasi dari laptopnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda ya. Selamat mencari!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.