Home > Komputer > Laptop Lenovo ThinkPad X250 dengan Dua Baterai

Laptop Lenovo ThinkPad X250 dengan Dua Baterai

Pernahkah Anda membayangkan menggunakan laptop dengan dua baterai sehingga Anda bisa menggunakannya lebih lama? Kebanyakan saat ini banyak yang menggunakan laptop hanya satu baterai saja, namun kehadiran Lenovo ThinkPad X250 membuat bayak orang kagum. Laptop yang dirilis oleh Lenovo tahun 2015 ini menggunakan dua baterai, tentu ini menjadi salah satu keunggulannya. Lenovo ThinkPad X250 memiliki banyak keunggulan, bukan hanya karena 2 baterai yang ada pada laptop tersebut. ThinkPad X250 menggunakan prosesor Intel Broadwell dengan RAM 8GB. Lenovo bukan hanya mengedepankan beberapa komponen yang ada didalam laptop terbarunya, namun Lenovo juga menampilkan desain laptop yang lebih bagus.

Laptop Lenovo ThinkPad X250 dengan Dua Baterai_2

Tentang dua baterai yang ada pada Lenovo ThinkPad X250, satu baterai beradai didalam perangkat sedangkan baterai satunya di luar yang bisa dibongkar dan dipasang kembali. Sama Halnya dengan baterai laptop pada umunya, namun baterai ThinkPad X250 jauh lebih awet. Anda bisa menggunakan laptop terbaru dari Lenovo tersebut selama 20 jam nonstop, apakah ada laptop yang menandingi buatan Lenovo ini? Keistimewaan dari baterai ThinkPad X250 ini karena jika baterai luar dicabut, baterai yang ada di dalam perangkat bisa menggantikan sehingga laptop tidak akan mati dan bisa bertahan lama. Laptop ini dilengkapi dengan entry point.

Pengguna bisa menambahkan ekstra baterai 3-cell 23.2 Wh pada baterai bawaan sehingga laptop bisa digunakan selama 20 jam. ThinkPad X250 menggunakan prosesor Intel Core i7 Broadwell-U, dengan prosesor tersebut maka laptop bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas berat. Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, laptop ini sangat nyaman dibawa kemana-mana dan tentunya bisa digunakan untuk waktu yang lebih lama. Desain laptop ini dibuat sangat menarik, wajar saja banyak yang meliriknya, apalagi jika mereka ingin bekerja lebih cepat. Lenovo ThinkPad X250 memiliki desain  elegan berukuran 0.8 inch sehingga bisa dibawa kemana-mana. Layarnya memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dan 1920 x 1080 piksel.

Kedua layar yang dimiliki oleh oleh ThinkPad X250 memberikan kualitas warna yang semakin dinamis. Anda bisa mengetik dengan nyaman pada laptop ini dengan dukungan keyboard yang menggunakan system TrackPoint. Keyboard ThinkPad X250 dilengkapi dengan touchpad dan pointing stick untuk kelancaran bernavigasi. Karena menggunakan prosesor Intel Core i7, performa laptop ini tidak diragukan lagi. Lenovo ThinkPad X250 dilengkapi dengan fitur-fitur lain misalnya saja LAN, USB, VGA dan mini Display Port yang memudahkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain ke laptop. Menggunakan Lenovo ThinkPad X250 memang menyenangkan, apalagi Anda bisa bekerja dengan mudah selama 20 jam.

Soal harga, Lenovo tetap menawarkan harga untuk menengah karena Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan harga 19 jutaan rupiah saja untuk ThinkPad X250 dengan satu baterai. Anda juga bisa menggunakan fitur lain yaitu Power Bridge namun harganya lebih mahal dibandingkan ThinkPad X250 dengan satu baterai. Lenovo menghadirkan laptop dengan teknologi terbaik untuk memaksimalkan performa. Dengan bobot 1,39 kg dan tebal sekitar 20,3 mm, Anda bisa menyimpannya ke dalam tas dan membawanya kemana-mana. Laptop ini memudahkan pengguna agar lebih praktis saat bekerja. Sejak dulu, para pemakai merek Lenovo selalu menantikan laptop terbaik yang dimunculkan oleh vendor ternama tersebut. Kini konsumen di pasaran bisa menikmati laptop canggih dengan kehadiran ThinkPad X250, laptop dengan dua baterai yang memaksimalkan pengguna untuk bekerja lebih lama.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Daftar Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru

Ini Daftar Rekomendasi Merk Laptop yang Bagus dan Awet Tahan Lama Terbaru– Laptop, tentu bukan …

One comment

  1. prosesor Intel Broadwell dengan RAM 8GB dengan dua baterai, dari sini saja dapat disimpulkan bahwa laptop ini sangat irit energi dalam pemrosesan komputasi dan penyimpanan data. Semakin hebat aja nih lenovo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *