Home > Berita Teknologi > Laptop Idaman Lenovo atau HP?
Laptop Idaman Lenovo atau HP

Laptop Idaman Lenovo atau HP?

Notebook sudah menjadi kebutuhan hidup bagi manusia modern dan produsen notebook berlomba-lomba untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumen. Lenovo dan HP juga ikut meramaikan persaingan dalam pasar notebook dengan berbagai pilihan produk. Setiap produk yang ditawarkan kedua produk tersebut mempunyai kelebihan masing-masing dan inovasi baru yang akan menarik minat konsumen.  Notebook manakah yang lebih baik? Notebook produksi Lenovo atau HP?

Produsen notebook Lenovo yang memberikan perhatian lebih terhadap desain produk, tetapi Lenovo tidak mengorbankan kualitas performa. Dengan desain yang lebih menarik, konsume bisa tertarik untuk membelinya. Selain itu, desain menarik menjadi nilai tambah tersendiri bagi suatu produk. Tidak tanggung-tanggung, Lenovo juga menggunakan prosesor terbaru untuk mendukung performa notebooknya. Ada berbagai pilihan menarik yang bisa digunakan konsumen untuk  menikmati hiburan multimedia atau bekerja. Pilihan pertama dari Lenovo adalah IdeaPad G470. Harga produk ini terjangkau, tetapi Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik untuk mendukung mobilitas dan aktivitas. Lenovo memberikan berbagai macam fitur dalam notebook berukuran 14 inch ini.

ReadyComm dalam produk ini digunakan untuk mengelola koneksi jaringan sehingga tetap stabil. DirectShare dari Lenovo memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke notebook lain dengan cepat. Jika Anda membutuhkan keamanan ekstra, Anda bisa log on ke notebook dengan fitur VeriFace. Notebook akan memverifikasi wajah Anda sebelum Anda bisa menggunakannya. Lenovo Energy Management juga ada dalam produk ini untuk memberikan solusi yang lebih baik dalam pengelolaan energi. Pengguna bisa menikmati daya tahan baterai yang lebih lama.

One Key Rescue System juga disertakan oleh Lenovo untuk mendukung backup data. Performa IdeaPad G470 juga cukup menarik. Untuk mendukung performa, Lenovo menggunakan prosesor Intel B815 Dual core atau Intel Core I3-2350. Untuk kualitas grafis yang lebih baik, Lenovo memberikan teknologi Intel HD graphics dalam produk ini. Layar berukuran 14 inch sudah mencukupi untuk mendukung kualitas grafis.  Kapasitas memori RAM yang cukup besar (2GB DDR3) didukung dengan kapasitas memori hard disk 500 GB. Berbagai fitur menarik juga disertakan dalam produk ini.

HP juga tidak ingin tertinggal jauh dari Lenovo. Meskipun menjadi salah satu pemain kuat dalam industri IT, HP tidak pernah berhenti membuat inovasi.  HP merilis varian terbaru Sleekbook dengan performa yang lebih baik dan desain yang lebih slim. Notebook tipis dengan layar berukuran 15,6 inch adalah HP Envy Sleekbook 6.  Dengan dukungan prosesor APU A6 dengan kecepatan 2,1 Ghz dari AMD, notebook  ini bisa memberikan performa yang lebih baik.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan pengolas grafis HD7500G. Kapasitas RAM sebesar 4 GB dan harddisk internal sebesar 500 GB memanjakan pengguna yang menyukai hiburan multimedia. Kapasitas penyimpanan yang lebih lega bisa digunakan untuk menyimpan lebih banyak file multimedia, termasuk film, video, atau musik. Desain adalah salah satu keunggulan produk HP ini. Dengan desain tipis setebal 1 inch, produk ini mudah dibawa kemanapun.

Dari perbandingan kedua produk tersebut, Anda bisa menentukan pilihan Anda sendiri. Jika Anda ingin menikmati notebook canggih dengan berbagai fitur menarik, produk Lenovo adalah pilihan tepat. Selain itu, harganya juga lebih murah daripada HP. Kualitas yang ditawarkan juga tidak kalah jauh. HP notebook menawarkan konsep desain yang lebih minimalis dengan performa yang cukup handal. Namun, harganya yang masih cukup mahal membuat konsumen masih berpikir lama untuk membelinya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.