Home > Komputer > Laptop Hp Nirkipas dengan Intel Core M

Laptop Hp Nirkipas dengan Intel Core M

Laptop HP Nirkipas dengan intel core M hadir selangkah lebih maju dibandingkan dengan produk laptop lainnya. Laptop satu ini dilengkapi dengan 2 sistem utama dan fungsi dasar yang sama seperti laptop – laptop terdahulunya namun kelebihan dari sisi prosesornya ini akan mampu mengajak konsumen semakin cepat dalam mengakses segala aplikasi dasar dalam laptopnya, alias tidak lemot. Seperti apa sistem dan fungsi dasar dari laptop HP nirkipas dengan intel core M satu ini? simak bahasan selengkapnya dalam uraian artikel berikut ini yaitu :

Laptop merupakan sebuah produk teknologi yang berisi sistem lunak dan hardaware yang difungsikan untuk mampu menjalankan kinerja laptop secara maksimal. Sistem lunak diartikan sebagai aplikasi laptop yang digunakan untuk menjalankan setiap masukan atau input yang dimasukan oleh penggunanya. Sistem lunak ini tidak bersinggungan langsung dengan penggunanya namun dengan kehadiran sistem lunak semua masukkan pengguna bisa dijalankan dengan begitu mudahnya. Selain sistem lunak, pengguna laptop juga tidak asing lagi dengan yang namanya hardware. Sistem ini langsung bersinggungan dengan penggunanya. Salah satu contoh dari sistem hardware yang termasuk dalam perangkat laptop ini diantaranya :

Laptop Hp Nirkipas dengan Intel Core M_1

  • Monitor atau layar laptop : lensa laptop yang memungkinkan pengguna bisa melihat aplikasi yang digunakan.
  • Keyboard laptop : salah satu hardware yang berisi angka, huruf dan tombol input lainnya yang memungkinkan pengguna bisa memnginput data berupa angka, huruf ataupun input lainnya.
  • Charger laptop : inilah hardware laptop yang digunakan untuk menambah daya laptop sehingga pengguna bisa menggunakan laptop tanpa harus menghubungkan dengan sumber daya ketika laptop sudah tercharge secara optimal.

Disamping 2 sistem laptop diatas, fungsi dasar dari laptop ini sendiri tidak jauh berbeda dengan laptop – laptop terdahulunya yakni berfungsi untuk :

Diantara fungsi laptop yang banyak dibutuhkan oleh konsumen antara lain yaitu :

  • Mengolah data

Data yang diinputkan dalam sistem lunak laptop bisa diolah dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya sehingga didapatkan data olahan yang lebih mudah untuk dipahami. Aplikasi data yang sering digunakan oleh pengguna laptop ini yaitu Microsoft office. Sistem lunak laptop satu ini terdiri atas berbagai macam bentuk aplikasi pengolahan data seperti Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft power point, Microsoft access, Microsoft visio, Microsoft publisher serta masih banyak lagi jenis aplikasi Microsoft lainnya.

  • Mengabadikan sebuah moment penting

Laptop saat ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang bisa dibuat untuk mengabadikan sebuah momen penting seperti jepretan foto. Dengan sebuah kamera laptop ini, tidak hanya handphone yang berfungsi untuk mengabadikan moment akan tetapi laptop juga bisa digunakan sebagai hal tersebut.

  • Memutar video

Video merupakan gambar tampilan audio visual yang dapat ditampilkan dalam laptop. Dengan memasukkan CD video dalam CD-Rom atau memasukkan data video melalui kabel data atau flasdisk maka anda sudah menyaksikan video dari dalam laptop anda. Sistem lunak yang sering digunakan untuk memutar video dalam laptop ini diantaranya yaitu GOM, Media Player, Movie Maker dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa disematkan dalam laptop untuk memutar video.

Untuk itu, inilah laptop HP nirkipas dengan intel core M yang sayang sekali jika anda lewatkan. Terobosan baru dari sisi prosesor laptop HP nirkipas dengan intel core M – nya ini akan mengatasi segala kendala anda dalam menggunakan perangkat IT seperti halnya laptop

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.