Home > Komputer > Laptop Acer Nitro dengan kamera 3D

Laptop Acer Nitro dengan kamera 3D

Lahirnya laptop acer nitro dengan kamera 3D mampu menjawab rasa penasaran konsumen dengan produk laptop yang menarik dari sisi tampilannya terutama kelebihannya yang disebutkan tersebut yaitu berkamera 3D. Dengan spesifikasi canggih laptop acer nitro diharapkan konsumen merasakan kepuasan dalam menggunakan perangkat IT yang sudah banyak dipasarkan oleh vendor acer. Hal ini dikaitkan dengan fungsi laptop yang dipandang penting di tengah masyarakat. Diantara fungsi laptop yang banyak dibutuhkan oleh konsumen antara lain yaitu :

Laptop Acer Nitro dengan kamera 3D_2

  • Dapat digunakan untuk mengolah data

Data yang diinputkan dalam sistem lunak laptop bisa diolah dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya sehingga didapatkan data olahan yang lebih mudah untuk dipahami. Aplikasi data yang sering digunakan oleh pengguna laptop ini yaitu Microsoft office. Sistem lunak laptop satu ini terdiri atas berbagai macam bentuk aplikasi pengolahan data seperti Microsoft word, Microsoft excel, Microsoft power point, Microsoft access, Microsoft visio, Microsoft publisher serta masih banyak lagi jenis aplikasi Microsoft lainnya.

  • Dapat digunakan untuk mengabadikan sebuah moment penting

Laptop saat ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang bisa dibuat untuk mengabadikan sebuah momen penting seperti jepretan foto. Dengan sebuah kamera laptop ini, tidak hanya handphone yang berfungsi untuk mengabadikan moment akan tetapi laptop juga bisa digunakan sebagai hal tersebut.

  • Dapat digunakan untuk memutar video

Video merupakan gambar tampilan audio visual yang dapat ditampilkan dalam laptop. Dengan memasukkan CD video dalam CD-Rom atau memasukkan data video melalui kabel data atau flasdisk maka anda sudah menyaksikan video dari dalam laptop anda. Sistem lunak yang sering digunakan untuk memutar video dalam laptop ini diantaranya yaitu GOM, Media Player, Movie Maker dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa disematkan dalam laptop untuk memutar video.

Untuk lebih melengkapi informasi mengenai laptop acer nitro dengan kamera 3D ini maka anda dapat memahaminya melalui ulasan artikel berikut ini yaitu :

Acer nitro dengan kamera 3D ini resmi dirilis oleh vendor acer ini pada ajang consumer electronic show di tahun 2015 kemaren. Acer nitro dengan kamera 3D menjadi laptop yang ditautkan dengan banyak aplikasi canggih di dalamnya. Salah satu aplikasi game yang langsung diatutkan dalam laptop satu ini ialah warior wave. Pada game ini, pengguna akan dianjurkan untuk menggunakan tangannya sebagai pengendali karakter sehingga aplikasi 3Dme yang berfungsi untuk memindahkan objek dalam game. Untuk itulah, tak heran jika laptop acer nitro dengan kamera 3D ini menjadi satu – satunya laptop yang disukai oleh banyak konsumen saat ini. Laptop satu ini didesain dengan ukuran layar yang lebih lebar jika dibandingkan dengan tipe laptop lainnya. Ukuran layar laptop acer nitro dengan kamera 3D ini yakni sekitar 17.3 inci dengan resolusi 1080p sehingga memberikan tampilan gambar yang jelas serta cerah dipandang oleh mata. Untuk itu, inilah pilihan dari laptop acer nitro dengan kamera 3D yang sangat tepat dipilih oleh anda yang hobi bermain game. Acer nitro dengan kamera 3D  juga diperkuat dengan tipe prosesor core i5 2.5 GHz yang mampu mempercepat proses pengelolaan laptop anda. Itulah sekilas informasi tentang laptop acer nitro dengan kamera 3D, semoga informasi detail kali ini dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.