Home > Berita Teknologi > Komputer Canggih Axio Mimo All-in-One PC SUS P925

Komputer Canggih Axio Mimo All-in-One PC SUS P925

Komputer Canggih merupakan alat yang digunakan untuk mengolah data menurut prosedur yang telah ditetapkan. Keberadaan Komputer sangat membantu banyak berbagai pekerjaan untuk diselesaikan dengan mudah dan cepat. Secara singkatnya Komputer adalah serangkaian peralatan eletronik yang bekerja koordinatif dan itregratif berdasarkan program. Sehingga komputer bisa menerima masukan berupa data yang diolah dalam bentuk memori dan menampilkan menjadi suatu informasi dalam bentuk data. Seiring dengan perkembangan zaman, informasi yang kita dapatkan dari komputer semakin luas  karena adanya jaringan internet. Jaringan internet memudahkan kita dalam mencari berbagai informasi dengan mudah dan cepat melalui PC komputer.

Oleh karena komputer dikenal dengan alat yang merupakan pengolahan informasi berbasis sistem jaringan internet. Komputer sangat bermanfaat di kehidupan masyarakat yang luas. Kita bisa melakukan berbagai kegiatan melalui komputer dengan mudah. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat komputer semakin dibutuhkan sebagai penunjang berbagai kegiatan. Sarana untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan mudah adalah perangkat keras Komputer ini. Saat ini Komputer terbagi menjadi beberapa komponen dengan model yang lebih simpel dan praktis yaitu Laptop dan Notebook. Keduanya memiliki sistem operasi yang sama hanya berbeda bentuk saja lebih praktis dan efisien untuk dibawa kemana – mana. Sehingga untuk saat ini tidak sedikit orang yang memiliki Laptop atau Notebook untuk melengkapi aktivitas dalam bekerja maupun sekolah.

Komputer Canggih Axio Mimo All-in-One PC SUS P925 merupakan PC dekstop modern yang telah menyatukan CPU ke dalam layar monitor. Hadir dengan tampilan yang memukau membuat PC ini semakin di lirik banyak orang. Kebutuhan Komputer akan menunjang berbagai pekerjaan sehingga tidak sedikit pula orang yang memilikinya. Dengan menggunakan Komputer ini tidak membutuhkan tempat yang luas. Axio Mimo SUS memang hadir dengan tampilan terbaru bodi stylish lebih efisien menghemat tempat serta memiliki spesifikasi yang sangat membantu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Warna hitam yang tampak keren membuat tampilan Axio Mimo SUS tampak elegant dari sisi maupun depan tampilan. Memiliki prosessor yang bisa diandalkan yaitu G645 (2.9GHz) sehingga mampu beroperasi secara mudah dan lincah. Axio Mimo SUS dibekali dengan memori 2GB D31333 DIMM yang memudahkan anda dalam mengolah data baik teks maupun dokumen lainnya. Selain itu PC dekstop pintar ini memiliki tampilan dan spesfikasi yang bermanfaat ini memiliki hardisk 500GB HDD sehingga sangat membatntu anda untuk menyimpan berbagai data baik musik, film, foto ataupun jenis file lainnya.

Tidak hanya itu komputer yang dikenal dengan teknologi canggih ini dibekali dengan VGA Intel HD graphic 2000. Ukuran monitor pada dekstop ini cukup besar 21.5” dengan LED 1920 x 1080. Kemudian membawa kamera dengan resolusi 1,3 megapiksel dan mampu menangkap gambar secara jelas dan jernih. Memiliki dimensi 529mm (W) x 20 ~60mm (L) x 370mm(H) sehingga membuat tampilannya lebih menarik dan tampan.

Axio Mimo All-in-One PC SUS P925 dikenal dengan Komputer Canggih karena mengusung berbagai fitur yang sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan secara mudah dan cepat. Kecepatan jaringaninternet pada PC canggih ini 10 / 100 Mbps dengan jaringan fast enthernet. Kemudian power dilengkapi dengan input AC 110 – 240V dan Output DC 19V – 100W. Untuk memiliki PC canggih cukup mengeluarkan sebesar Rp. 5.599.000,- pekerjaan anda akan terselesaikan dengan mudah.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.