Home > Komponen > Keunggulan UPS Merk APC Dengan Yang Lainnya

Keunggulan UPS Merk APC Dengan Yang Lainnya

Saat ini banyak UPS yang bisa anda beli demikian juga dengan APC untuk membantu kinerja anda. Penggunaan APC yang dikeluarkan oleh UPS ini sangat membantu anda untuk melindungi komputer dan komponen lainnya. Bila daya gagal sebagai akibat dari kelebihan beban listrik listrik, lintasan listrik yang pendek, kesalahan pembangkit listrik atau kerusakan pada kabel listrik hal ini akan menimbulkan kegagalan dalam penyimpanan data saat anda menyelesaikan operasi dalam komputer. Kadang-kadang efek kerusakan akibat dari pemadaman bersifat kumulatif Beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka harus memformat hard drive setelah beberapa kali setelah pemadaman.

Selain mereka kehilangan data, pemadaman listrik tiba-tiba dapat merusak komponen perangkat keras seperti kartu jaringan, kartu suara dan kartu video. Anda membutuhkan sebuah pelindung lonjakan arus sebagai pertahanan terhadap pemadaman dan brownouts itulah sebabnya mengapa anda membutuhkan backup baterai yaitu uninterruptible power supply ( UPS ).

APC sebagai salah satu merk dari UPS 450, nama ini memiliki sekitar 450 kapasitas output-nya atau sekitar 257 watt, yang sedikit kurang dari 60 persen dari nilai volt – amp agar konsisten dengan faktor daya yang digunakan dalam industri. APC menawarkan jenis UPS online yang menjamin solusi yang tepat bagi kebutuhan anda. APC dianggap sebagai baterai cadangan yang memiliki kekuatan penuh pada PC. Ketika lampu mati, baterai dapat mengirim beban penuh selama dua menit ke komputer yang lebih membutuhkan daripada minimum spesifikasi komputer mikro, sebagai contoh adalah sebuah game PC.

Keunggulan UPS Merk APC  Dengan Yang  Lainnya_2

 

Jika PS melindungi PC bias, maka akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Dan jika perangkat yang terpasang menarik sedikit dari beban maksimum yang tersedia pada komputer maka UPS komputer akan memiliki run time baterai sembilan menit. Mempertahankan daya hanya beberapa menit sudah cukup karena APC memiliki saklar otomatis yang bisa mentransfer daya ke inverter AC / DC dalam enam hingga 10 milidetik setelah pemadaman.

Menggunakan APC sangat efektif saat software shutdown maka APC otomatis mengontrol PC melalui antarmuka USB untuk menyimpan file yang terbuka dan dengan hati-hati akan mematikan sistem sebelum baterai habis. Selain menyediakan baterai cadangan, APC merk dari http://www.dimensidata.com/category/ups/ juga menjaga daya yang tersedia melalui wadah dan saluran telepon terhadap lonjakan daya saat pemadaman. UPS memastikan bahwa cadangan baterai dapat menjadi tujuan utama melindungi komputer host.

Hal ini sangat penting dan anda bisa memastikan bahwa printer tidak terhubung ke wadah baterai cadangan atau APC. Sistem UPS ini mencakup pengujian diagnostik otomatis dan indikator kesalahan kabel dalam ruangan. Sistem ini memberikan peringatan yang terlihat dan terdengar saat diperlukan dan tombol push sebagai pemutus sirkuit untuk mengaktifkan pemulihan saat overload. UPS merk APC dirancang untuk bertahan antara tiga dan lima tahun.

APC sebagai merk dari UPS adalah tempat terbaik untuk memberikan perlindungan pada perangkat anda dan juga menhemat biaya. APC ini memiliki cadangan daya yang cukup ketika terjadi pemadaman. APC merupakan merek dari UPS yang sangat disukai dari vendor dengan puluhan juta unit terpasang. Daftar dan kapasitas fitur adalah nilai yang baik dan sebanding dengan harga yang ditawarkan oleh UPS ini. Anda bisa mempertimbangkan jaminan, dukungan teknis gratis dan asuransi peralatan yang diberikan oleh APC. APC adalah baterai cadangan yang terbuat dari bahan tidak beracun sehingga sangat ramah lingkungan dan baik digunakan dalam lingkungan industri, kantor dan rumahan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.